Sebelum memulai cerita ini mari kita berkenalan dengan si 'pemeran utama'
Namanya Liliana Jocelyn, gadis kelahiran Jakarta yang hobinya makan. Ia akrab disapa Lia. Selain hobi makan ia juga hobi cari cogan, ahh saya rasa semua dari kalian hobi cari cogan kan? ada yang mirip Taeyong dikit, lirik. Ada yang mirip Jaemin dikit, lirik. Ada yang bentukannya kaya Jungwoo dikit, lirik. Iya kan? Lia pun begitu.
Haha kembali pada Lia. Gadis berzodiak Cancer ini memiliki cita-cita menjadi food vlogger, karena seperti yang sudah disinggung tadi, bahwa ia suka sekali makan, namun walaupun fanatik sekali dengan makanan ia sama sekali tak pernah suka, bahkan tak berniatan untuk suka pada buah dan sayur-sayuran, namun tak apa katanya, masih ada daging kecintaan semua orang. Iya, jadi ia manusia karnivora.
Sekarang dirinya duduk di bangku kelas dua SMA, anak bungsu dari dua bersaudara, memiliki satu kakak laki-laki, Jaehyun namanya.
Jaedan Hyunata
Kakak laki-laki Lia yang sedang menjalani studinya di Universitas Gajah Mada fakultas teknik. Saya tau kalian semua salah fokus dengan wajah tampannya yang mengalahkan pangeran berkuda putih di dunia dongeng, iya kan? Haha saya pun salah fokus kesana. Memang bisa dibilang dia ini pentolannya anak teknik, selain karena wajah tampannya ia juga bisa dibilang mahasiswa berprestasi di fakultasnya, yang tentu bukan mahasiswa kupu-kupu.
Nah, yang selanjutnya ini sahabat dari oroknya Lia, yang cantik Yeira Jilian dan yang tampan di sebelahnya Areka Hyunjin, mukanya sama? memang, mereka berdua kembar identik. Lahir di tahun dan bulan yang sama, hanya saja berjarak tujuh menit katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICY ✔
Fanfiction1st book🤍 Kisah seorang gadis banyak tingkah bernama Lia yang mendedikasikan seluruh hati dan tenaganya hanya untuk Rendhika Arjuna seorang. Huang Renjun ft Choi Jisu Jangan lupa vommentnya ya!! Penulis akan senang bila karyanya dihargai:D