ceroboh#2

654 46 2
                                    

******

Membuat dirinya langsung bergairah
Ia berwajah malaikat dan bertubuh iblis
Bagaimana mungkin ada gadis seperti ini?
Apa yang harus ia lakukan ?
Dia menunduk dan melihat dirinya sendiri dan menghela napas
Ia menggendong gadis itu lagi, dengan jari gemetar
Dia meletaknya di air hangat, gadis itu masih menutup matanya
Dan bersenandung "mmmh..
Suara seperti kicauan burung, membuat hatinya meleleh mendengar nya
Jika gadis ini membuka matanya dan melihatnya gadis itu pasti akan menertawainnya, ya ia hanya memandikannya dia tidak melakukan hal senonoh apapun walau nafsu birahinya sudah naik sampai ke ubun-ubun.
Dan dia sebenarnya ingin menyentuh gadis itu....
Akhirnya dia tidak bisa menahan diri dan menciumnya "hmmm" gadis itu mengumamkan sesuatu, dia mana mungkin bisa berhenti, bahkan memperdalam ciumannya, terus mencium gadis itu sehingga, dia tidak bisa mengontrol diri.

Tapi diri nya memaksa untuk menahan nafsunya karena sama saja dia melakukan pelecehan seksual kepada gadis mabuk ini.

Ia lalu menggendong gadis itu dan gdia itu ia letakan di kasur

Dia memeluk gadis yang basah kuyup itu dan matanyapun perlahan terlelap.

Flashback of

Di pagi hari

Tidak banyak pejalan kaki di jalan, hanya terlihat beberapa penjual sarapan, Lisa berlali kebingungan selama 15 menit,ia memperlambat langkahnya sambil mengambil nafas, langkah kakinya terasa sangat hampa.
Tiba - tiba air matanya mengalir, ia menundukan kepalanya berjalan sambil menangis, berakhir sudah semuanya sudah berakhir! Tadi malam masa muda dan kesuciannya hilang begitu saja!
Setelah mabuk kita akan berbuat sembarangan,,, ternyata kalimat yg di lontarkan orangtuanya itu benar! Ia tidak seharusnya minum dengan teman-teman nya   , apa lagi untuk merayakan kelulusan perguruan tinggi. Hasilnya ia mabuk dengan mudah, setelah mabuk ia juga tidak tau apa yg terjadi tadi malam...

"betapa sialnya aku berhubungan dengan orang yg sama sekali tidak aku kenal, atau setidaknya aku ingat sedikit" lisa memukul kepalanya dan berjalan dengan berlinang air mata ,dia bahkan kehilangan keperawanan nya! Lisa bahkan tidak pernah berciuman, tapi malah melakukan hubungan dengan orang tak dikenal dan menghancurkan masa remajanya
"Aaaaaaa" lisa meraung lagi, ia bahkan tidak tau kemana harus pergi, jadi ia kembali ke rumahnya dengan berat, seperti seorang pelacur, ia menelpon adiknya karena takut ayahnya marah jika tau ia pulang pagi hari.

Saat masuk ke rumah, ia tak merasa takut karena kata adiknya tadi ayah sudah berangkat kerja, karena ada sif pagi sekitar jam 5.30

Lisa melihat adiknya yg sedang duduk di depan meja makan sedang menyantao sarapan, kemudian berjalan ke kamarnya.

"Berhenti, lisa berhenti kataku" seru minnie
"Kau ingin mati? Aku kk mu kau tidak tahu cara yg benar untuk memanggil kkmu?

Minnie tidak mendengarkan kakknya, dia terus melototi lisa "katakan padaku dimana kau tidur semalam?"
Lisa kaget dengan pertanyaan sederhana itu, bagaimana dia bisa menjawab ia sendiri saja tidak tau ia tidur dimana, masa ia, dia harus bilang kalau ia tidur dengan laki-laki yg tidak di kenal di hotel mewah

"Mengapa matamu memerah, dan hanya diam, kau di ganggu?"
"Ah tidak-tidak aku tidak di ganggu" lisa Langsung menyangkal

"Oh suyukurlah, karena aku hanya ingin memastikan apakah benar kau tidur di rumah teman wanitamu, karena dia bilang kau menginap di rumahnya"
"Oh yah aku tidur di rumah teman wanitaku" lisa langsung mengalihkan pndanganya dan beranjak masuk ke kamarnya...

Minnie masih menatap pintu kamar kakaknya itu dengan curiga

Walau lisa masih berpikir siapa teman wanitanya itu.

#####

[Tuan muda KTH group diam-diam kembali ke korea]
"Sepertinya media sudah tidak punya berita, hanyak kembali ke korea saja berita meliputnya? , orang terkaya pertama di korea memang beda leve!l, tidak ada hal lain, sangat membosankan"

Lisa duduk di bangku taman sambil menyecroll perlahan ponselnya, mungkin ini tahun yg buruk ia benar-benar tidak merasa beruntung akhir-akhir ini, ia bahkan kesal kepada leo kucing peliharaan nya sendiri.

Akhir-akhir ini ia merasa buruk dengan suasana hatinya jika teringat malam itu.
Tak lama suara gadis yg sangat ia kenal, gadis itu melirik ke arah ponsel lisa dan duduk disebelahnya.

"Apa yg membosankan , Pangeran kth group? Telah kembali, bukanlah ini berita yg bagus ? Kim Taehyung pria dambaan banyak wanita!"

Jennie Merangkul lisa "apa kau tau berapa banyak uang mereka, mungkin jika menjadi bagian dari kth group kau akan kaya berabad-abad"

Lisa tidak perduli, ia mengerutkan bibirnya
"Seberapa kaya nya tidak ada hubungannya denganku, aku benci orang kaya"
"Aku pikir kau cemburu"
"Jennie! Kau begitu jahat setelah kembali dari liburan seminggu, bukan"

Jennie Terkekeh "kau seharusnya berterimakasih kepadaku, jika aku tidak berbohong, semuanya akan terungkap"

"Ahhh lisa mebulatkan matanya dan mulutnya terbuka lebar "Jadi kau malam itu melihatku?"
Jennie menyipitkan matanya" jangan bilang kau lupa.."
"Astaga cepat ceritakan yang kau tau, aku benar-benar lupa"

Jennie  menarik nafas nya dalam-dalam
"Kau lupa jika aku pergi ke hotel dengan senior Gd ?"
"Kau pergi bersama senior Gd  ke hotel!! Lisa meninggikan suaranya Jennie dengan keras mencubitnya, lisa langsung menutup mulutnya, wowo berapa banyak kejadian malam itu dia sama sekali tidak tahu

"Ketika kamu minum 3 botol soju, kami berpikir kau mabuk berat, sangat bahaya"

"3,...3 botol, yatuhan" lisa mengigit jarinya dan mengerutkan wajahnya
"Ketika kau mabuk, kau menceritakan, kalau kau menyukai senior 2 tahun lebih tua Di sma dulu , Banyak orang bosan mendengarkan"

"Lalu?" Apa yg ingin di ketahui lisa adalah Mengapa dia bisa berada di ranjang besar hotel itu? Ini adalah kunci masalahnya yg tidak bisa di jelaskan!"

"Laluu  kau berlari ke arah pria, tidak begitu jelas karena aku juga sedikit mabuk, lalu kau mengambil tas mu dan Berteriak "aku ingin menghampiri miliku" Lalu kau menghampiri pria itu
"Aku melihat samar-samar dri belakang pria itu tinggi dan kekar, jadi karena semua sibuk dengan pacarnya masing-masing dan aku pun sedikit mabuk, aku tidak mengejarmu"

"Aku ingin tanya apa kau dibuatnya melayang?"
"Omong kosong apa itu, aku sama sekali tidak ingat apa-apa, setelah aku bangun aku takut setengah mati, pria itu sedang mandi, Jadi aku mengambil kesempatan untuk melarikan diri, apa  yg harus aku lakukan jennie katakan apa yg harus ku lakukan? Aku kehilangan keperawanan ku bagaima aku nantinya? Aku sudah tidak punya muka lagi untumengejar senior yg aku suka dulu Aaa!"

"Maafkan aku harusnya aku menghentikan mu, apa daya nya aku pada saat itu juga, aku malah mabuk dan sibuk sendiri" jennie merasa bersalh

"Sudahlah semua sudah terjadi tidak usah minta maaf, kita hanya salah mengapa harus minum banyak"

Jennie memeluk lisa. Jennie benar -benar merasa bersalah sekali.

....

Kondisi keluarga lisa begitu buruk, ayahnya mengalami kebangkrutan 5 tahun yg lalu, Ibunya meninggal 2 tahun yg lalu, Sekarang ayahnya menjadi supirbus  di peruahan transportasi umum Ia pergi pagi pulang malam tapi menghasilkan sedikit uang untuk keperluan keluarganya

Adik perempuan 2 tahun lebih muda darinyapun tak pandai Belajar, ia murid Sekolah kejuruan, Dia juga akan masuk universitas tahun ini, sehingga Biaya Menjadi masalah besar, jadi lisa harus kerja Paruh waktu untuk tambahan uang,

Lisa suadah pergi ke banyak toko dan prusahaan tapi tidak Ada yang membutuhkan tenaga, tapi untungnya hari ini ia Menerima panggilan wawancara di suatu perusahaan .

Bersambung,,,,,,,

Terus vote yh guys biar nambah semangat nih acuuh nya ⭐⭐⭐⭐⭐

Fierce Face (Taelice ) Taehyung LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang