Sebelum baca, Lebih Afdhol kalau follow author dulu.
bagi yang mau di follback komen saja.
Happy reading-!
_____________________________Han terus mengetuk pintu toilet karena sudah 20 menit jisung tak keluar-keluar dari toilet.
"Jisung~ah gwaenchana? Buka pintunya jisung~ah,jangan membuatku khawatir!" Han terus mengetok pintu toilet tapi tak ada jawaban dari dalam hanya terdengar suara air mengalir saja.
"Jisung~ah kalau kau tak mau membukanya aku akan mendobrak pintu ini!"
...
Masih tak ada jawaban dari dalam.
Han sudah siap-siap mengambil ancang-ancang untuk mendobrak pintu toilet."Ok aku dobrak nih!"
Brak!
Pintu di tendang begitu saja sama Han,betapa terkejutnya Han melihat jisung pingsan di dekat wastafel yang masih menyala.
"Lee jisung!" Teriak Han panik.
"Jisung~ah ireona"
"Aku harus membawanya ke dokter, kalau nggak salah rumah sakit ini tempat dokter jaehyun bekerja,aku harus membawanya ke sana!" Ucap Han seraya membopong tubuh jisung.
"Ringan sekali,apa dia tak pernah makan?" Gumam Han ketika membopong tubuh jisung yang terasa sangat ringan.
Ntah ini kebetulan atau keberuntungan ketika Han keluar dari toilet,dokter jaehyun lewat di depannya.
"Ya tuhan,apa yang terjadi dengan jisung?" Tanya dokter jaehyun kaget ketika melihat Han membopong jisung keluar dari toilet.
"Aku tidak tau Hyung,tadi jisung tiba-tiba mimisan lalu dia berlari ke toilet,aku sudah menunggunya 20 menit tapi ia tak keluar-keluar jadi aku dobrak saja pintu toilet dan ketika aku masuk jisung sudah pingsan"
"Kalau begitu ayo bawa dia ke ruangan ku"
Han mengangguk lalu mengikuti langkah jaehyun yang berjalan terlebih dahulu.
Kini jisung sedang di periksa sama jaehyun,Han menunggunya dengan perasaan khawatir. Karena dari tadi perasaannya sudah tak enak.
Jaehyun kembali ke meja kerjanya,ada Han yang sedang duduk di sana sembari menunggu jisung di periksa. Jaehyun duduk di kursinya.
"Bagaimana kondisi jisung, Hyung?" Tanya Han ketika melihat jaehyun duduk di depannya.
"Tumor yang di deritanya semakin parah,kita harus cepat-cepat menangganinya kalau tidak tumor itu akan semakin mengganas" ucap jaehyun serius.
"Lalu tunggu apa lagi? Cepat tangani jisung sebelum tumor itu semakin mengganas!"
"Masalahnya tidak semudah itu Han~ya,kita harus mendapatkan izin dari keluarganya"
Han terdiam mendengar ucapan jaehyun, bagaimana caranya supaya Hyung nya jisung mau menyetujui ini? Mereka saja tak pernah memperdulikan jisung. Ini akan menjadi masalah yang rumit.
"Aku akan berusaha mendapatkan persetujuan dari keluarganya"
"Kalau begitu saya pamit dulu"
"Baiklah, biarkan jisung beristirahat di sini"
Han mengganguk lalu melenggang pergi keluar dari ruangan jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Still Going On || NCT Dream Ft. SKZ [END]
Short StoryLee jisung seorang lelaki tampan dan juga berprestasi itu kini harus hidup menderita karena kesalahpahaman yang pernah ia lakukan. Dia juga harus menanggung rasa sakit yang ada di tubuhnya karena ia menderita penyakit tumor otak. Hidup jisung penuh...