Sebelum baca, Lebih Afdhol kalau follow author dulu.
bagi yang mau di follback komen saja.
Happy reading-!
_____________________________Flashback 2 tahun yang lalu
Jam menunjukkan pukul 05:56 KST.
Han dan jisung kini tengah menunggu renjun untuk menjemput mereka. Mereka baru saja selesai karena tadi harus nungguin jisung buat tugas di perpustakaan.
Karena kejadian 2 hari yang lalu kini Han dan jisung berteman baik.
Mereka sekarang sedang menunggu renjun di depan gerbang sekolahan.
"Itu mobil renjun Hyung" ucap jisung ketika melihat mobil mewah berwarna silver yang sedang melaju ke arah mereka.
"Hey,ini sudah mau malam emang aku boleh ikut kamu?" Tanya Han yang sedikit ragu, karena sudah mau malam.
"Tak apa, dari pada kau sendirian lalu ada yang bully kau lagi gimana?"
"Ah benar juga"
"Nah makanya itu ikut saja dengan ku" Ucap jisung tersenyum lembut.
"Gomawo jisung~ya"
Tin tin
"Ayo naik sudah mau malam, jisungie dia siapa?" Tanya renjun ketika mobilnya berhenti di depan jisung dan Han.
"Ah ini temanku hyung namanya Han jisung, hyung bisa panggil dia Han" ucap jisung memperkenalkan temannya itu.
"Wow nama kalian mirip cuma beda marga haha" renjun terkekeh pelan mendengar nama adiknya mirip dengan temannya.
"Yaudah kajja hyung anterin kamu pulang Han~ah"
"Ah tidak usah hyung,takut ngerepotin"
"Kau tak ngerepotin kok Han~ah,kajja ini sudah mau gelap"
Mereka berdua mengangguk lalu masuk ke mobil renjun.
"Sudah semuanya?"
"Udah hyung"
Mobil renjun melaju ke rumah Han setelah menanyakan alamat rumahnya.
Hari sudah gelap tapi mereka belum sampai di rumah Han karena jalanan yang begitu macet.
"Kenapa harus macet sih kan jadi lama" gerutu jisung yang dari tadi udah kesal karena jalanan begitu macet.
"Sabar jisung~ah,kan sekarang jam pulang kerja jadi jalanan macet" ucap Han yang dari tadi kelihatan santai.
"Ah aku ingat,ada jalan pintas di sekitar sini, gimana kalau kita lewat situ aja?" Tanya renjun.
"Jalannya sepi nggak hyung?" Bukannya menjawab jisung malah balik bertanya.
"Sepi kayaknya"
"Bukannya bahaya lewat jalanan yang sepi malam-malam begini?" Tanya Han yang sedikit khawatir.
"Hm benar juga,tapi kalau kita terjebak macet begini terus bisa-bisa kita kemalaman" ucap renjun.
Han dan jisung tak menjawab,renjun melajukan mobilnya begitu saja ke jalan pintas yang akan mereka tuju.
'Semoga semuanya baik-baik saja' Batin Han yang perasaannya sudah tidak enak.
Tiba-tiba ada mobil hitam yang mengikuti mereka ketika mereka melewati jalan pintas,renjun yang melihatnya langsung mempercepat laju mobilnya.
"Hyung ada apa? Kok cepat banget mengendarai mobilnya?" Tanya jisung yang tak mengerti kenapa renjun mengendarai mobilnya dengan cepat.
"Ada yang mengikuti kita" ucap renjun yang masih fokus mengendarai mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Still Going On || NCT Dream Ft. SKZ [END]
Short StoryLee jisung seorang lelaki tampan dan juga berprestasi itu kini harus hidup menderita karena kesalahpahaman yang pernah ia lakukan. Dia juga harus menanggung rasa sakit yang ada di tubuhnya karena ia menderita penyakit tumor otak. Hidup jisung penuh...