Beberapa menit kemudian mereka sampai di kampus, saat lisa hendak membuka pintu mobil, tiba-tiba taehyung menggenggam tangan lisa refleks, lisa menoleh memandang taehyung yang tengah memandangnya.
"Ada yang mau di sampaikan?" Tanya lisa heran
Sontak taehyung Langsung melepaskan genggamannya, dia merasa aneh pada diri nya sendiri."Tae, lisa keluar yah kalo ga ada yang disampaiin, dan terimakasih udah nganterin lisa"
Lisa memandang taehyung yang masih kebingungan. Nih orang ngapa ya¿ Batin lisa mulai bertanya-tanyaDegdegde jantung taehyung berdetak tak karuan, udah kaya anak Sma yang demen ngebucin.
"Lisa, wa kalo udah pulang!" Ucapnya dingin tanpa melihat kearah lisa
"Oke" balas lisa bingung. Setelah itu lisa keluar dari mobil taehyung.
Saat lisa keluar dari mobil itu, semua mata tertuju padanya, sebenarnya semua mata itu terpesona akan mobil termahal di dunia yang di tumpaki lisa, lalu mobil itu melaju kencang."Lisa" teriak rose yang tidak terlalu jauh dari jaraknya. Lisa tersenyum, karena rose berlari begitu kencang dan langsung memeluknya.
"Hohoho, nyonya park, tolong berikan saya nafas buatan ohokohok" ucap lisa engap karean pelukan rose begitu erat.
"Maaf, habisnya seminggu lebih lu cuti, kan gua kangen gitu" ucap rose, sambil menepuk-nepuk pundak lisa.
"Emang muka imut lisa ini ngangenin kan hahha" ucap lisa pd bergaya ala-ala chiby-chiby Cherrybelle
Membuat rose brigidig ngeri melihat nya.
Tak lama mereka berjalan menuju kelas, jisoo dan jennie sudah ada di sana, mereka berempat berpelukan layaknya Teletubbies.Ada beberapa mata yang enek melihat keempat sahabat itu.
Selesai kelas mereka mampir dulu di taman kampus sebelum pulang.
"Eh jenn, gimana perkembangnya sekarang sama kai?" tanya lisa yang membuat jennie tersedak minumannya.
"Khokkhok" batuk jennie
"Liat lis, ampe keselek tuh si jennie" kaget jisoo.
Rose memukul lembut pundak jennie untuk membantunya."Sory jen, gua kaga tau kalo bakal lu sekaget itu" ucap lisa
"Iyah jennie gimana perkembangan nya?" Tanya jisoo
"Iyah kan kemaren gaada lisa lu anter jemput dia mulu tau" ucap rose. Jennie melototi rose, rose tersenyum takut."Gua masih temanan ko sama dia" jawab jennie
"Apa, lu di mainin ama dia" syok lisa
"Eh bukan gitu, sebenarnya dia sih udah ngode aja tapi, gua masih belom siap lis" jelas jennie
"Emang ngode kek gimana?" Tanya rose
"Yah ngode rose ngode, gimana sih, kaya dia tuh udah kek pengen kita pacaran gitu" jelas jennieRose mengangguk-angguk tumben dia langsung paham.
Jungkook dan mark tuan berjalan menyusuri lorong, jungkook melihat ke arah taman dan mendapati wanita yang sangat ia rindukan, tanpa sadar dia berlari kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce Face (Taelice ) Taehyung Lalisa
RomanceLanjutan kedua 2 Hanya karena mabuk Lisa terjebak di dunia yg kejam! Hingga berhutang 10 juta won dan pria ganas itu tidak ingin melepaskan Lisa