Sebelum baca, Lebih Afdhol kalau follow author dulu.
bagi yang mau di follback komen saja.
Happy reading-!
_____________________________Jisung terbangun karena sinar matahari yang memasuki kamarnya melalui celah-celah yang ada di kamarnya.
Hari ini hari Kamis, jisung berencana untuk pergi ke rumah sakit untuk menjenguk seungmin sepulang sekolah nanti.
"Mari mulai hari yang melelahkan ini"
Jisung melenggang pergi dari kamarnya. Seperti biasanya para hyung-hyung nya kini tengah sarapan dengan canda tawa tanpa memperdulikan jisung.
Jisung bagaikan lalat di rumah ini.
"Aku berangkat" ucap jisung.
Jisung menghela nafas berat ketika keluar rumah, cuaca hari ini cukup indah. Mendung iya hari ini mendung indah bukan?.
Kata orang-orang hujan itu membawa kesedihan,tapi walaupun cuaca cerah kenapa jisung tetap sedih? Apa ini yang namanya adil?.
Jisung melenggang pergi melewati halte,dia tidak ingin menaiki bus hari ini, ntah kenapa dia ingin berjalan kaki saja hari ini.
Padahal jarak rumahnya dengan sekolahan lumayan jauh.
"Yo Lee jisung, sudah lama kita tidak bertemu" Sapa seseorang berbadan lebih besar dari jisung.
"Oh kang yeosang,song mingi dan Kim hongjoong. Mau apa kalian?" Tanya jisung yang sedikit gemetar.
"Mau apa lagi? Seperti biasanya" Ucap yeosang dengan seringainya.
"Please jangan sekarang"
"Hajar dia!"
Jisung berjalan mundur ketika hongjoong dan mingi mulai mendekatinya. Jisung benar-benar ketakutan saat ini, padahal dulu dia yang membantu Han ketika di bully oleh mereka bertiga.
Tapi kenapa sekarang ia takut pada mereka? Itu simpel sekarang hyung nya sudah tak memperdulikannya jadi kalau dia sampai terlibat masalah kayak gini, bukannya di kasihani tapi malah di hajar kembali.
Bugh
Hongjoong memukul keras perut jisung,sampai jisung terbatuk karena pukulannya.
"He-hentikan..."
Bugh
Bukannya mendengarkan ucapan jisung,mingi malah memukul rahang jisung dengan sangat keras sampai jisung terhuyung ke belakang.
Jalanan yang jisung lewati begitu sepi,hanya 1 atau 2 kendaraan yang berlalu lalang, karena jisung melewati jalanan kompleks.
Jisung tiba-tiba ingat ucapan Han waktu itu.
"Jisung~ah dengar... Kalau mereka sudah berlebihan.. maka lawan mereka! Jika mereka membully mu sampai memukuli mu... Maka kau balik pukul mereka.. jangan diam saja mereka akan menganggap mu lemah kalau kau diam saja! Ingat ya lawan mereka kalau mereka sudah berlebihan.. aku tak selamanya bersamamu.. ketika kita dewasa kita akan memilih jalan masing-masing"
Jisung berdiri ketika mengingat ucapan Han waktu itu, tangannya mengepal. Jujur jisung sudah sangat emosi dari tadi.
"Oh mau melawan ya? Ayo sini puk-" ucapan hongjoong terpotong karena jisung memukul pipinya dengan keras sampai hongjoong terhuyung ke belakang.
"Berani sekali kau memukul hongjoong,terima ini-"
Bugh
Belum sempat mingi memukul jisung, jisung sudah memukul perut mingi terlebih dahulu. Jujur sebenarnya jisung itu pandai bela diri,namun ia memilih diam ketika di bully.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Still Going On || NCT Dream Ft. SKZ [END]
Short StoryLee jisung seorang lelaki tampan dan juga berprestasi itu kini harus hidup menderita karena kesalahpahaman yang pernah ia lakukan. Dia juga harus menanggung rasa sakit yang ada di tubuhnya karena ia menderita penyakit tumor otak. Hidup jisung penuh...