8. What is wrong with you?

2.5K 240 0
                                    

Sebelum baca, Lebih Afdhol kalau follow author dulu.
bagi yang mau di follback komen saja.
Happy reading-!
_____________________________

"Yak!! Ada apa dengan penampilan mu hari ini?" Tanya Han kaget ketika melihat penampilan jisung yang berantakan di tambah mukanya yang pucat dan banyak lebam di sekitarnya.

"Aku tidak kenapa-kenapa kok... Tenang saja" ucap jisung lirih seraya duduk di bangkunya.

"Gimana aku mau tenang..kau nampak berantakan begini,apa hyung mu memukuli mu lagi?" Han merendahkan suaranya ketika menanyakan pertanyaan yang terakhir.

Jisung diam sejenak.
"Nggak kok Mark hyung tak memukuli ku" ucap jisung lirih.

"Kau tak bisa mengelak lagi jisung~ah" ucap Han seraya melihatkan video kejadian tadi malam saat ia di pukuli oleh Mark.

Jisung membelalakkan matanya kaget,betapa terkejutnya dia ketika melihat kejadian tadi malam.

"Kau..kau dapat video itu dari mana?" Tanya jisung yang masih terkejut dengan video tadi.

"Dari hyunjin, setelah mengantar mu pulang ia tak langsung pulang. Hyunjin memutar balik mobilnya lalu berhenti di depan rumah mu. Betapa terkejutnya dia ketika melihat mu di pukuli oleh Mark lalu tanpa pikir panjang hyunjin langsung merekamnya" terang Han kepada jisung.

Jisung menghela nafas berat.
"Jangan kasih tau siapa-siapa ya?"

Han terkekeh pelan.
"Kau ini seperti dengan siapa saja,aku tak akan memberitahukan kepada siapa-siapa,lagi pula apa pedulinya mereka dengan mu?"

Ucapan Han yang terakhir membuat jisung terdiam,ada benarnya juga apa yang di katakan oleh Han tadi, siapa yang bakal peduli dengan jisung?.

"Ya..kau benar juga,siapa yang peduli dengan ku kalau bukan kau dan anak SKZ lainnya" Ucap jisung sendu seraya menatap langit-langit kelas.

"Eh.. bukan itu maksudku,mian aku tak bermaksud begitu"
Ucap Han nggak enak.

"Kau tak perlu minta maaf.. kau nggak salah" Jisung menatap Han sekilas lalu menatap langit-langit kelas.

"Kau kenapa selalu ke kelas ku?" Tanya jisung ke Han karena memang mereka tak sekelas namun Han selalu ke kelasnya jisung setiap pagi.

"Tak ada,aku hanya bosan" ucapnya santai.

"Mau kemana jisung~ya?" Tanya Han karena jisung mengemasi buku-bukunya padahal ini masih waktu istirahat pertama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau kemana jisung~ya?" Tanya Han karena jisung mengemasi buku-bukunya padahal ini masih waktu istirahat pertama.

"Apa kau lupa? Aku hari ini kan ada olimpiade matematika" Ucap jisung yang membuat Han berpikir sejenak.

"Ah benar juga,aku lupa hehe"

"Kalau begitu aku pergi dulu!" Ucap jisung lalu melenggang pergi ke luar kelas.

Life Still Going On || NCT Dream Ft. SKZ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang