Setelah menutup telpon Lisa berpikir bahwa dia sedang bermimpi, bukan mimpikan.
Perusahaan apa yang di katakan manajer Jin tadi ?
Oh KTH GROUP "oh ? kedengaran nya familiar , tak masalah aku akan peri ke wawancara"
Lisa melompat dengan gembira.
Minnie adik perempuannya sangat beruntung dan pintar dalam berbicara ,dia menemukan pekerjaan di restoran cepat saji di dekat-dekat apartnya, adiknya lebih baik darinya dalam melakukan segala hal , dia memiliki mulut yang manis dan penampilannya menggoda , banyak laki-laki menyukainnya. Buktinya, beberapa hari di restoran 2 pekerja pria meliriknya . menurut minnie akhir-akhir ini setengah pekerjaannya , dikerjakan oleh 2 pria itu ,dia betah bekerja di sana.
Huft! lisa melihat dengan tidak senang dan mengepal tangannya!
minnie lihat saja kakak akan berusaha keras kali ini! aku pasti akan mengalahkanmu.
KEESOKAN HARINYA
Lisa sedikit bermak-up , ia naik bus ke perusahaan itu
saat baru sampai di perusahaan, ia melihat ke sekelompok orang yang melindungi seorang pria tinggi besar yang sedang menuju kearahnya. pria yang ada di tengah itu memakai kemeja lavender, tegap dan stylish dipadukan jaket krem, pria itu terlihat elegan dan bermartabat,tetapi lisa tidak bisa melihat wajahnya karena memakai kaca mata hitam, pria itu baru saja melewati nya.
Pria yg mempesona itu masuk kedalam tidak tau apakah itu khayalan Lisa, pria itu tiba-tiba berhenti membalik dan memandangnya. Mata lisa membulat, kenapa dia memandangiku?aku tidak mengenali mu, ahjussi.
Bibir tipis pria itu tiba-tiba tersenyum tipis namun mempesona! Kemudian ketika otak lisa kosong, orang-orang bergegas masuk ke gedung.
#####
"Ehm, apa kau Lisa ?" Manajer Jin memakai kacamata berbingkai hitam dan menatap resume yang dibuatnya. Ia berkeringat dingin. Apa gadis ini sudah dewasa? 15? Atau 16? Sepertinya usianya masih sangat muda paling-paling lulusan SMP, rambutnya berponi tinggi nya sekita 167.
Lisa mengangguk "ya, ya saya lisa" manejer Jin terus menggosok pelipis nya, "apa kau yakin umurmu 19 tahun?"
"Yakin sangat yakin ulang tahun saya bulan Maret, umur 19!" Rasanya lisa ingin menangis, banyak orang, ketika melihatnya akan bertanya tentang usianya, karena wajahnya yg baby face membuatnya sulit di percaya sudah cukup umur. Dengan wajah yg bodoh dan penampilannya yang juga bodoh. Menyedihkan."Apa kau punya KTP?"
"Ya, silahkan lihat" lisa dengan cepat menyerahkan KTPnyaManejer Jin melihat gadis yg seperti Siswa SMP di KTP dan menghela nafas lagi. Ah wakil presiden melakukan kesalahan. Mengapa menyuruhnya menghubungi gadis kecil ini untuk bekerja? Dia ragu mempekerjakan nya, dia akan dituduh mempekerjakan anak-anak.
Lisa takut tidak akan di terima, dia menggosokan kedua tangannya dan berkata dengan menyedihkan.
"Manajer tolong jangan melihat penampilan saya yg kecil, sebenarnya saya tidak kecil, saya sangat kuat, saya bisa melakukan apa saja! Tidak apa jika sulit dan melelahkan tolong beri saya kesempatan"Manajer Jin tersenyum karena kata-kata Lisa, dia masih anak-anak dan berbicara begitu bodoh, mengatakan kalimat ambigu" sebenarnya saya tidak kecil" dengan menarik.
Tapi .....
Manajer Jin melirik dada Lisa, secara visual gadis ini tidak kecil...."Baiklah mulai hari ini, kau menjadi karyawan perusahaan kami.."
"Wow! Benarkah? Terimakasih banyak! Terimakasih banyak! Terimakasih banyak!" Tanpa menunggu manajer Jin selesai bicara, lisa terus melompat kegirangan menjabat tangan manajer Jin sambil mengayunkan nya keatas-bawah terlalu kencang, wajah manajer Jin terlihat tidak baik."Ekhm, Lisa kau bisa melapor ke lantai 39 sekarang!"
