prolog

1.1K 101 0
                                    

Deruman suara mobil sport bercat hitam kini membelah sepinya jalanan , di saat semua manusia mengistirahatkan dirinya setelah melakukan aktifitas di siang hari. Seorang pria dengan garis wajah tegas, berstelan formal tetap fokus pada jalan di depannya.

Sepanjang jalan hanya terlihat kegelapan yang di selimuti sedikit embun karena kini ia menuju kesebuah dataran tinggi jauh dari hingar bingar perkotaan, di sisi jalan di tumbuhi pohon Pinus yang menjulang tinggi menambah kesan kelam.

Tangan kiri yang berada di atas pahanya kini bergerak seperti mengikuti alunan irama musik, bibirnya menyunggingkan senyum sinis dengan berbagai maksud di dalamnya.

Tak lama ia sampai di sebuah mansion mewah berdisain klasik. Salah seorang bawahanya kini telah berdiri di depan mobil untuk menyambut tuan nya.

Tak jauh berbeda dengan sang tuan, ia terlihat dingin dan terkesan menusuk.

"Dia masih belum memahami ku yujin-ah?"

Tanya sang tuan pada bawahannya, dan yang di tanya hanya menundukkan kepalanya. Tak ada kata lain yang keluar , pria itu melangkah masuk meninggalkan bawahannya yang bernama yujin itu.

Kaki lenjangnya melangkah menuju sebuah pintu ruangan bercat merah maroon dengan desain elegan.

"Aku kembali, Hwang hyunjin kembali untuk dunianya."

Ucap pria bernama hyunjin itu dan membuka ruangan itu.

Menampilkan seorang wanita muda dengan gaun tidur panjangnya tengah menatap nanar cermin di depannya yang menampilkan wajah cantiknya itu.

Tangan kekar itu kini berada di pundak ringkih si wanita, mencium aroma vanila dari leher si wanita.

Lalu menggumamkan kata manis yang membuat siapapun luluh

"Aku mencintaimu y/n, sangat dan akan terus bertambah."

Tbc...

You Are Mine Till Death Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang