mainan MU#6

530 57 5
                                    

Maksudmu apa menjadi mainanmu?
"hm itu sama dengan kekasih"
"Ah, tidak menjadi kekasihmu saja aku di peras 10juta won, lalu kau menyuruhku menjadi kekasihmu kau sengaja yah membuat ku berhutang padamu?

Lisa berteriak "kenapa! Kenapa aku harus tidur denganmu malam itu dan kau meminta 10 juta won, benar-benar tak masuk akal"
"Hahahh" Taehyung Tertawa dengan keras, entah kenapa dia malah tertawa dan dia segera tersenyum Matanya mentap lisa dan berkata.

"kau tinggal setuju saja apa itu sulit?"
"Ya sangat sulit! Dan aku sangat tidak setuju!"
"Baiklah jika tidak setuju carilah hakim, mengapa kau tidak menggugat masalah ini? Aku sangat mengingatmu dan teman sekelasmu dan membuktikan kau yg menghampiriku dan juga dapat menemukan saksi Yg relevan untuk membuktikan kau menarik pakaianku Dan memeluku dan kau yang....."

Wajah Lisa murung dan harus menerima takdirnya "jika aku berhutang 10 juta won Baiklah, tapi jika menjadi mainanmu aku  tidak setuju"
"Oh kau tidak setuju? Bagaimana kau membayar 10 juta won?"Taehyung menatap nya dengan penuh minat.
Taehyung sedari tadi menikirkan mirip siapa gadis ini, sekarang dia ingat, bukankah dia mirip Barbie?

Lisa mengembungkan pipinya dan berkata" Aku akan menghasilkan uang dan membayar hutangku padamu!"
"Hahah kamu bisa memikirkan nya, itu bukanlan puluhanjuta tapi ratusan juta"
Wajah lisa mulai kejang "Bekerja paruh waktu! Meminjam uang! Bagaimanapun aku bisa membayarmu 10 juta won!"

Tak Disangka, Lisa mengguncang sudut baju Taehyung "1 tahun aku berjanji akan membayarmu 10juta won"
"Tidak!" Teriak Taehyung membuatnya menunggu 1 tahun? "paling lama setengah tahun! Jika lebih dari setengah tahun kau tak membayarnya! Aku akan langsung membawamu"

"yakk, setengah tahun?" Mata Lisa membulat, Taehyung tidak peduli! Tanpa malu dia memanggil Suga untuk membuat perjanjian antara mereka Berdua kemudian menarik tangan Lisa Mencelupkannya ketinta merah dan menekan sidik jarinya pada perjanjian.

Lisa merasa tidak adil  Terdapat sidik jarinya Taehyung mengunci perjanjian itu di brankasnya. Lisa hampir menangis.
10 juta won...... Sadarlah pertemuan nya dengan orang yg menawan malah membuat nasibnya malang.

Lisa mengingat dengan jelas tatapan simpati Suga ketika melihat dirinya. Dia benar-benar di kasihanin diperas oleh Direktur muda KTH group!

##########

Hari ini Teresa panjang dia berjalan keluar dengan banyak pikiran, Lisa pergi ke sebuah cafe dia sudah menghubungi seseorang disana.
Sambil menghampiri seseorang itu Lisa berkata dan duduk dihadapannya.

"Kau tau siapa yg aku temui malam itu?"  Jennie yg merasa di tanyapun menjawab sambil menaru ponselnya kedalam tasnya.
"Aku tidak tau"
"Dia direktur muda KTH group" balas Lisa sambil meminum cofe late yg sudah di pesan jennie
"Oh jadi pria itu direktur muda KTH group? Pria tampan itu, astaga..." Mata jennie berbinar sambil menatap lisa yg ada dihadapannya

"Tampan apanya!"
Sekarang Taehyung manusia paling jelek dan menjijikan dimata Lisa .
"Dia bahkan memeras uang kepada orang miskin seperti ku, dasar orang kaya kejam!"  Tangan kanan lisa ngengepal di atas meja wajahnya kini sangat menyeramkan.

Jennie langsung mengeluarkan ponselnya dan mengetik nama Taehyung kthgroup dan keluarlah foto Taehyung

"Apa dia?" Menatap foto itu Lisa tak suka, seperti dugaannya semua orang bermartabat! Seperti binatang buas!"Ya dia si bajingan itu!" "Apa benar dia?? Yatuhan Lisa aku sangat iri padamu, kalau aku jadi kamu aku sangat siap jadi mainan Kim Taehyung!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apa dia?" Menatap foto itu Lisa tak suka, seperti dugaannya semua orang bermartabat! Seperti binatang buas!
"Ya dia si bajingan itu!"
"Apa benar dia?? Yatuhan Lisa aku sangat iri padamu, kalau aku jadi kamu aku sangat siap jadi mainan Kim Taehyung!"

Mulut Lisa berkedut dia melihat jennie seperti orang gila. "Apa kau sakit? Kita semua dihukum Karena bajingan berhati jahat ini kau tidak melihat Seberapa buruk dan kejamnya Dia memerasku hari ini . Karena itu aku ingin mencari dukun untuk menyantetnya!"

