Sebelum baca, Lebih Afdhol kalau follow author dulu.
bagi yang mau di follback komen saja.
Happy reading-!
_____________________________2tahun berlalu kini jisung dan chenle sudah duduk di sekolah menengah akhir.
Selama dua tahun pula hidup jisung kini berubah.
Dari awalnya hyung-hyungnya selalu memperhatikannya tapi kini mereka berubah jadi acuh kepada jisung.
Karena suatu kejadian dimana nyawa renjun jadi taruhannya.
Hyung nya kini sampai tega memukul jisung sampai jisung lebam-lebam.
Itu sudah terbiasa oleh jisung.
Karena Hyung nya menganggapnya pembunuh.
Kini jisung berjalan melewati lorong sekolah yang tampak rame.
Para siswa yang ada di sana menatap dengan penuh kebencian,ntah apa yang telah jisung perbuat sampai mereka begitu membencinya.
Hey lihat bukannya itu Lee jisung?
Dia yang bunuh kakaknya sendiri, dasar kejam
Buat apa pintar kalau kau seorang pembunuh
Mati saja kau! Kau tak pantas hidup
Telinga jisung memanas ketika mendengar ejekan itu, tapi dia sudah terbiasa dengan semua ejekan yang ia dapatkan dua tahun ini.
"Jisung-ah!" Sapa seseorang ketika jisung melewati koridor sekolah yang sepi.
"Han jisung!" Ucap jisung dengan senyum tipis,hanya Han lah yang masih mau jadi temannya sampai saat ini bahkan mereka sangat dekat sampai sahabatan.
Sungchan? Dia sudah pindah sekolah ketika kenaikan kelas dua.
"Pagi jisung-ah,kau sudah sarapan?" Tanya Han.
Jisung menggeleng pelan.
Jisung tak sarapan pagi ini karena di larang Hyung nya.
"Sudah ku duga,ayo ikut aku ke kantin,aku traktir deh!" Ucap Han menarik tangan jisung pelan.
"Nggak usah,aku tak mau merepotkan mu" ucap jisung pelan.
"Eoh?.. kau tak merepotkan ku kok tenang aja...kajja.." ucap Han kembali menarik lengan jisung, jisung mau tak mau menuruti apa kemauan sahabatnya ini.
"Jisung-ah,kau sibuk pulang sekolah nanti?" Tanya Han sambil meminum soda yang ia beli tadi."Tidak..kenapa?" Tanya jisung.
"Kau mau ikut dengan ku?"
"Kemana?"
"Kau tak perlu tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Still Going On || NCT Dream Ft. SKZ [END]
Short StoryLee jisung seorang lelaki tampan dan juga berprestasi itu kini harus hidup menderita karena kesalahpahaman yang pernah ia lakukan. Dia juga harus menanggung rasa sakit yang ada di tubuhnya karena ia menderita penyakit tumor otak. Hidup jisung penuh...