Sebelum baca, Lebih Afdhol kalau follow author dulu.
bagi yang mau di follback komen saja.
Happy reading-!
_____________________________
Matahari sudah mulai
menunjukkan dirinya.Tetapi lelaki tampan berkulit pucat itu masih terlelap tidur.
Dengan posisi selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.
Ceklek!
Pintu kamar jisung di buka oleh seseorang.
"Jisung~ya... Ireona" ucap haechan sambil mengguncangkan tubuh jisung.
"Hyu...Hyung" ucap jisung terbata-bata.
"Kamu kenapa eoh?" Ucap haechan lalu meletakkan punggung tangannya pada dahi jisung.
"Ahk" ringis haechan karena suhu tubuh jisung terlalu panas.
"Kau demam... Hari ini izin saja" ucap haechan sebelum melenggang pergi untuk ke dapur buat ambil kompres dan termometer.
Sebelum haechan meninggalkan jisung, jisung sudah memegang lengan haechan terlebih dahulu.
Jisung menggeleng pelan.
"Tidak Hyung.. aku sekolah saja nanti kalau Mark hyung marah gimana?" Ucap jisung pelan."Tidak.. kau izin saja kalau masalah Mark hyung nanti aku saja yang bicara kepadanya"
"Tapi hyung-" ucapan jisung terpotong karena haechan sudah lebih dulu keluar dari kamarnya.
"Haechan kau lagi ngapain eoh?" Tanya jaemin yang hendak membuat sarapan pagi itu.
"Mau ambil kompres sama termometer hyung" ucap haechan.
"Siapa yang sakit? Perasaan chenle baik-baik saja tuh"
"Jisung" ucap haechan singkat.
"Yak!! Kau mulai kasihan sama dia?!" Ucap jaemin yang mulai tersulut emosi.
"Tidak.. hanya saja kalau sakitnya makin parah kita juga yang repot" ucap haechan santai dan jaemin hanya diam mendengar ucapan haechan.
"Kau ada benarnya juga... Mian" ucap jaemin pelan.
"Tak perlu minta maaf hyung.. aku ke kamar jisung dulu" ucap haechan lalu melenggang pergi ke kamar jisung.
Jaemin mengangguk pelan.
"Benar juga kata haechan.. kalau si anak sialan itu semakin parah kita juga yang kerepotan" gumam jaemin."Ah sudahlah mending aku buat sarapan sebelum semuanya bangun"
Ceklek!
Haechan masuk ke kamar jisung dengan membawa termometer dan kompres.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Still Going On || NCT Dream Ft. SKZ [END]
Short StoryLee jisung seorang lelaki tampan dan juga berprestasi itu kini harus hidup menderita karena kesalahpahaman yang pernah ia lakukan. Dia juga harus menanggung rasa sakit yang ada di tubuhnya karena ia menderita penyakit tumor otak. Hidup jisung penuh...