14. Happiness is within you

2.5K 232 4
                                    

Sebelum baca, Lebih Afdhol kalau follow author dulu.
bagi yang mau di follback komen saja.
Happy reading-!
_____________________________

Jisung terbangun kala pagi itu karena cahaya matahari yang menyilaukan matanya.

Jisung sedikit bingung karena dia tak berada di kamarnya,dia terdiam sejenak untuk memikirkan kejadian tadi malam.

Jisung ingat tadi malam dia menjalani kemoterapi pertamanya,namun dia tidak menjalani kemoterapi di ruangan ini.

Siapa yang memindahkan ia ke sini? Kata itu terngiang di kepala jisung, jisung menelusuri setiap inci di ruangan itu untuk mencari seseorang di sana.

Pintu tiba-tiba terbuka, menampilkan Han dan hyunjin di sana sambil membawa kantong plastik yang berisi makanan.

"Kau sudah bangun?" Tanya Han sambil meletakkan makanan yang ia bawa itu di atas nakas.

Jisung mengangguk.
"Aku dimana?" Tanya jisung.

"Kau di rumahku" ucap Han.

"Bukankah semalam aku di rumah sakit?"

"Iya. Kata dokter kau bisa pulang tadi malam,jadi aku membawamu ke rumahku. Tenang aku sudah memberi tahu haechan kalau kau menginap di rumahku" ucap Han.

"Kalian tidak sekolah?"

"Apa kau lupa? Ini tanggal merah jisung~ya" ucap hyunjin.

"Benarkah? Ah mianne aku lupa" ucap jisung terkekeh pelan.

"Dasar, sudahlah ayo kita sarapan. Kau bisa makan sendiri bukan?" Ucap hyunjin dengan nada mengejek.

"Kau kira aku tak punya tangan?" Balas jisung marah.

"Bukan begitu maksudku,tapi tangan mu kan baru di suntik tadi malam pasti pegal"

"Aku bisa makan sendiri,lagi pula tanganku tak terlalu pegal kok"

"Sudahlah mari kita sarapan,aku dan hyunjin tadi membeli nasi goreng kimchi" Ucap Han melerai.

Han menyodorkan satu kantong plastik yang berisi makanan dan minuman ke jisung yang tengah terduduk di atas kasur.

Jisung menerima kantong plastik yang dikasih Han tadi.
"Gomawo,dan mianne aku sudah merepotkan mu"

"Kau tak perlu meminta maaf,kau tak salah"

"Oh ayolah kapan kita sarapan kalau kalian mengobrol terus?" Tanya hyunjin yang sudah tak sabar menyantap nasi goreng kimchi nya.

"Tak mungkin kita sarapan di sini,kajja kita ke ruang TV saja sambil menonton TV" Usul Han dan di anggukin mereka berdua.

Mereka kini tengah duduk di ruang TV, mereka tengah menonton siaran berita kecelakaan semalam.

'Berita terkini. Telah terjadi kecelakaan di jalan ××××× antara mobil ×××× dan mobil ××××,di ketahui salah satu korban adalah adik dari Mark Lee CEO perusahaan Lee Dream Foundation Company. Bernama Lee Jaemin, korban mengalami luka yang cukup parah sehingga dengan cepat di larikan ke rumah sakit terdekat untuk penanganan yang lebih lanjut'

Jisung menjatuhkan sendoknya yang berisi nasi goreng itu,dia terdiam ketika melihat berita baru saja. Apa? jaemin hyung kecelakaan? Kata itulah yang terngiang di kepalanya jisung.

Jisung cepat-cepat mengambil ponselnya dan menyalakannya,dia mematikan ponselnya dari semalam. Han dan hyunjin tak kalah cemas ketika mereka melihat berita barusan.

Life Still Going On || NCT Dream Ft. SKZ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang