DELVAROZ :
1. Anrez davendra anza Megantara
Dia adalah seorang pria berparas tampan,pintar,sopan,pandai beladiri,pandai bermain alat musik,dan masih banyak lagi.Anrez bisa dibilang adalah seseorang yang multitalenta,namun dia tidak pernah menunjukkan nya saja.Dia adalah seorang ketua di geng yang diberi nama "DELVAROZ".namun dibalik seorang ketua dari geng yang terkenal jika sudah melawan musuhnya maka tiada ampun bagi mereka itu memiliki tingkat ke bucinan yang sangat hakiki.
2. Farhan delvon zico Darendra
Dia adalah wakil ketua geng delvaroz.
Sifat dia yang dewasa,dan tidak mudah emosi membuat anrez percaya akan semua hal kepadanya,bisa dibilang dia adalah tangan kanan nya anrez.Namun Meskipun bisa menahan emosinya bila dia sudah marah maka jangan harap bisa lepas dari dia.3. Arbani devran finaldo Bagaskara
Dia adalah seorang yang paling dingin diantara mereka,maka tak jarang jika teman-teman nya tersebut biasanya memanggil dia dengan si es antartika.dia adalah seorang yang sangat cuek terhadap siapapun kecuali pada sahabatnya.
4. Evan malvenzo arka Danuarta
Dia adalah seorang yang sangat mudah emosi diantara mereka,selain mudah emosi dia adalah seorang playboy sejati.bagaimana tidak disebut playboy diumur dia yang sudah menginjak 22 tahun dia sudah mempunyai mantan sebanyak 35 orang gila bukan.selain itu dia juga orang yang keras kepala.
5. Asyraf dirga malvin Dewangga
Asyraf atau biasa dipanggil atap adalah orang yang paling sengklek diantara mereka.karena dia selalu saja bercanda dan kadang mengakak sendiri walau itu tidak lucu.tapi tanpa ada dia maka delvaroz seperti hampa.meskipun kadang ngakak ngga jelas jika dia sudah bicara serius berarti dia sudah benar-benar tidak bermain-main lagi.
3. Nuca giantama jefri Megantara
Dia adalah adik kandung dari anrez.dia adalah seorang yang bisa dibilang paling waras dari teman-temannya.kenapa?karena bayangkan saja dia memiliki teman yang satu si bucin akut,si dewasa banget,si es Antartika,si playboy sejati,dan si sengklek.dia hanya bisa berharap supaya dia tidak kena mental karena para teman-teman nya itu.
Hai.....
Selamat datang di cerita aku
Maaf jika cerita nya kurang menarik ya hehe.
Dah itu aja pokok nya
Happy reading gayss....
KAMU SEDANG MEMBACA
ANZAREZ
عشوائي🚫mengandung banyak unsur kata kasar!!dimohon bijak dalam membaca!!! menceritakan tentang sebuah perjodohan yang tidak pernah diduga oleh keduanya. udah itu aja selanjutnya baca sendiri!! maaf jika ceritanya kurang menarik!! happy reading😙😽