13. Hospital

2.8K 236 5
                                    

Sebelum baca, Lebih Afdhol kalau follow author dulu.
bagi yang mau di follback komen saja.
Happy reading-!
_____________________________

Jisung pulang bersama jaehyun,dia tak pulang ke rumah karena dia ingin ke rumah sakit untuk menjenguk seungmin.

Tadi jisung dapat telepon dari hyunjin kalau seungmin sudah sadar,jadi dia ikut jaehyun ke rumah sakit.

"Hai. Bagaimana keadaanmu sekarang?" Sapa jisung pada seungmin.

"Jauh lebih baik dari kemarin,kata dokter lusa aku sudah boleh pulang" Ucap seungmin.

"Iya. Memang lusa seungmin sudah boleh pulang namun harus beristirahat dahulu sampai lukanya benar-benar sembuh" ucap changbin.

"Tapi hyung aku sudah sembuh!"

"Aku tau,tapi lukamu belum sepenuhnya mengering jadi tunggulah sampai luka mu benar-benar mengering. Jangan membantah"

Jisung terkekeh pelan melihat interaksi antar keduanya.
"Changbin hyung benar seungmin~ah,kau harus istirahat sampai lukamu benar-benar sembuh. Kalau tidak kau akan berada di sini lagi"

"Nah jisung aja tahu,jadi kau tunggu saja. Tak akan lama pasti luka itu akan mengering" timpal Felix.

"Cih, kalian sama saja!" Ucap seungmin cemberut.

"Lihatlah bayi besar ini" Ucap bangchan mencubit pipi seungmin gemas.

Mereka semua tertawa melihat ekspresi seungmin ketika di cubit sama bangchan tadi.

"Lihatlah ekspresinya...haha lucu sekali" Ucap hyunjin di sela tawanya.

"Neomu kiyowo" Ucap Lee know tertawa geli.

Tes

Hidung jisung tiba-tiba mengeluarkan darah, cepat-cepat dia berlari keluar dari ruang inap seungmin menuju toilet terdekat.

Untung saja Han melihat jisung keluar dari ruangan seungmin, buru-buru Han mengikuti jisung dari belakang.

Sampai di toilet jisung cepat-cepat membersihkan hidungnya dengan air,namun darah itu tak berhenti-henti mengalir dari hidung jisung.

Jisung dengan cepat mencari sebuah botol obat yang biasanya dia pakai di tasnya namun nihil,obat itu tidak ada.

"Apa terjatuh? Namun dimana? Ah sial kenapa darahnya terus keluar" gumam jisung.

"Oh ayolah dimana obatnya"

Jisung terus mencari obat itu di dalam tasnya,tak memperdulikan ketukan Han yang ada di depan toilet.

Tok tok tok

"Jisung~ah gwaenchana?"
Teriak Han dari luar.

"Jisung~ah buka pintunya!"

Baru saja ketika jisung ingin membersihkan hidungnya lagi, tiba-tiba kepalanya terasa begitu pening.

"Ap-apa yang terjadi?!" Ucap jisung lirih.

Setelah mengucapkan itu pandangan jisung menjadi gelap gulita, jisung pingsan di depan wastafel yang masih menyala.

Dan dengan waktu bersamaan Han masuk dengan mendobrak pintu,Han menemukan jisung yang sudah pingsan dengan wastafel yang masih menyala.

Deja Vu.

Pikir Han yang merasa kejadian ini sama seperti beberapa hari yang lalu ketika ia menemukan jisung dengan kondisi pingsan dan wastafel yang masih menyala.

Life Still Going On || NCT Dream Ft. SKZ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang