Bab 3: Challenge Accepted

341 61 7
                                    

Please turn the background to black

Hari ini jadwal kencan Judy bersama Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini jadwal kencan Judy bersama Felix. Setelah putus dari Eric, ia tidak ingin mencari mangsa baru karena akan fokus pada challenge dari Joanne yaitu menarik perhatian Terry. Ia sudah mengantongi nomor lelaki itu dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menghubunginya. Setelah siap, ia mendapat panggilan masuk dari Felix.

"Ya, sayang? Udah nyampe?" Tanya Judy setelah panggilan terhubung.

"Sweetheart I'm so sorry! Papa jatuh dari tangga dan aku lagi di rumah sakit sekarang. I'm sorry baby, sadly I must postpone our date." Dapat Judy dengar suara berat Felix yang seperti sangat menyesal karena harus membatalkan kencan hari ini.

"It's okay baby, don't worry. Semoga Om Dera cepet sembuh dan salam buat keluarga disana."

"Thank sweetheart, that's mean a lot. I gotta go now, see you baby. I love you."

"I love you too." Pip! Panggilan terputus dan raut wajah Judy berubah masam. Tiba-tiba ia teringat oleh ajakan Lucy di groupchat. Tanpa berlama-lama ia membuka roomchat It Zy dan mengetik pesan.




It Zy (5)

|Kalian jadi hangout malem ini?

Kak Lucy
|Jadi dong!
|Ini lagi otw

Bestie Joanne
|Napa lo?
|Tumbenan muncul di grup

Lil Sis Hussey
|Kak Judy ayok gabung

Bestie Joanne
|Kagak bisa dia
|Lagi ada jadwal ngedate bareng Felix

|Kagak jadi

Bestie Joanne
|Heh? Kok bisa?

|Bokapnya masuk RS karena jatuh dari tangga

Bestie Joanne
|Ohhhh
|Gabung kuy
|Mumpung belum lewat rumah lo nih

Kak Lucy
|Bener kata si Jo
|Ayok hangout bareng

|Kuy!
|Gue udah siap tinggal berangkat kok

Bestie Joanne
|Oke! Bentar lagi kita nyampe rumah lo




Setelahnya Judy langsung meraih tas selempang miliknya dan keluar dari kamar. Saat akan keluar rumah, ia disambut oleh Andra yang tengah menonton acara olahraga di televisi ruang tengah.

"Mau kemana, Dek?" Tanyanya melihat sang anak sudah berpakaian rapih.

"Mau hangout sama Kak Lucy sama yang lainnya Pa." Jawab Judy membuat Andra menatapnya penuh selidik.

Asexual (Taeryeong) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang