Malam ini Lia kembali tak memiliki kegiatan, ia menunggu notifikasi dari teman-temannya, namun tak ada sama sekali temannya yang mengirimi pesan, akhirnya ia sendiri berinisiatif untuk mengirimi teman-temannya pesan di grup.
Lia meraih ponsel di atas nakasnya lalu hendak mengajak keempat temannya untuk berbincang bersama via video call, ah entahlah dia random sekali saat ini, entah karena bosan atau kesepian di rumah sendiri.
perkumpulan jamet imut
you
vc yuk
lonely nih gue
kali kali kita cuap-cuap
yejing
iya ih
ayo
kasian gue ama lo
si monyet
ayo nih mumpung ada yuyun
cemewew ku
kasian lia ayo deh sama aku kita main bareng
Tanpa pikir panjang Lia langsung menghubungi ketiga temannya via video call, sambil menunggu yang lain mengangkat teleponnya ia terlebih dahulu mengambil posisi yang enak, ia memutuskan untuk duduk di meja belajarnya dan meletakkan ponselnya di atas rak buku-buku yang ada di meja belajar.
"HAIII!" Sapa Yuna, adik Ryujin yang memang terkadang suka ikut bila kakaknya sedang berbincang via telepon dengan teman-temannya.
"Eh Yuyun, gimana sekolah lo?" tanya Chaeryeong.
"Baik sih, mayan kak gue juga nambah gebetan satu," ucapnya yang diakhiri kekehan.
duk
Suara ponsel Yeji yang terjatuh.
"WOY JINJIN SIALAN! INI HAPE GUE MASUK KOLONG ANJRIT!"
"BODO AMAT WLEEE!" ejek sang adik, Yeji menggeram kesal, bisa didengar suara teriakannya dari ponsel Lia.
"SINI LO! AMBIL HAPE GUE! LO YANG JATOHIN MONYET!" terdengar suara orang berlari dari speaker Yeji.
"AAAAAA!" kini teriakan Hyunjin kian terdengar.
"Berantem mulu tu orang dua, kalo jauhan aja kangen," ejek Lia yang kini sudah standby di depan ponselnya.
"Ya namanya juga sodara, gue juga suka berantem sama si Yuyun," ucap Ryujin maklum.
"Oh iya Li, tadi lo abis jalan sama Renjun yaaa!" godanya pada Lia, wajah Lia bersemu, lalu ia menganggukan kepalanya menjawab pertanyaan Chaeryeong.
"Gercep juga lo! nih ya gue ramal lo jadian ama Renjun pas ada pensi Li!" serunya memprediksi.
Lia menatapnya remeh "Alah! mending lo urus dulu tuh si Hyunjin, emangnya gue gak tau lo sering lirik-lirik Hyunjin?!" ucap Lia membalikkan keadaan, kini Ryujin yang di goda.
Kali ini wajah Ryujin yang bersemu, "Idih-idih, Ryujin salting idih!" goda Chaeryeong.
Ryujin kembali membuka bibirnya "Ya gimana ya aduh, Hyunjin ganteng banget soalnya," ucapnya frontal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICY ✔
Fanfiction1st book🤍 Kisah seorang gadis banyak tingkah bernama Lia yang mendedikasikan seluruh hati dan tenaganya hanya untuk Rendhika Arjuna seorang. Huang Renjun ft Choi Jisu Jangan lupa vommentnya ya!! Penulis akan senang bila karyanya dihargai:D