Lisa berdiri tegak "baik!" Berbalik, saat akan berjalan Lisa kembali berbalik, dan bertanya sambil tersenyum. "Manajer aku ingin bertanya, apa pekerjaanku?"Alis manajer Jin bergetar "oh kau menjadi asisten sementara presiden Kim Taehyung."
"Oh... Asisten..." Lisa tercengang, "siapa yg baru anda katakan? Presiden kim Taehyung? Asisten sementara? Benarkah itu?"
"Ya, presiden kim Taehyung adalah pemimpin perusahaan ini"Boom..... Lisa langsung membatu di tempat!
Yatuhan dia akan menjadi asisten bos perusahaan besar, walaupun hanya sementara rasanya akan sangat gugup.Ketika manajer Jin melihat wajah Lisa yg tercengang, dia menghela nafas dan berkata,"Lisa saya sangat mengerti suasana hatimu saat ini, sebenarnya saya lebih terkejut dari pada anda tahu keputusan ini, pergilah segerah ke lantai 39, beliau menunggumu!"
"Oh...oh" Lisa mengerejap, menggaruk lehernya yg tak gatal, dan berjalan keluar.Dengan bingung dia naik ke lift lantai 39, ketika lisa yg menggenakan rok lipat hitam dan kaus putih polos,sampai ke lantai 39 ia menarik perhatian semua orang karena pakaian yg ia kenakan terlihat tidak branded.
Satu demi satu pasang mata menatap lisa, lisa berdiri dengan kaku, bahkan dia tidak tahu harus berbuat apa .
Salah satu wanita muda menghampiri Lisa
"Siapa yg kau cari nona?""Aku mencari presiden Taehyung" ucapan lisa mengejutkan semua orang!
Ada yg berpikir, tidak mungkin presiden Taehyung berurusan dengan gadis SMP. Lisa sebenarnya tidak tahan dengan tatapan tajam semua orang, dan bekarta dengan canggung" usiaku 19 tahun dan aku baru saja di tugaskan untuk menjadi asisten sementara presiden Taehyung...."
"Aaaa!" Semua orang berseruSaat itu seorang pria muda berusia 23 tahun turun dari tangga, dia sangat terampil, cermat dalam pakaiannya dan percaya diri, melihat lisa yang sedang bingung dengan tenang dia berkata,"Lisa?"
"Ah, iya" Lisa menjawab, pria itu mengagguk "Lisa presiden Taehyung memintamu langsung ke ruangannya", "ah. Oh baiklah"
Semua orang menari nafas.Lisa mengikuti pria itu menaiki tangga dan melewati koridor kedalam, hanya ada satu ruangan, Lisa melirik name tag pria itu Oh namanya Suga, dia segera tersenyum "terimakasih Kak Suga " Tanpa ekspresi suga berkata "tolong panggil saya wakil presiden" Lisa tersenyum memaksa, dia sama sekali tidak tahu dengan orang-orang disini, apakah orang-orang disini gila hormat?
Tanpa menunggu Lisa bicara, suga langsung meninggalkan Lisa dan berbalik menuju ruangannya. lisa melirik suga, namun ia tidak begitu peduli ia langsung melirik pintu ruangan presiden,
lisa masih berpikir apakah bos nya itu berusia 50 atau 40, Lisa menghela napas dalam-dalam dia mengetuk pintu itu dua kali dengan takut, namun tidak ada jawaban "presiden Taehyung di dalam?"Lisa mengetuk dua kali lagi, tetapi tidak ada suara didalam, jadi Lisa membuka pintu dengan berani, saat Lisa masuk betapa terkejutnya, dia melihat ruangan besar,dan mewah.
"Waw! Ruangan ini lebih besar dari apartku" Lisa melihat banyak begitu buku "sepertinya orang tua ini hobi membaca"
Orang tua kenaoa gadis itu bicara seperti itu bukan padanya kan?
Tak lama ada suara pria dari belakang "buku mana yang ingin kau baca?"
Lisa menjawab tanpa sadar.
"Tak ada novel disini, aku sangat suka membaca novel" selesai mengatakan itu, Lisa baru sadar matanya membelalak takut, tangan kecilnya menutup mulutnya dan ia langsung berbalik, dan menatap tak percaya pria diahadapannya sangat sempurna.Bersambung....
Kasih vote yah
Komen juga biar makin semangat nih ngetiknya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce Face (Taelice ) Taehyung Lalisa
RomanceLanjutan kedua 2 Hanya karena mabuk Lisa terjebak di dunia yg kejam! Hingga berhutang 10 juta won dan pria ganas itu tidak ingin melepaskan Lisa