"Maksud lu apaan? Gue nggak sebrengsek apa yang lu kira ya"
Rosè menyalak tak terima karena menjadi tertuduh disini, Lisa menyilangkan tangan didepan dada melihat perdebatan itu
"Lu dari awal udah obsessed pengen menangin tantangan gue meskipun nggak ada taruhan resmi, lu lupa kalo lu bahkan nyuruh si kembar ngingetin Seulgi? Parah lu"
Brakkk
Rosè menggebrak meja dengan keras, dia tak akan mau dirinya dituduh seperti itu didepan Lisa
"Gue emang mikir menangin tantangan lu tapi nggak dengan cara kotor kayak gitu"
"Terus kenapa lu ngerasa bersalah seminggu ini kalo lu emang nggak nglakuin apa-apa? Kenapa lu ngerasa bersalah waktu Lisa sama Seulgi putus. Kenapa-"
"Stop, Wendy Rosè bisa kita ngomong bertiga? Girls sorry gue pinjem mereka dulu"
Lisa mendahului mereka berjalan sementara Rosè masih mengepalkan tangannya erat dan Wendy mengikuti langkah Lisa, semuanya tampak kaget dengan apa yang mereka liat
"Gue harap bukan lu"
Jennie menajamkan mata kucingnya menatap Rosè
"Gue emang punya foto sama Video bukti Seulgi selingkuh tapi terserah kalian mau percaya atau nggak kalo bukan gue yang ngirim ke Lisa"
**
Rosè POV
Flashback😎
Setelah mengatakan hal itu aku meninggalkan mereka dan mengikuti kemana dua orang tadi pergi, aku kaget saat melihat mereka masuk ke mobilku tapi aku ingat jika memang aku kalah taruhan. Damn!
"Ikutin gue"
Aku melongo saat Lisa melemparkan kunci padaku, ck! Harus aku semobil dengan Wendy?
Didalam mobil hanya ada keheningan karena memang tak ada yang memulai pembicaraan, kami sampai disebuah gedung yang aku tau adalah milik MK. Lisa keluar dari mobilnya dan menunggu kami mengikutinya, elevator yang kami gunakan membawa kami ke sebuah penthouse yang sangat mewah menurutku
Lisa menyuruh kami duduk di sofa nyaman dengan alas karpet bulu tebal yang membuat kaki tenggelam nyaman disana, Lisa kembali dengan soda dan keripik kentang. Apa dia pikir kami akan bersantai menonton drama?
" ini penthouse gue, seminggu ini gue tinggal disini dan nggak ada yang tau termasuk Uncle Kang. Oh soal siapa yang ngirim video sama foto itu, gue udah ketemu sama orangnya. Park Jimin. Pacarnya Seulgi, ah apa gue boleh nyebut selingkuhannya?"
A-apa? Namja itu pasti gila
"Minum deh biar lu berdua nggak tegang"
Aku membuka kaleng dan langsung meneguk isinya, aku butuh sesuatu untuk mengalihkan apa yang aku rasakan sekarang. Sungguh
"Kalo emang cowok itu yang ngirim semuanya kenapa Rosè keliatan bersalah selama ini? "
Wendy? Can you stop?
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Yes (Chaelisa fullstory)
Short Storyhmmm? Nerd girl? -Rosè ouu badgirl -Lisa __________________________________^,^ jika biasanya most wanted tak peduli dengan para Nerd berbeda dengan Rosè yang terus mencoba menebar pesonanya pada Lisa, gadis yang tak memiliki teman disekolah bahkan t...