kriiingggggg
Bel istirahat telah berbunyi. Seperti biasa, aku hanya duduk di bangku ku dan memperhatikan segerombolan teman satu kelasku, keluar dari kelas menuju kantin.
Kericuhan seperti ini sering aku dengar bahkan selalu aku dengar ditempat tempat membosankan seperti sekolah.
Ngomong ngomong pikiran ku masih kalut. Ini benar benar sebuah teori besar yang ada di kehidupan ku. Bagaimana mungkin seseorang yang telah meninggal 3 tahun lalu, kembali hidup?. Aku fikir dia hanya memiliki wajah yang sama dengan jungkook. Namun, senyum dan juga tingkahnya sangat mirip dengan kelinci manis ku. Bahkan nama lelaki itu juga sama dengan jungkook. dan jangan lupa, dia juga berasal dari kota yang sama. Busan.
Apalagi kehidupan berat yang harus aku jalani? mengapa pertemuanku dengan lelaki, selalu dengan cara yang mengerikan. Apakah aku ditakdirkan memiliki takdir yang buruk? Aku membenci diriku sendiri.
Untuk beberapa saat aku sempat terdiam karna begitu sibuk memikirkan teori rumit ini. Namun tiba tiba yeonjun menepuk bahuku, tentu hal itu membuatku langsung menoleh ke arahnya.
“ kau tak apa y/n? “ Tanya yeonjun
“ aku tak apa, ada apa kau menepuk ku? “ Tanya ku balik
Yeonjun hanya menggeleng.
“ y/n “ ?
Aku menoleh kesisi lain, dan mendapati soobin berada di hadapan ku. Aku hanya diam memperhatikanya dan menunggu sesuatu yang hendak dia ucapkan.
“ ayo kekantin “ ajak nya dengan senyuman khas soobin
Sudah ku duga dia akan mengajak ku kekantin. Aku tak menolaknya, aku hanya menduga saja.
“ baiklah, yeonjun ayo kekantin “ ajak ku
Yeonjun mengangguk dan hendak berdiri dari tempat duduknya. Saat yeonjun akan menghampiriku, tiba tiba murid baru itu menerobos tubuh yeonjun dengan sopan dan tersenyum menatap kearahku.
“ hai, y/n “ sapanya
Aku terdiam mematung saat dia berada didepanku. Dia menyebut namaku, padahal kami tak berkenalan sekali pun walau sudah pernah bertemu. mengapa terlihat begitu sangat jelas jika dirinya seperti jungkook!.
Itu menyakiti hatiku dan membuatku semakin berhalusisani jika dia adalah jungkook!. Ternyata tak hanya aku yang mematung, soobin juga ikut mematung menatap tak percaya lelaki dihadapan kami ini.
Melihatnya dengan jarak sedekat ini ,membuatku merasakan ada sesuatu keanehan. Sosoknya memang terlihat sangat jelas dengan lelaki yang aku rindukan selama ini, tetapi tak ada aura jungkook di dalam tubuhnya. lalu Apakah dia benar benar jungkook ku?.
“ jung…kook? “ lirihku
Lelaki bernama jungkook itu masih tersenyum padaku. Baik aku maupun soobin, terdiam memperhatikan lelaki ini. Dan tak lama, suara khas seseorang terdengar begitu keras menyapa diriku.
•
“ tuan putriiii~ ayo kekan……jungkook hyeong? “ teriak beomgyu yang melirih di akhir kalimatnya. Lebih tepatnya terdengar terkejut dengan apa yang ia lihat saat ini.
“ beomgyu hyeong, ada apa? “ Tanya kai yang baru saja sampai di ambang pintu kelas y/n.
Tak mendapatkan respon dari beomgyu, kai pun mengikuti arah pandang beomgyu. Saat tau apa yang beomgyu liat, kai mematung memandangi sosok yang ia kenal itu.
“ mengapa kalian berdiri di sini? Cepat masuk. Tubuh kalian mengahalangi jalan ku “ ucap taehyun yang baru datang.
“ hyeong, kai? Ada apa dengan kalian? “ Tanya taehyun yang tak mendapatkan repon dari kedua temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is vampire (CYJ) [END]✓
VampirosKisah cinta antara gadis kota dengan seorang vampire desa. Berawal dari pertemuan yang mengerikan, menjadi hubungan yang mengejudkan. Im Y/n, gadis cantik nan dingin berasal dari kota Seoul ini, harus bertemu dengan seorang lelaki vampire dari desa...