10. What do you actually think of me?

2.3K 226 2
                                    

Sebelum baca, Lebih Afdhol kalau follow author dulu.
bagi yang mau di follback komen saja.
Happy reading-!
_____________________________

Sinar matahari memasuki kamar jisung melalui celah-celah yang ada di jendela kamarnya.

Kini jisung sudah nampak rapi dengan seragam sekolahnya,ia sudah bersiap untuk ke sekolah pagi ini.

"Ok mari kita mulai satu hari lagi yang melelahkan"

Setelah mengatakan itu jisung melenggang pergi keluar dari kamarnya,ia berjalan melewati hyung-hyung nya yang tengah sarapan dengan canda tawa.

Ketika jisung melewati mereka,mereka menatap jisung datar seolah jisung adalah orang lain.

"Lihatlah dia,lewat begitu saja tanpa memperdulikan kita" ucap jaemin lirih tapi masih bisa di dengar jisung.

"Buat apa memperdulikan anak sialan itu!?" Tanya Mark yang masih fokus makan.

"Mau bagaimanapun dia adikmu Mark Lee" ucap haechan malas.

"Ck,kau membuatku tak nafsu makan Lee haechan" Mark berdiri lalu melenggang pergi begitu saja.

"Gara-gara kau Mark hyung marah" ucap jaemin kesal.

"Tapi apa yang ku katakan adalah kebenaran" haechan menghela nafas berat lalu melenggang pergi keluar rumah.

"Gara-gara anak sialan itu sarapan kita jadi kacau" gerutu jaemin.

Jisung berjalan menuju halte bus yang dekat dengan rumahnya,tak perlu waktu lama kini jisung sudah sampai di halte.

Nampak dari kejauhan terlihat chenle lagi berjalan kearah halte,tumben chenle naik bus. Biasanya dia akan berangkat bareng jaemin dan jeno.

Jisung tak memperdulikan kehadiran chenle,dia masih fokus pada jalanan yang terlihat rame pagi ini.

"Kau belum sarapan makanlah roti ini" ucap chenle menyodorkan sebuah roti yang ia beli tadi.

Jisung menatap chenle sekilas lalu kembali menatap jalanan.
"Tak perlu,nanti kau di marahin jaemin hyung" Jisung berdiri ketika bus datang.

"Anak itu sangat keras kepala,dasar" gumam chenle lalu berjalan masuk ke dalam bus yang sama seperti jisung.

"Anak itu sangat keras kepala,dasar" gumam chenle lalu berjalan masuk ke dalam bus yang sama seperti jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han kini tengah menunggu kehadiran jisung di depan gerbang sekolahnya.

Raut muka Han nampak lesu tak seperti biasanya.

"Selamat pagi Han~ssi" Sapa jisung ketika berhenti di depan Han.

Han mendongakkan kepalanya untuk melihat jisung karena dari tadi dia menunduk.

"Oh pagi jisungie" ucapnya lesu.

"Kau kenapa Han? Ada masalah? Cerita saja"

Life Still Going On || NCT Dream Ft. SKZ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang