17. Go home

2.7K 230 4
                                    

Sebelum baca, Lebih Afdhol kalau follow author dulu.
bagi yang mau di follback komen saja.
Happy reading-!
_____________________________


Jisung kini tengah di antar pulang oleh Johnny, padahal tadi dia menolak untuk di antar karena bisa pulang sendiri.

Tapi Johnny tetap memaksa mengantar jisung pulang,mau tak mau jisung harus mengalah dengan Johnny.

"Di sini saja hyung, nanti aku jalan sampai rumah sendiri saja"

"Tidak,aku akan mengantarmu sampai di rumah" Johnny menatap jisung sekilas lalu menghadap ke depan lagi.

"Tapi... Kalau Mark hyung marah bagaimana?"

"Aku tak mau hyung bertengkar dengan Mark hyung" Lanjutnya.

"Itu tidak masalah, yang penting kau selamat. Kau sangat mirip dengan mendiang putra ku" Lirih Johnny lalu menatap jisung sendu.

"Aku tak bermaksud begitu hyung..."

"Sudahlah,kita sudah sampai di rumah mu" Johnny terkekeh lalu memarkirkan mobilnya di depan rumah jisung.

"Ayo turun. Kenapa diam saja?" Tanya Johnny ketika jisung hanya diam saja.

"Ah iya hyung"

Jisung mengikuti arah jalan Johnny dari belakang, padahal ia pulang ke rumahnya. Namun ia tak berani masuk ke dalam rumahnya.

Cek lek!

Pintu di buka oleh jisung dengan pelan,di ruangan tamu ada haechan yang tengah mengerjakan skripsi nya.

Haechan yang mendengar pintu dibuka pun langsung menoleh ke arah pintu utama, Haechan sedikit mengerjapkan matanya karena ada seseorang di belakang jisung.

"Dari mana saja kau?" Tanya haechan.

Haechan berjalan ke arah pintu untuk menemui jisung yang masih terdiam di depan pintu.

"Kau sama siapa jisung~ah?" Tanya haechan lagi.

"Aku Johnny suh temannya Mark,"

"Mark hyung sudah berangkat bekerja,Jadi kau bisa ke kantornya saja"

"Ah tidak,aku tidak mencari Mark. Aku hanya mengantar jisung pulang, kemarin dia menginap di rumah ku"

Haechan menoleh ke arah jisung,yang kini sedang menundukkan kepalanya.

"Kenapa kau tak memberi tahuku jisung~ah?"

"Mianhe hyung"

Haechan memijat pangkal hidungnya frustasi.

"Kau jangan memarahinya,aku yang mengajaknya menginap di rumah ku"

"Iya. Aku tak akan memarahinya"

"Aku pamit dulu," Johnny melenggang dari teras rumah keluarga Lee.

"Hati-hati hyung" Ucap jisung.

Johnny tersenyum ke arah jisung sekilas lalu masuk ke mobilnya.

"Kau sudah sarapan?"

"Aku sudah sarapan sama Johnny hyung tadi"

"Kalau begitu masuklah ke kamarmu, istirahatlah"

Jisung mengangguk lalu melenggang pergi ke kamarnya.

Jisung mengangguk lalu melenggang pergi ke kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Life Still Going On || NCT Dream Ft. SKZ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang