BAB 3

1.2K 157 14
                                    

Pagi ini, (Name) harus berusaha keras untuk membangunkan Mikey.

Mikey tertidur sangat pulas, bahkan air liurnya menetes. Ah! Membuat jiwa kebersihan (Name) bergetar.

"Mikey..bangun... sebentar lagi sarapan lho" ucap (Name)

"Masih pagi ini.."

"Ayolah Mikey! Kau mengajakku jalan-jalan!"

"Pedulikah aku? Tidur aja..tidur lebih enak.."

(Name) menghela nafasnya, dan menyingkirkan lengan Mikey di pinggangnya. Namun sia-sia. Mikey mengeratkan pelukannya, dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher (Name) .

(Name) membalikkan badannya, dan menghadap ke tubuh Mikey.

"Sano Manjirou! Cepat bangun atau tidak ada bendera di makananmu!" tegas (Name)

"...."

"Ah..sudahlah.."

(Name) menatap langit-langit kamar, dan bayangan nya yang akan berjalan-jalan bersama Mikey adalah hal favorit nya.

Apalagi ini adalah honeymoon mereka kan?

"Eugh-. (Name) kau membangunkan ku.."ucap Mikey serak

"Mikey.. jalan-jalan..."

"Nanti siang sayang..."

"Ga!"

"Plis..."

"Gamauuu!"

Mikey menarik selimutnya, dan menyelimuti tubuh polos dirinya, dan tubuh polos istrinya. Menyelimuti hingga wajah (Name) tertutup oleh selimut itu.

(Name) membuka selimutnya,dan menatap kesal kepada Mikey.

"Mikeyyyy..." rengek (Name)

"Ngidam? Padahal baru tadi malam lho" tanya Mikey

"Ihhh! Jangan bercanda! Ayolah Mikeyyy"

"Ga"

"..."

(Name) mendengus kesal, dan menarik selimutnya menutup semua badannya. Ia saat ini sedang kesal.

Mikey yang tertawa karena candaan nya berhasil, ia mengelus rambut (Name) dan ia mengecup kening (Name).

"Iya deh, kita pergi. Bisa jalan?"

"..."

"Kok diam? Tadi rengek"

"Hehe..ga.."

"Ga apa? Ga mau?"

"Bukan itu maksudku-"

"Jadi?"

"Ga bisa.."

"Ga bisa jalan kan? Aku tau. Haha! Makanya nanti malam saja perginya"

"Tapi.. cuaca mengatakan nanti mendung!"

"Yaa, pokoknya ini honeymoon "

(Name) menghela nafasnya, dan menutup matanya. Ia harap semoga cuacanya salah.

(Kalo di Jepang, rata-rata tentang cuaca selalu benar ya guys. Kalo di bilang panas, ya panas. Hujan, ya hujan. Ga kayak di hpku di nyatakan mendung padahal panas banget ༎ຶ‿༎ຶ)

Back to story -!

🌸🌸🌸

Soal-soal tentang malam tadi, Draken membeli sesuatu untuk Mikey. Katanya, hadiah untuk pernikahan. Ia saat itu lupa membawa hadiahnya, makanya ia membawa hadiah itu kemana-mana. Takutnya ketemu Mikey langsung ia kasih.

Hadiahnya pun kecil. Ukuran se kantong baju, jadi aman. Ia memberi itu kepada Mikey. Dan tentu saja Mikey langsung membukanya.

Mikey tersenyum lebar dan tertawa bareng Draken. Bahkan istrinya Draken tak tahu bahwa apa isinya.

Soalnya ini privasi antara Draken dan Mikey.

( ͡° ͜ʖ ͡°).

Dan Mikey pun langsung mencoba nya. Hadiahnya yaa.. gitu.. :>

Padahal (Name) tadi malam sudah capek-capek membuat rencana bahwa ia akan membuatkan teh hijau dan duduk di teras kamar. Pemandangan malam dimana lumayan.

Eh, rupanya Mikey menyerang. Pesta teh langsung gagal.

Mikey dan Draken itu bagai adik kakak yang selalu saja bekerja sama menjahili istrinya. Maupun Mikey yang menyuruh Draken menjahili istrinya. Atau Draken menyuruh Mikey untuk menjahili (Name).

🌸🌸🌸

Bersambung!

Gomen pendek, author nya sesak nafas. Gatau kenapa heh, doakan cepat sembuh༎ຶ‿༎ຶ

Sitiazzahadiibah & AuliaN18

Baiklah, Author sudah berusaha mungkin membuat adegan. Apa kurang? 🗿

𝐘𝐎𝐔 𝐀𝐍𝐃 𝐌𝐄✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang