Sebelum baca, Lebih Afdhol kalau follow author dulu.
bagi yang mau di follback komen saja.
Happy reading-!
_____________________________Dua Minggu berlalu setelah kematian jisung.
Tapi haechan masih enggan memberi tahu kepada saudara-saudaranya.Kini haechan tengah sarapan bersama saudara-saudaranya, mereka sarapan seperti biasanya.
"Hey,apa kalian tidak sadar bahwa seminggu ini jisung tidak pulang?" Tanya jaemin.
Haechan berhenti menyendok makanannya dan menatap jaemin malas.
"Kau benar, seminggu ini dia tidak pulang" Ucap jeno.
"Awas saja, kalau dia pulang akan ku hukum" Ucap Mark yang duduk di sebelah haechan.
"Bagaimana mau menghukumnya, kalau jisung saja sudah meninggal" Lirih haechan.
Haechan beranjak dari sana lalu melenggang pergi ke kampusnya. Menghiraukan saudara-saudaranya yang menatapnya penuh pertanyaan.
"Apa? Jisung meninggal?" Batin chenle.
"Yak! Lee haechan! Bercanda mu tidak lucu" Teriak Jeno.
"Sudahlah tak usah di pikiran lagi" Ucap Mark.
"Tapi hyung... Sikap haechan akhir-akhir ini sedikit berubah, semalam aku melihatnya menangis di pojok kamarnya. Aku semalam ingin mengambil minum tapi tidak sengaja mendengar suara tangisan dari kamar haechan,jadi aku cek. Ternyata itu haechan,dia sedang menangis di pojok kamarnya dan memanggil-manggil nama 'Jisung' " Jelas jaemin.
"Ada apa sebenarnya dengan nya?" Gumam Mark.
Haechan dari tadi menghela nafas berat, jungwoo yang bersamanya mulai jenuh dengan haechan yang diam saja.
"Kau ini kenapa? Kenapa dua Minggu ini kau seperti ini terus? Jangan bilang kau belum mengikhlaskan kepergian jisung!?" Tanya jungwoo.
Haechan menoleh ke arah jungwoo sekilas lalu menghela nafas panjang.
"Tidak. Aku sudah mengikhlaskan kepergian jisung,namun aku masih bingung... Bagaimana caranya memberitahukan ini semua ke mereka semua?""Eum... Aku tahu ini berat,namun apa salahnya jika kau bicarakan ini baik-baik kepada keluarga mu? Bukankah mereka berhak tahu kalau jisung sudah tiada"
"Baiklah. Aku akan mencoba untuk membicarakan ini nanti sepulang sekolah, dan kebetulan hari ini Mark hyung mengambil cuti"
"Semoga berhasil"
Haechan mengangguk lalu bangkit dari kursinya.
"Aku ke kelas dulu,ada kelas pagi""Yeah. Semoga dosennya nggak galak"
Haechan mengacungkan jempolnya lalu melenggang pergi dari kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Still Going On || NCT Dream Ft. SKZ [END]
Short StoryLee jisung seorang lelaki tampan dan juga berprestasi itu kini harus hidup menderita karena kesalahpahaman yang pernah ia lakukan. Dia juga harus menanggung rasa sakit yang ada di tubuhnya karena ia menderita penyakit tumor otak. Hidup jisung penuh...