27. apa bikin dede ¿ 🤥

2.3K 80 7
                                    

Lisa tidak bisa berhenti memikirkan hal memalukan yang menimpahnya.

"Jennie kurang ajar sia" batin lisa kesal plus malu.
"Lu ko bisa sih lis, eh maksudnya itu gimana ceritanya coba kasih tau" kepo jisoo
"Ga boleh lu belum nikah jangan tau"
"Dih sekedar tau gpp cuy lagian yah gua juga bakal nikah, iya ga rose", rose mengangguk.

"Besok kita nikah" ucap mark sambil duduk di samping jisoo, mimpi apa gua semalem kenapa harus cowo ini lagi sih yang muncul di kehidupan gua, batin jisoo

"Guys tae udah sampe gua balik duluan yah" ucap lisa yang sedang chatan dengan sang suami.
"Oke, nanti cerita yah malam pertama lu" teriak rose tanpa sadar, mata mark dan jisoo membulat, ini anak dasar bego, ngapain pake teriak segala sih, terus tuh si lisa malah di anggukin astajim, batin jisoo.

"Lisa malem pertama sama pacarnya, gile ga nyangka gua" batin mark.
"Eh mark, yang waktu itu  dirumah sakit tuh, suaminya lisa, gua tau pikiran lu pasti si lisa sejauh itu kan sama pacarnya" jelas jisoo
"Apa suami" sontak Mark
"Si lisa kapan nikahnya, ko gua ga diundang" lanjut mark.
"Yaiyalah orang si lisa nikahnya lulus SMA" ucap rose
"Hah,ko malam pertama nya baru sekarang" sontak mark
"Lu kaga usah kepo" sinis jisoo, mark tidak ingin kepo tapi batinnya kepo, aduh dasar mark.

Lisa merasa gembira saat melihat sosok lelaki yang menunggunya, tanpa sadar lisa berlari dan memeluk taehyung, taehyung membalas pelukan lisa dengan erat.

"Sayang rindu" ucap taehyung amat lembut di telinga lisa, lisa tersenyum lebar, bahagia rasanya dicintai oleh taehyung.

Didalam mobil menuju mension.

"Sayang besok ennie nikah loh" ucap lisa
"Wah serius" kejut taehyung
"Iya, kai ga nembak, langsung di nikahin"
"Siapa calon suaminya?"
"Kai jurusan hukum"
"Kai" taehyung merasa tidak asing dengan nama itu, tapi dia takut salah orang.
"Iyah kai, oh iya dulu pas kamu koma, dia kan kesana nganter jennie katanya dia kenal kamu, tapi belom sempet cerita detail, soalnya buru-buru" jelas lisa

Taehyung sedikit memikirkan kai tapi itu tidak terlalu penting, yang dia inginkan adalah melakukan adegan panas. Pikir taehyung mulai nakal, ia tersenyum seketika.

Mansion

"Sayang hari ini, harus cepet"
"Maksudnya" tanya lisa yang sedang memasak.
"Iyah makannya harus cepet, pokonya itu lohhh" ucap taehyung kekanakan-kanakan.

"Tae mau apa sih sayang?" Tanya lisa lembut
"Ahhh sayang" taehyung menghampiri lisa, memeluk istrinya dari belakang dengan erat.
"Sayang, awas dulu lisa lagi masak ah"
Pinta lisa lembut.
"Ga mau" manja taehyung, sambil mengirup wangi bayi di leher lisa.

Lisa merona, tapi dia tetap fokus memasak, taehyung terus memeluk lisa dari belakang, mengikuti gerak gerik istri nya yang sibuk memasak, sedangkan tae sibuk mencium-cium leher istri nya.

"Udah ayo makan malam dulu"
"Maunya di suapinnn" manja taehyung
Lisa sedikit kesal tapi itu sangat lucu.

"Kalo tae di suapin, lisanya gimana?" Tanya lisa lembut
"Lisa suapin tae, tae suapin lisa"
Lisa tertawa gemas, mengapa kini suaminya begitu manis.
"Oke" jawab lisa.
Mereka mengabiskan makan malam.

Selesai makan malam.

Lisa dan taehyung menonton film di laptop, namun saat detik-detik adegan ciuman, taehyung menarik lisa dengan kasar, dan melumat bibir istrinya.

"Sekarang bikin dede yu" ucap taehyung menggoda lisa, pipi lisa merona.

Taehyung bergegas menggotong sang istri menuju kamar tanpa mematikan laptopnya.

Fierce Face (Taelice ) Taehyung LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang