Tidak terasa hari bahagia jennie dan kai dimulai. Sepasang pengantin itu telah mengiklar janji suci mereka berdua, kini tinggal penyambutan para tamu undangan. Ketiga sahabat jennie yaitu Lisa, jisoo dan rose ikut amat bahagia, semua yang hadir di sana sangat bahagia terkecuali...
"Udah lah nayun lu terima aja kenyataan" ucap yeri
Nayun mengeluarkan air mata, lalu ia menundukan kepalanya, yeri merangkul nayun dan membawanya ke halaman belakang pesta, agar tidak ada seorang pun yang melihat kesedihan nayun."Gua tau lu sesuka itu sama kai, dan mau gimana lagi mereka udah sah suami istri gua ga bisa bantu lagi terkecuali mereka pacaran"jelas yeri, nayun hanya menangis, rasanya ingin sekali dia berhenti bernafas, tangisannya makin lama makin terisak, yeri terus membantu nayun agar kuat menghadapi kenyataan.
"Gua bakal bantu lu, gimana pun dulu lu temen gua" ucap gadis tiba-tiba.
"Nancy" sontak yeri dan nayun, nancy tersenyum picik.
"Urusan kita udah selesai, gua ga butuh lu, kerja lu ga becuh" ucap yeri kesal
"Karena masalah kemarin cukup sulit buat gua, cowo yang sama lisa itu bukan mainan gua"jelas nancy
"Woi yeri lu tau gua kan masalah apapun untuk ngehancurin pasangan pasti berhasil, terkeculi orang itu" lanjut nancy sambil menatap tajam taehyung dari kejauhan.
"Gua ga mau kepo apa masalah lu sama tuh cowo yang pasti, jalanin tugas lu kali ini yang bener, kalo lu bisa gua bakal bayar lu berkali kali lipat" yeri memberi kesempatan kepada nancy dan mereka berdua berjabat tangan.💌💌💌💌💌
Pernikahan bukan hanyalah hal yang membahagiakan, lika-liku kehidupan dalam rumah tangga pasti akan terjadi.
Kai dan jennie sedang menikmati masa-masa yang paling indah, setelah resepsi selesai, mereka akan berangkat menuju Maldives untuk bulan madu.
Bandara seoul
"Baik-baik disana jangan kasar yah kai" pinta lisa
"Kasar apaanya sih lis, boro-boro mau kasar, bawaannya pen meluk aja nih gua", jennie tersenyum malu.
"Maksudnya kasar dalam hal itu lohhh" ledek lisa, jenkai tersipu malu."Bang taee, kenapa makin tua makin ganteng, liat deh ke kaca, masa kek tuaan gua" ucap kai Mengalihkan pembicaraan, sambil merangkul taehyung, untuk menjauh dari para wanita.
"Sory telat" jisoo datang terburu-buru.
"Selamat yah jenn udah di halalin" ucap pria tak di undang di belkang jisoo.
"Eh mark, lu kesini juga" ucap jennie
"Iyah bareng jisoo" jawab mark.
Lisa, jennie rose hanya saling tatap
"Dia maksa, terus si jin yang bikin gua ke sini bareng dia, gua mana mau bareng nih anak" jelas jisoo karena dia tau pasti ketiga sahabatnya ini mikir yang aneh-aneh.Setelah berbincang-bincang, jennie dan kai telah berada di dalam pesawat.
7jam perjalanan akhirnya mereka sampai, rasanya badan jennie sakit sekali ia hanya ingin tidur.
"Sayang mandi dulu" ucap kai yang sedang mebereskan baju didalam koper mereka berdua. Jennie memanyunkan bibirnya, kai dibuat gemas.
"Mandi dulu sayang jangan nakal" kai menghapiri jennie dan memeluk erat istri nya itu. 15 detik jennie berada di pelukan kai, akhirnya ia bergegas kedalam kamar mandi karena karena saat ini jennie hanya ingin tidurrr...Seoul
"Gimana rencana lu?" Tanya nayun
"Kalem, lu ga sabaran ah" jawab nancy
"Gua ga percaya lu bisa ngancurin jennie sama kai" ucap nayun
"Udah deh lu duduk manis aja, terima beres aja yah" jawab nancy yang sedang sibuk dengan laptop nya
"Kalo chanwoo sama rose gimana?" Tanya yeri
"Mereka belom nikah, itu mah gampang, sekali sentil aja ancur"Maladewa
Semalam karena kecapean jennie dan kai tidak melakukan malam pertama. Sinar Matahari di sela-sela atas jendela menyilaukan mata kai yang masih terpejam, seketika kai membuka matanya perlahan, dilihatnya bidadari yang begitu imut meski sedang tertidur lelap, kai mencium dahi jennie yang mulus nan sexy itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce Face (Taelice ) Taehyung Lalisa
عاطفيةLanjutan kedua 2 Hanya karena mabuk Lisa terjebak di dunia yg kejam! Hingga berhutang 10 juta won dan pria ganas itu tidak ingin melepaskan Lisa