Hari ini sudah masuk hari minggu, dua hari setelah kejadian Lia nembak Renjun di atas panggung konser anak musik.
Dan ingatkah kalian kemana Lia mengajak renjun pergi di akhir pekan ini?
Betul, pameran.
Pagi menjelang siang ini keduanya sedang menunggu di cafe sampai pameran tersebut dibuka. Pameran dibuka pukul setengah sepuluh, sedangkan keduanya berangkat jam setengah sembilan, Renjun sudah tak sabaran sekali soalnya.
"Abis ke pameran boleh mampir ke mall sebentar gak Jun?" tanya Lia pada lelaki jaket denim di sebelahnya.
Renjun menatapnya bingung "Ngapain??" tanyanya bingung.
"Beli kado buat Bang Jae, lusa dia birthday," bohongnya pada Renjun.
Renjun hanya ber-oh ria sekaligus menganggukkan kepalanya "Ya udah," ucapnya yang lalu kembali menyeruput matcha lattenya.
Selesainya menikmati latte di cafe keduanya bergegas pergi menuju ke tempat pameran berada, karena jam sudah menunjukkan pukul 9:25 jadi keduanya langsung berlari dari arah kafe, yang tentunya memang kafe itu dekat dari pameran.
"Halo Om Yuyukkk!" sapanya pada lelaki mapan di dekat pintu masuk pameran, ah, ia paman Lia, kakak dari Airin ibundanya
"Halo Liaa," sapanya balik kepada Lia dengan perasaan gembira, sudah lama sekali sejak ia terakhir bertemu dengan keponakan manisnya itu.
Lia mencium punggung tangan pamannya, begitu pula dengan Renjun.
"Ini temen yang kamu ajak? kok cuma satu?" tanyanya heran, padahal membawa dua puluh teman pun pamannya akan izinkan, masa hanya membawa satu teman?
Lia mengangguk "Iya dia aja, Lia mau berduaan aja biar romantis," ucapnya yang lalu menyenggol lengan Renjun, Renjun hanya menatapnya malas.
Eunhyuk lalu terkekeh "Lia bisa aja nih!" ucapnya seraya mengedip-ngedipkan matanya ke arah Renjun, kode aja biar Renjun peka gitu.
Renjun yang di kedipi hanya membalasnya dengan senyuman dan kekehan canggung.
"Ah udah ah! jadi ngelantur gini, sana kalo mau masuk, masuk aja, liat-liat, nanti kalo ada yang suka bilang om ya Li, nanti om kasih satu deh," ucapnya yang dibalas anggukkan dan senyuman semangat dari Lia.
"Makasih om!" serunya sebelum memasuki area pameran.
Eunhyuk menatap punggung keduanya yang kian menjauh "Anakmu udah gede ya Rin, udah berani jalan sama cowok," ucapnya diakhiri senyuman bangga.
Heran aja dia sama Lia, terakhir aja ketemu Lia masih segede kecambah kacang ijo, sekarang kok ya udah gede, jadi manis, cantik, udah gadis lah pokoknya, jadi merasa semakin tua juga dia nya.
Setelah menikmati melihat banyak lukisan-lukisan di pameran, sesuai ajakan Lia tadi pagi, saat ini keduanya sudah berada di pusat perbelanjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICY ✔
Fanfiction1st book🤍 Kisah seorang gadis banyak tingkah bernama Lia yang mendedikasikan seluruh hati dan tenaganya hanya untuk Rendhika Arjuna seorang. Huang Renjun ft Choi Jisu Jangan lupa vommentnya ya!! Penulis akan senang bila karyanya dihargai:D