Sebelum baca, Lebih Afdhol kalau follow author dulu.
bagi yang mau di follback komen saja.
Happy reading-!
_____________________________Ceklek!
Jisung kembali ke rumahnya pagi itu.
Nampak rumahnya begitu sepi karena pasti Hyung-hyung nya sudah berangkat.
Dia masuk kerumahnya pelan-pelan padahal ia tahu kalau rumahnya sudah sepi.
"Dari mana saja kau?" Tanya haechan ketika melihat jisung masuk ke rumah dengan pelan-pelan.
Merasa dirinya ketahuan jisung memberhentikan langkahnya dan menatap haechan yang duduk di meja makan sambil memainkan ponselnya.
"Dari mana saja kau?" Ucapnya lagi.
Jisung menggulum bibirnya.
"Dari rumah teman hyung"
Ucap jisung pelan."Kita harus bicara" ucap haechan sambil meletakkan ponselnya di meja makan.
Jisung mendekati haechan dengan perasaan was-was takut Hyung nya menghajarnya.
Ya walaupun haechan tak pernah menghajarnya tapi jisung begitu takut untuk sekedar menatap mata haechan.
"Tak perlu tegang begitu...aku sudah mengetahui semuanya" ucap haechan ketika melihat jisung sudah berada di depannya.
Jisung terdiam mendengar ucapan Hyung nya.
Apakah Hyung nya sudah mengetahui penyakitnya?
Tapi siapa yang memberi tahukannya pada haechan?!
Tidak mungkin Han,ia sudah berjanji untuk tidak mengatakan penyakit yang jisung derita ke hyung-hyung nya.
"Ma.. maksud hyung tau apa ya?" Tanya jisung lirih seperti suara bisikan.
"Aku tau bukan kau yang membunuh renjun hyung" ucap haechan tenang.
"Dari mana hyung tau?" Tanya jisung lirih.
"Jadi waktu itu aku tak sengaja lewat.. aku melihat ada mobil hitam mencegah mobil renjun hyung lalu ada beberapa orang berbadan kekar keluar dari mobil... Renjun hyung juga keluar dari mobilnya... Saat aku menyadari sesuatu bahwa salah satu dari orang itu adalah rival perusahaan Mark hyung aku langsung bersembunyi di balik semak-semak... Aku melihat mereka berpakaian rapi dengan setelan jas kantor.. tapi anehnya kenapa mereka memakai sarung tangan? Lalu seseorang dari salah satu anak buah rival perusahaan Mark hyung mengeluarkan pisau dari sakunya dan aku yang sedang bersembunyi hanya melihatnya dengan ekspresi khawatir... Aku melihat mereka menusuk renjun Hyung setelah itu mereka pergi begitu saja kau dan teman mu keluar dari mobilnya renjun Hyung... Dan bodohnya kau langsung menyabut pisau yang masih tertancap di perut renjun Hyung begitu saja padahal kau tahu bahwa mereka memakai sarung tangan jadi cap tangan yang ada di pisau itu hanya punya mu... Setelah kejadian itu mobil Mark hyung datang betapa terkejutnya dia ketika melihat renjun Hyung terkapar bersimbah darah.. tanpa pikir panjang Mark hyung langsung memukul mu... Sejujurnya aku ingin keluar dan menghentikan Mark hyung tapi aku tak bisa.. aku masih terlalu kaget dengan kejadian tadi"
"Sejujurnya selama ini aku tak pernah membencimu... Aku selalu mengkhawatirkan mu ketika kau di hajar Mark hyung... Tapi tak bisa membantumu karena aku takut sama Mark hyung... Aku tak akan menceritakan ini semuanya kepada mereka,aku mau kau yang menceritakan semuanya... Lagi pula mana percaya kalau aku yang menceritakannya.. Selagi semuanya di rumah aku akan terus berpura-pura membencimu sampai kau mengatakan yang sesungguhnya kepada mereka" ucap haechan sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Still Going On || NCT Dream Ft. SKZ [END]
Short StoryLee jisung seorang lelaki tampan dan juga berprestasi itu kini harus hidup menderita karena kesalahpahaman yang pernah ia lakukan. Dia juga harus menanggung rasa sakit yang ada di tubuhnya karena ia menderita penyakit tumor otak. Hidup jisung penuh...