Part 5

698 74 10
                                    

Saat ini anrez sedang berada diperjalanan pulang,setelah mengantar lyodra tadi dia berencana untuk pulang lalu pergi ke cafe nya.

Namun diperjalanan dia melihat sebuah mobil berhenti dengan seorang yang sepertinya sedang kebingungan.

Anrez pun menghampiri mobil itu dan bertanya.

"Permisi pak,Bu mobilnya kenapa yah?" Tanya anrez sopan.

"Eh ini nak mobil bapak bannya bocor,bapak bingung harus gimana soalnya bapak ngga bisa cara ganti bannya" jawab bapak itu.

"Yaudah boleh saya bantu pak,kebetulan saya bisa" tawar anrez.

"Beneran ngga papa nak?" Tanya orang itu.

"sekarang bapak lagi nungguin anak bapak buat ganti bannya tapi kok sampai sekarang dia blm Dateng sedangkan bapak ada keperluan mendadak" lanjut orang itu.

"Iya pak ngga papa,dari pada nanti bapak telat gimana,biar saya saja" jawab anrez.

"Yaudah makasih yah nak" ucap orang itu.

Anrez hanya mengangguk dan mulai mengambil ban serep lalu mengganti ban yang tadinya bocor dengan ban yang baru.

"Ini pak bannya udah terpasang" ucap anrez.

"Makasih yah nak kamu baik sekali" ucap ibu" yang sepertinya itu adalah istri dari bapak tadi.

"Iya nak makasih,ini ada sedikit uang buat kamu,anggap aja sebagai tanda makasih bapak dan ibu" ucap bapak itu.

"Eh ngga usah pak,saya ikhlas kok bantuin nya" jawab anrez menolak dengan sopan.

"Yaudah makasih ya,oh iya perkenalkan nama saya Angga dan ini istri saya Karina,kamu panggil saya om saja jangan bapak,dan kamu panggil dia Tante."ucap Angga sambil memperkenalkan dirinya dan istri kepada anrez.

"Iya pak,eh om maksudnya... emm nama saya anrez" jawab anrez.

"Makasih ya nak anrez kamu udah bantuin kita" ucap Karina.

"Iya Tante sama-sama,yaudah saya pamit mau pulang dulu" ucap anrez sambil berpamitan kepada dua orang itu.

Tetapi sebelum ucapan anrez di balas oleh mereka berdua ada seorang yang memotongnya.

"Pah,katanya bannya bocor kok ini ngga papa?" Tanya seorang yang sepertinya adalah anak mereka.

"Kamu mah lama kur,Untung aja ada nak anrez yang bantuin tadi" jawab Angga.

"Hehe,ya maaf pah tadi macet soalnya,eh btw makasih ya Lo udah bantuin papa mama gue"ucap orang itu.

"Iya sama-sama" jawab anrez.

"Oh iya nak anrez kenalin ini anak saya namanya riskur" ucap Angga memperkenalkan anaknya.

"Eh iya om,kenalin gue anrez" jawab anrez memperkenalkan diri.

"Kenalin juga gue riskur" jawab riskur ramah.

"Yaudah Om,Tante,Riskur anrez pamit dulu yah" ucap anrez berpamitan.

"Iya nrez sekali lagi makasih ya" ucap Angga

"Iya sama-sama, assalamualaikum" ucap anrez
Lalu naik keatas motornya dan memakai helmnya.

"Walaikummsalam" jawab mereka serempak.

Lalu anrez pun menjalankan motornya menuju ke rumahnya.

*****
.
.
.
.
.
.

Hallo gaysss....
Gimana di part ini?
Seru ngga
Semoga kalian suka yah
Happy reading gayss

ANZAREZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang