Sebelum baca, Lebih Afdhol kalau follow author dulu.
bagi yang mau di follback komen saja.
Happy reading-!
_____________________________Pintu kembali di gebrak membuat ketiga lelaki yang ada di ruang tamu terlonjak kaget sampai Felix terjungkal.
Brrraaakkkkk...
"Yak!! Kalian ini suka banget gebrak-gebrak pintu..nanti kalau pintunya rusak gimana hah?!" Marah Han kepada teman-temannya yang baru datang itu.
"Ampun eomma.. kami tak akan melakukannya lagi" ucap salah satu dari mereka dengan tampang memelas,Han hanya merotasi bola matanya frustasi.
"Untung saja aku tak punya penyakit jantung" ucap jisung sambil memegangi dadanya yang berdegup kencang karena kejadian tadi.
"Kalau punya kau pasti sudah kejang-kejang sekarang" ucap Felix sambil membenarkan posisinya.
Jisung hanya mengangguk menyetujui ucapan Felix tadi.
Karena jisung rasa Felix ada benarnya mungkin kalau dia punya riwayat penyakit jantung mungkin dia sudah kejang-kejang sekarang.
"Kau bawa siapa Han?" Tanya seseorang dari mereka lalu duduk di sofa.
"Oh aku bawa pacar ku.. bercanda aku bawa teman ku" ucap Han yang sempat membuat ke 6 pemuda itu kaget dan tak jauh beda dengan jisung, namun mereka kembali tenang ketika Han melanjutkan omongannya.
"Baru pertama kali kau bawa teman ke sini, apakah dia spesial Han jisung-ssi?" Goda salah satu dari mereka.
"Iya, karena dia orang yang membantu ku waktu di bully dulu.. bukannya aku sudah menceritakannya pada kalian?" Ucap Han dan teman-teman sedikit kaget karena orang yang Han bawa adalah orang yang pernah nyelamatin Han ketika ia di bully.
"Eoh..jadi kau yang namanya Lee jisung?" Ucap salah satu dari mereka.
Jisung hanya mengangguk dan tersenyum ramah kepada mereka.
"Kalau gitu kenalin namaku Hwang hyunjin,kau bisa memanggilku hyunjin" ucap hyunjin ramah.
"Kalau aku Lee Minho,kau bisa memanggilku Lee know"
"Aku Christopher bang,panggil aja bangchan"
"Yo! Kenalin aku Yang Jeongin,kau bisa panggil aku I.N"
"Kenalin aku seo changbin,kau boleh memanggilku changbin"
"Yang terakhir aku, kenalin aku Kim seungmin,kau bisa memanggilku seungmin".
Jisung tersenyum pada mereka lantas mengangguk.
Ia tak pernah tersenyum sesenang ini setelah kematian kakaknya itu.
Mungkin tuhan masih sayang kepadanya
Mereka mengobrol, bercanda,dan bersenang-senang bersama sampai tak terasa bahwa hari mulai malam.
Kini raut muka jisung nampak gelisah karena pasti Hyung nya akan memarahinya atau lebih parah lagi memukulnya sama seperti dulu, karena ia pulang malam.
"Jisung-ah kau kenapa?" Tanya Han khawatir karena raut muka jisung menjadi gelisah.
"Aku..aku.. aku harus pulang,kalau tidak Hyung ku akan memukuli ku" ucap jisung gemetaran.
"Aku akan mengantarmu pulang,hari ini aku akan pulang ke rumah" ucap changbin sambil mengambil kuncinya.
"Baiklah, hati-hati"
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Still Going On || NCT Dream Ft. SKZ [END]
Short StoryLee jisung seorang lelaki tampan dan juga berprestasi itu kini harus hidup menderita karena kesalahpahaman yang pernah ia lakukan. Dia juga harus menanggung rasa sakit yang ada di tubuhnya karena ia menderita penyakit tumor otak. Hidup jisung penuh...