Bab 5: Kabar Mengejutkan

312 61 6
                                    

"Judy pulang!" Seru Judy yang baru memasuki rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Judy pulang!" Seru Judy yang baru memasuki rumahnya.

"Anak Mama udah pulang. Malem ini kamu jangan pergi kemana-mana ya?" Ucap Giselle membuat Judy mengerutkan dahi.

"Emang mau kemana, Ma?" Tanyanya penasaran.

"Jam 8 nanti kita bakal makan malam sama temen Papa kamu. Jadi kamu harus ikut oke?"

"Kak Jasslyn juga ikut?" Giselle menggeleng.

"Kakak kamu hari ini lembur. Jadi gak bisa ikut bareng kita. Mending kamu mandi dan siap-siap. Mama udah siapin baju kamu juga." Tak memiliki pilihan Judy hanya mengangguk dan melangkah menuju kamarnya. Baru saja ia menutup pintu, Judy merasakan ponselnya bergetar dan tertera nama Henry disana.

"Ya, Henry? Ada apa?"

"Judy, malem ini jadi pergi kan?" Judy menepuk dahinya mendengar pertanyaan pria itu.



Duh gue lupa malem ini mau pergi sama Henry.



"Di kampus aku bilang jadi pergi kan? But now, I'm so sorry. Barusan banget Mama bilang malem ini ada acara makan malem bareng keluarga. Maaf banget aku harus cancel acara kita."

"Ohh gitu. Iya gak apa-apa kok. Maybe next time?"

"Sure, why not? Ah iya aku harus siap-siap sekarang. Bye Henry!" Pip! Judy memutus panggilan dan langsung meraih handuk sebelum akhirnya masuk ke dalam kamar mandi.







"Judy! Ayo kita pergi sekarang!" Seru Giselle memanggil putri bungsunya itu.

"Iya, iya ini udah siap kok. Yuk berangkat."

"Duuhh anak Papa cantik banget sih. Yaudah yuk kita berangkat sekarang." Usul Andra membuat keduanya mengangguk dan pergi ke tempat tujuan mereka sekarang.

Setelah tiga puluh menit menempuh perjalanan, mereka pun tiba di lokasi dan langsung memasuki ruang VIP yang sudah Andra reservasi sebelumnya. Judy takjub melihat ruang makan privat bergaya klasik modern tersebut.

"Pa, boleh pesen sekarang gak? Judy gak sabar pengen nyobain menu makanan disini?" Andra menggeleng menjawab pertanyaan putrinya itu, membuat Judy cemberut. "Yaudah Judy mau ke toilet dulu sebentar." Judy pun bangkit dari tempat duduknya.

"Jangan lama-lama, takut tamunya keburu dateng." Wanti Giselle yang dijawab anggukkan kepala, hingga akhirnya Judy melangkah keluar untuk pergi ke toilet.

"Touch up dulu sebentar deh." Gumam Judy setelah mencuci tangannya dan mulai memperbaiki make up-nya.

"Tuh kan cakep. Dah ah takut tamunya keburu dateng." Gumamnya lagi sebelum akhirnya keluar dari toilet dan kembali ke ruangan VIP tempat orangtuanya berada.

Asexual (Taeryeong) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang