Hari ini sudah hari sabtu, seminggu semenjak Jaehyun pulang ke Jakarta, oh iya soal Jaehyun. Sepertinya ia sedang lelah sekali dengan kegiatan kuliahnya, jadi minggu lalu ia memutuskan untuk cuti kuliah, ya walaupun hanya satu semester, itu menurutnya sudah sangat cukup untuk rehat.
"Hari sabtu enaknya ngapain ya?" ucap Jaehyun seraya berpikir.
Lia yang berbaring di pahanya menatap sang kakak "Jalan bang ama pacar, malmingan, lo sih gak punya pacar!" ucapnya sedikit ditekankan di kalimat 'Lo sih gak punya pacar!'
Jaehyun menatapnya sinis "Kayak lo punya aja!"
Lia terbangun dari posisinya "Seenggaknya usaha ya!" pekiknya tak terima dibilang jomblo, padahal kenyataannya begitu kan?
Jaehyun ikut tak terima "DIKIRA GUE GAK USAHA?" ia berbalik memekik kesal.
Raut Lia berubah menjadi menggodanya "Idih! abangku yang tampan macem samson ini punya mbak crush yaa..." ucapnya sambil menoel-noel lengan Jaehyun.
Jaehyun menahan senyumnya "Punya lah," telinganya kini sudah memerah, ia malu sekali.
"Ow siapa tuchhh," kini Lia menusuk-nusuk pipinya yang dihiasi lesung pipi.
Jaehyun yang semakin kesal atas perlakuan Lia hanya melemparinya bantal "Kepo lo ketek via vallen!" serunya.
"KOK GUE DIPUKUL SIH?!" Lia jadi kesal, perasaan dia tak melakukan apa-apa.
"BODO AMAT! galon mana galon? mau gue timpuk lagi!" ucap Jaehyun sekaligus mencari barang yang dapat dilempar ke adiknya, lalu ia menemukan tiang lampu di kamarnya.
Lia yang tahu Jaehyun akan memukulnya dengan tiang lampu pun hanya memohon "BANG AMPUN BANG SUMPAH GAK LAGI BANG! BANG!!" Lia panik saat Jaehyun mengangkat tiang lampu tersebut.
"DEMI ALLAH BANG! GUE JAJANIN TAHU SUMEDANG SUMPAH!"
"Kurang ah!"
"SAMA TAHU GEJROT! AYO DAH MAU APA LAGI LO? TAHU BULAT? TAHU GIMBAL? SEMUA GUE KASIH SUMPAH BANG!" Lia mengeluarkan jurus tahu nya, karena Lia tahu bahwa Jaehyun suka dengan tahu-tahuan.
"Deal!" Jaehyun meletakkan kembali tiang lampu tersebut ke tempat semula.
Lia mengeluarkan seringaiannya "KENA TIPU LO MAMPUS!" Lia mengeluarkan sapu ijuk dari belakang tubuhnya yang ternyata dari tadi ia sembunyikan.
"SIALAN LIA!"
"Lo nunggu siapa sih li?
"Udah tunggu ajaa, bentar lagi juga nyampe."
"Suruh cepet kek, panas tau!"
"Iyee!"
Setelah pergelutan kedua katak beradik itu, Lia baru ingat hari ini ada janji dengan Winwin untuk menghabiskan akhir pekan bersama di taman bermain. Nah, mumpung Jaehyun sedang berada di Jakarta juga, akhirnya Lia mengajaknya untuk sekalian ikut, lagian ia juga sudah lama sekali tak menghabiskan waktu bersama kakak kesayangannya itu.
"LIA!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ICY ✔
Fanfiction1st book🤍 Kisah seorang gadis banyak tingkah bernama Lia yang mendedikasikan seluruh hati dan tenaganya hanya untuk Rendhika Arjuna seorang. Huang Renjun ft Choi Jisu Jangan lupa vommentnya ya!! Penulis akan senang bila karyanya dihargai:D