Pagi hari telah tiba, anrez yg telah bangun dari tidurnya karena memang sudah terbiasa bangun untuk melaksanakan sholat subuh meskipun setelahnya adalah tidur lagi.
Dia ingat jika Tiara ada kuliah jam 8, dan sekarang jam sudah menunjukkan pukul 6. Dia harus membangunkan Tiara sekarang karena dia tahu bahwa Tiara sangatlah kebo dan jika bersiap-siap bisa menghabiskan waktu yg lama.
Tok tok tok...
"Ti...bangun, udh pagi...Lo gk mau kuliah" ucap anrez membangunkan cukup keras
Tiara yg merasa tidurnya terganggu pun hanya bisa mendengus kesal, dia berjalan gontai menuju pintu kamar.
Dia membukanya dgn lemas dan tangan kanannya yg sedang mengucek matanya, anrez yg melihat itu pun hanya geleng-geleng kepala.
"Jangan dikucek...." Larang anrez menyingkirkan tangan Tiara yg sedang asik mengucek matanya sendiri.
"Ckk...udh kebiasaan nrez" kesal Tiara
"Mangkannya sekarang jangan dibiasakan, gk baik ti...nanti bisa sakit" ucap anrez
"Hmm" singkat Tiara
"Cepet sana mandi.." suruh anrez
"Masih pagi anrez....dingin.."sahut Tiara
"Ya mandi aja sekarang, kalau ntar nanti yg ada tambah lama lagi...kan Lo kalau dandan bisa 2 jam" ejek anrez
"Enak aja....gue sebentar ya kalau dandan" elak Tiara
"Paling cuma sejam..." Lanjutnya pelan
"Sama aja dong.." ucap anrez
"Udh cepet mandi....atau Lo mau gue mandiin??" Goda anrez menaikkan turunkan alisnya
Tanpa sepatah katapun, Tiara langsung menutup pintu kamarnya dan berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya sebelum anrez yg melakukannya.
Sedangkan anrez hanya terkekeh melihat itu, dia kembali lagi menuju kamarnya. Dia juga mandi...setelah selesai dia pun keluar dari apartemen untuk membeli sebuah nasi pecel yg ada di sebelah apartemen.
Tiara yg baru saja menyelesaikan mandinya dan melanjutkan nya lagi dgn merias sederhana wajahnya.
Dia keluar dari kamar namun tak melihat ada anrez, apakah dia sedang berada dikamar?? Dia mencoba mengetuk pintu kamar anrez berkali-kali tapi tak kunjung ada jawaban juga.
Tidak mungkin jika anrez tidur karena dia tadi sempat mendengar suara orang mandi di kamar mandi tamu, dan bisa dia tebak itu adalah anrez.
Lalu kemanakah anrez berada sekarang??. Meninggalkan Tiara yg sedang kebingungan sekarang, anrez justru dgn santainya masuk dan duduk di ruang tamu.
Tiara yg keluar dari kamar anrez pun terkejut saat melihat bahwa anrez yg sedang duduk santai di sofa ruang tamu, dia merasa tadi tidak ada.
"Loh...kok Lo disini?? Perasaan tadi gada deh" bingung Tiara
"Gue baru aja keluar" ucap anrez
"Mangkannya gue cariin gk ada" ucap Tiara
"Cieee nyariin gue nih..." Goda anrez
"Gajelas Lo..." Cibir Tiara
"Hahah...udh nih gue bawain nasi pecel buat sarapan kita" ucap anrez dgn menunjukan sebuah keresek berisi 2 bungkus nasi pecel.
Mata Tiara berbinar melihat sebuah keresek itu, dia memang sudah lama tidak makan nasi pecel "wihh....asikkk makan nasi pecel" seru Tiara kegirangan
KAMU SEDANG MEMBACA
ANZAREZ
Random🚫mengandung banyak unsur kata kasar!!dimohon bijak dalam membaca!!! menceritakan tentang sebuah perjodohan yang tidak pernah diduga oleh keduanya. udah itu aja selanjutnya baca sendiri!! maaf jika ceritanya kurang menarik!! happy reading😙😽