Malam, pukul 20.12
Taman belakang, Rumah y/n.Sekarang aku dan yeonjun tengah berada di taman belakang rumahku. Setelah pulang dari rumah sakit 2 jam yang lalu, aku terus memikirkan perkataan kai.
"Andai saja wanita itu mati, maka ayah tidak akan memperlakukan ku seperti itu. Dia akan menyayangiku seperti dulu saat ibuku masih hidup"
Perkataan itu terus terusan terngiang di kepala ku, arghh aku sungguh pusing memikirkan nya!
" Hari ini kai kembali kerumah bersama ayah nya, apa menurut mu dia akan baik baik saja y/n? " Yeonjun
" Aku tak tau, tapi firasatku berkata ada sesuatu yang akan terjadi pada kai "
" Kau ingin melihatnya? " Yeonjun
Aku langsung menoleh kearah yeonjun, saat ini aku memang khawatir pada kai. Pasalnya ketika ayah kai mengajak kai pulang ada sedikit pertengkaran diantara mereka.
" Heum, aku ingin melihat kai. Bisakah kau mengantarkan ku kesana? "
" Tentu, ayo " ajak yeonjun
Yeonjun mendekatkan tubuhnya padaku dan memeluk ku, lalu setelah itu dia membawa ku pergi secepat kilat menuju rumah kai.
🌿🌿🌿
Aku dan yeonjun berada di halaman orang lain, kami sedang bersembunyi dan memantau keluarga kai dari rumah tetangga kai.
Lalu aku dan yeonjun melihat dari jendela rumah kai, kami melihat kai yang sedang bertengkar dengan ibu tirinya. Disana kai tengah berusaha menghindar dari ibu tirinya, bagaimana tidak? Jalang itu mencoba melempar vas bunga pada kai, untung kai cepat menghindar.
Selang beberapa saat, jalang itu menarik paksa kai menuju halaman rumah. Tunggu, mereka berdua tengah bertengkar bukan?, lalu dimana ayah kai?. Seharusnya dia berada disana dan menolong anaknya.
Ku akui, kai memang tidak memiliki keberanian untuk melawan ibu tirinya itu. Bukan karna dia anak yang penakut, tetapi karna perkataan jalang itu mampu menghipnotis ayahnya. sekecil apapun luka yang berada ditubuh jalang itu, maka 1 buah pukulan besar mendarat di tubuh kai. Iya, sejahat itu lah ibu tiri kai padanya.
" Yeonjun " aku mencengkram kuat kuat lengan yeonjun, itu karna aku sangat geram pada jalang itu!
" Apa yang akan dia lakukan pada kai? Mengapa dia membawa kai keterotoar? " Yeonjun
" Yeonjun, dia tidak bermaksud untuk memencelakakan kai kan!? Kata kan padaku!. Dimana ayah kai! Anaknya dalam bahaya dan dia tidak datang menolong nya!? " Amuk ku
Dikondisi seperti ini dimana ayah kai berada!?, Ah ayo lah aku sudah tidak bisa menahan diriku lagi untuk menolong teman ku.
" Aku akan pergi! " Finalku
Grep
" Jangan y/n " cegah yeonjun sembari mencekal tangan ku
" Kai dalam bahaya dan aku hanya menontonya? Tidak yeonjun! "
" Percayalah padaku kai akan baik baik saja " yeonjun
Aku melihat ke arah sebrang, dari sana ada sebuah truk bermuatan besar akan melintas. Dan posisi keberadaan kai sekarang tidak terlalu jauh dengan truk itu! Aku memiliki firasat, bahwa jalang itu akan mendorong kai dari terotoar hingga kejalanan dan berujung kai tertabrak truk besar itu. Aku yakin itu lah rencana jahat si jalang!.
" Yeonjun, kai dalam bahaya jangan hentikan aku, Kumohon!. "
"Arhggg"
Aku dan yeonjun menoleh kesumber suara, aku mendengar seseorang mengeluh kesakitan dan ternyata itu kai!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is vampire (CYJ) [END]✓
VampirosKisah cinta antara gadis kota dengan seorang vampire desa. Berawal dari pertemuan yang mengerikan, menjadi hubungan yang mengejudkan. Im Y/n, gadis cantik nan dingin berasal dari kota Seoul ini, harus bertemu dengan seorang lelaki vampire dari desa...