" TOLONG BERHENTI!! "
Teriak seseorang.
Daehwa yang kala itu tengah menikmati permainan nya, langsung melirik kearah belakang Taehyun tepat dimana seseorang tengah berdiri di tangga paling atas.
Melihat orang itu, daehwa hanya melirik kearahnya dengan seringai menghiasi wajahnya. Dia tak menghiraukan tatapan memelas orang itu, yang sekarang ia lakukan adalah menikmati kesengsaraan taehyun.
Tak tinggal diam, yooran yang menyaksikan kekejaman daehwa pada Taehyun, langsung berlari menuju kedua lelaki itu.
" Berhenti! "
Bruk
Tanpa berpikir akan keselamatan nya sendiri, yooran menerjang tubuh daehwa. Ketiga orang itu terjatuh secara bersamaan namun dengan jarak posisi yang sedikit berjauhan.
Daehwa yang awalnya mencekram leher taehyun, kini sudah tak lagi, bahkan posisi mereka berjauhan sekitar 1 meter.
" Uhuk uhuk! " Taehyun langsung merauk banyak oksigen dan menyentuh lehernya, ia merasa jika ada tanda memerah disana. mengingat cengkraman dari daehwa begitu kuat dan membuat nya hampir kehilangan nyawa.
" Aiss, sialan! " Daehwa meringis kesakitan dan mendecik kesal kepada yooran, tak lupa ia juga menatap yooran dengan tajam.
Karna ia melompat dengan tiba tiba dan menerjang tubuh daehwa, kepala yooran tak sengaja terhantuk lantai dengan begitu keras, membuat sisi kening nya membiru.
" Awhh " keluh nya
Yooran langsung memosisikan dirinya duduk dan menoleh kearah Taehyun yang jauh dari posisinya. Ia tersenyum simpul saat dirinya berhasil menyelamatkan Taehyun dari daehwa.
Sadar akan tatapan maut yang daehwa berikan, senyuman itu memudar dari wajah cantiknya. Ia gemetaran saat daehwa berjalan mendekati nya dengan mata serigala nya, bahkan daehwa terdengar mengerang saat mendekati nya.
Yooran kelabakan, dia tak tau lagi harus menghindar bagaimana, pasalnya tepat di balakang tubuhnya adalah tembok dan di sebelahnya adalah sebuah sudut, jalan satu satunya adalah tangga. Ya yooran berfikir dia akan kembali menaiki tangga untuk menghindari daehwa, dia pun segera berdiri dan berlari. Namun sebelum itu..
Grep
Daehwa mencegah nya dan mencekam tangan wanita itu, lalu dengan paksa dia membalikan tubuh yooran. Dan memberikan tamparan yang amat sangat keras..
PLAKK!!
PLAKK!!
" Aaaargh!! " Teriak pilu yooran
daehwa menampar kedua pipi wanita itu hingga membekas merah kebiruan membuat yooran merintih kesakitan.
Belum sampai disitu, daehwa menarik rambut pendek yooran dan membenturkan kepala nya ketembok sebanyak 3 kali, dengan begitu keras. Sangking keras nya, kepala yooran sampai mengeluarkan darah.
" Beraninya kau melawanku ha!!!! Rasakan ini! " Amuk daehwa
Daehwa akan kembali membenturkan kepala yooran ketembok, namun niatnya terhenti karna Taehyun menyerang nya.
Bughh!!
1 Bogeman mentah telah Taehyun berikan pada wajah daehwa dan meninggalkan bekas kebiruan di sana.
Sebelumnya, taehyun mencoba bangkit saat melihat yooran disiksa oleh daehwa. merasa kesal dan emosi yang besar karna melihat perlakuan kasar daehwa pada ibu Jungkook, membuat Taehyun menghampiri daehwa dan memberinya pelajaran.
" Berhenti berengsek! " Tekan Taehyun
Mendengar itu, daehwa langsung menghentikan aktivitas nya kembali lalu menatap Taehyun tajam, tangan nya yang masih menarik rambut yooran, dengan langsung melempar tubuh yooran sejauh mungkin dan berakhir tubuh yooran menimpa meja dan membuat dirinya langsung lemas terkapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is vampire (CYJ) [END]✓
VampirosKisah cinta antara gadis kota dengan seorang vampire desa. Berawal dari pertemuan yang mengerikan, menjadi hubungan yang mengejudkan. Im Y/n, gadis cantik nan dingin berasal dari kota Seoul ini, harus bertemu dengan seorang lelaki vampire dari desa...