Onigiri Miya
Haikyuu @FurudateHaruichi
Pairing : Sakusa x Osamu (Yup, Osamu is bottom)
Warn : OOC AF, cerita nggak jelas, dan ... ini fluffy.
Summary :
Bonus Chapter dari Onigiri Miya
Minor tolong jangan baca tolong.
Happy reading
Setahun berlalu sejak peristiwa yang menjungkirkan hidup Sakusa Kiyoomi. Dia tidak menyangka, mereka mampu melalui hal-hal yang mengerikan itu. Hujatan-hujatan, surat-surat ancaman, trending topic, berita yang tak henti-hentinya menyayangkan keputusannya, dan yang terakhir adalah klub memintanya mengambil cuti serta Osamu yang menutup restorannya. Sekarang, semua sudah baik-baik saja. Terlalu baik-baik saja.
Sakusa memukul bola ke arah Atsumu terlalu keras. Sedari tadi—tidak—sejak seminggu yang lalu, Sakusa benar-benar kesal. Sayangnya, dia tahu, tidak seharusnya dia kesal. Usaha Osamu sedang sangat naik. Sejak mereka selesai membungkam para Haters—Sakusa dengan kemenangan berturut-turut dan pukulan mematikan yang semakin bagus, Osamu dengan kelezatan onigirinya—usaha yang digeluti Osamu semakin maju.
Berat dari Kita yang biasanya dipasok sebulan sekali, bertambah sepuluh kali lipat. Restoran yang saat pertama kali dia masuki hanya berisi Osamu dan masakannya sekarang diisi oleh lima pegawai baru. Dua yang membantunya memasak dan tiga lainnya melayani pelanggan. Ponsel Osamu hanya berisi panggilan dari pemasok bahan makanan dan pelanggan-pelanggannya yang memesan banyak. Bahkan dia sedang merencanakan membuka cabang baru dan layanan pesan antar.
Usaha Osamu—seperti yang sudah dibayangkannya—berjalan dengan sangat baik hingga menyita waktu kebersamaan mereka.
Atsumu mencoba menerima bola itu, tetapi terpental jauh. Hinata menandatangani kontrak transfer ke Italia sejak beberapa bulan yang lalu. Digantikan oleh Spiker yang lebih tinggi dan lebih berpengalaman. Mereka lebih suka Hinata, tetapi tidak profesional bagi mereka bila terus merasa demikian.
Tidak penting. Yang terpenting sekarang adalah ini hari perayaan satu tahun hubungan mereka dan Osamu sudah menolak ajakan kencan Sakusa ke resort pulau pribadi milik kenalannya. Sakusa sudah siap mengambil cuti untuk tiga hari kebersamaan mereka, dan sekarang lihatlah dia! Sedang menggebuk bola pada saudara kembar kekasihnya sebagai sasaran kekesalannya.
"Omi-kun, berhenti menjadi anak kecil!" gerutu Atsumu. Ketika mereka akhirnya selesai berlatih.
Bokuto dan Meian Shougo tertawa.
Meian berkomentar, "Kau masih kesal karena rencanamu batal, Sakusa?"
Sakusa menatap lelaki itu tajam. Tidak merespons, tetapi itu hanya membuat tawa mereka lebih keras. Sakusa mendengus.
Atsumu menyentuh dagunya. "Memang benar, sih, akhir-akhir ini sulit sekali menemui Samu. Kalau aku kesana, dia belum pulang, dan bila pulang langsung tidur. Aku senang usahanya berjalan sangat baik, tetapi jujur saja, aku mengkhawatirkan kesehatannya. Bukankah dia bekerja terlalu keras?"
"Itu dia yang kumaksud," gerutu Sakusa. "Dia terus bekerja meski di akhir pekan."
Meian dan Bokuto saling pandang. Kemudian Bokuto—yang akhirnya berani mengaku pada Akaashi kalau dia menyukainya dan mereka sedang melakukan hubungan sembunyi-sembunyi dari media—berkata, "Akaashi juga bilang Myaa-sam terus bekerja dan tidak pernah mengambil hari libur."
"Akaashi? Tapi, kudengar seseorang berkata Keiji saat di telepon," goda Atsumu sambil nyengir.
Telinga Bokuto memerah. Ternyata dia bisa malu-malu juga. "Diam!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Onigiri Miya (SakuOsa/SunaOsa) [END]
FanfictionSakusa Kiyoomi penasaran ketika Atsumu berkata dia ditendang keluar dari dapur Osamu Miya. Untuk itu, dia memutuskan untuk datang dan membeli beberapa Onigiri. Namun, siapa yang menyangka kedekatannya dengan Osamu membuatnya terseret dalam masa lalu...