Di suatu sore ada seorang gadis yang sedang berada di dalam mobilnya,gadis itu mengambil sebuah benda pipih di sebelahnya dengan perasaan kesal,karena sampai saat ini kekasihnya belum memberinya kabar sejak 1 Minggu pertemuan terakhir mereka.
"Ih,dia kemana sih?"ucap gadis itu dengan kesal.
Gadis itu masih memikirkan kenapa kekasihnya menjadi begini.Apakah dia ada salah mangkannya kekasihnya itu menghindar darinya.atau malah kekasihnya itu selingkuh?.
"Ah,ngga engga dia ngga mungkin selingkuh,ayolah jangan berfikir kek gitu.ih tapi dia kenapa sih?" Gumam gadis itu.
"Au ah,males gua." Kesal gadis itu.
Karena sudah cape memikirkan akhirnya gadis itu melempar benda pipih yang berada di tangannya ke kursi samping pengemudi dengan kasar,dan memilih menginjak gas mobilnya guna untuk menjalankan mobilnya tersebut.
Gadis itu mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi,dia melakukan itu hanya karna ingin meluapkan kekesalannya pada kekasihnya yang telah hilang kabar selama 1 Minggu itu.
Saat gadis itu sedang asik mengebut tiba-tiba ada sebuah motor yang tepat berada didepannya.Gadis itu terkejut dan dengan kecepatan kilat dia menginjak rem mobilnya berusaha supaya tidak menabrak motor itu.
Disisi lain ada seorang pemuda yang sedang mengendarai sebuah motornya.Pemuda itu mengendarai motornya dengan kecepatan normal.sambil menikmati pemandangan sekitar.
Namun saat dia asik mengendarai dan menikmati pemandangan,tiba-tiba dia melihat sebuah mobil yang sedang dikendarai dengan kecepatan tinggi melaju kearah dia.karena itu dia reflek mengerem motornya supaya tidak terjadi benturan dengan mobil tersebut.
Cittttt
( Anggap aja itu suara gesekan ban mereka ya gays 😭 )Akhirnya kedua orang tersebut sama-sama berhasil mengendalikan kendaraan mereka masing-masing.
Dengan perasaan kesal pemuda itu turun dari motornya lalu melepas helmnya dan menghampiri pengendara mobil tersebut.
Tuk tuk tuk
"Woi,bisa bawa mobil ngga sih?" ucap pemuda marah sambil mengetuk jendela mobil tersebut.
Haiii....
Kembali lagi sama cerita aku
Gimana seru ngga?
Udah itu aja yang mau aku tanyain
Oh ya jangan lupa follow dan vote yah
KAMU SEDANG MEMBACA
ANZAREZ
Random🚫mengandung banyak unsur kata kasar!!dimohon bijak dalam membaca!!! menceritakan tentang sebuah perjodohan yang tidak pernah diduga oleh keduanya. udah itu aja selanjutnya baca sendiri!! maaf jika ceritanya kurang menarik!! happy reading😙😽