Jennie menyubit hidung Lisa Dan menyeringai. "Kau gadis bodoh!kau tau tidak berapa banyak wanita Yang memperebutkan Taehyung?Kth group adalah perusahaan terbaik di korea Yang bisa mengguncangkan ekonomi negara. Selain itu dimana kau bisa Menemukan pria sempurna seperti dia? Badannya bagus, penampilan nya bagus, wanita mana yang tidak pingsan melihatnya? Semua wanita yang digosipkan dengannya adalah selebriti Bintang film, model, idol, Pengusaha tidak ada orang biasa. Kau sangat beruntung walaupun hanya menjadi mainannya, berhubungan dengannya adalah keajaiban, KEAJAIBAN KAU TAU TIDAK?"

Lisa menyeruput cofe nya dan memutar matanya "Aku tidak seperti wanita yang kau bicarakan tadi, aku juga tidak suka dia walaupun dia sangatlah tampan tapi ternyata hatinya busuk, Dan aku tidur dengannya saja karena mabuk tapi dengan mudahnya dia menyuruhku membayar 10 juta won. Di mataku orang seperti dia adalah bajingan! Mengapa harus dia? seolah dia seorang kaisar Yang menyuruh rakyat jelata seperti ku ini menjual tubuhku padanya?"

"Tapi... Bukanya kalian sudah berhubungan? Jennie mengingatkan dengan suara rendah
"itu berbeda! Aku mabuk dan tidur dengan nya, bisa di bilang aku ini kliennya, oke?"

Setelah beberapa saat jennie berkata, "itu normal, untuk seorang pria tampan seperti Taehyung mencari seorang wanita untuk bermain dengannya. Jangan telalu menolak Ada banyak orang Yang menjual dirinya Demi uang. Jika kau menemaninya setahun, dia akan muak denganmu, bukankah kau membayar 10 juta won? Selain itu, Menemaninya, kau juga tidak rugi. Betapa tampan dan kayanya dia! Anggaplah kau tidak akan lama berhubungan dengannya, terima saja situwasi ini!"

Wajah Lisa kusut kemudian Tersipu dan berkata,"aku... Aku sebenarnya takut malam itu kau tau kan aku minum banyak... Sebenarnya aku tidak memiliki kesan sama sekali .... Aku hampir mati ketika dia menciumku... bagaimana aku berani Memikirkan hal-hal terlarang lainnya?"

"A..... Apa dia menciummu? Dia benar-benar menciumu?" Jennie kembali bersemangat, wajah Lisa kacau "Ya, berciuman, tidur bersama juga sudah?"
"Wah..wahhh" jennie menyecrol ponselnya Dan membaca" katanya Taehyung paling benci mencium wanita Dan wanita yang dia pacari dulu tidak pernah dicium olehnya, mungkin ini bisa di bilang kebiasaan Taehyung"

Setelah membaca mata jennie membuat dan menatap Lisa Sama seperti jennie, Lisa balik menatap dengan mata bulatnya. "Ada apa?"
"Taehyung tidak pernah mencium wanita sama sekali, katanya dia menolak untuk mencium, tapi aneh kenapa Taehyung menciumu?"

Lisa bahkan lebih bodoh,"kau bertanya padaku? Aku juga tidak tau dan aku bukan stalkernya" . Mata jennie berbinar, "mungkinkah karena dia ......... Menyukai mu?".
"apa? Omong kosong apa itu, kau bercanda?"
"Haha hahah hahah" jennie Tertawa terbahak-bahak Dan lanjut berbicara "aku juga berpikir ini sangat konyol! Seorang seperti Taehyung tidak mungkin mentukai gadis yg baru lulus SMA. Selain itu, apa kelebihan wajahmu?"

Wajah Lisa menakutkan" hay.. siapa temanmu sebenarnya? Aku curiga, kau telah menerima amplop Dari Taehyung? Mengapa memujinya dan kau seperti menghinaku?"
Jennie bergumam. "Hanya mengatakan kebenaran..... "
"Kebenaran apanya? Ini sama sekali tidak benar!" Lisa mengangkat dagunya dengan wajah yg Sulit diartikan,"bagaimana ya, aku seorang gadis muda, yang cantik! Yang segar.... Bagaimana dengan dia? Menurutku dia adalah pekerja perkantoran yang tua! Dia itu tua seperti om-om! Dia itu pria tua yang melakukan hubungan dengan anak muda, bukankah itu memalukan!"

Jennie menyentuh dahinya dan dahi Lisa. Dan bergumam "tidak demam, mengapa kau bicara omong kosong?"
Lisa mengepalkan tangannya "jannie!"
"Heiii jangan berteriak, kau salah besar Lisa mengira Taehyung om-om dia itu masih berumur 21 tahun Dia masih sangat muda untuk mejadi direktur utama, dia sangat cemerlang, Kau ini sama sekali tidak tau diri berkata seperti itu?"



#Bersambung✅
#vote ⭐
#taelicesemakindidepan ♥️


Fierce Face (Taelice ) Taehyung LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang