26. Malam pertama 💥

2.8K 97 6
                                    

Warning
19++++++++++++++++++
🔥
🔥

🔥
🔥

Yang boong tar kekorea🤣

Sebelum menjemput Lisa

Kantor YG

Taehyung terus tersenyum membayangkan kejadian semalam hingga tadi di depan kampus, rasanya ia ingin meledak saking kegirangan.

Of

"Hari ini makan di luar aja yah langsung, bentar lagi juga magrib" ucap lembut taehyung, lisa hanya menurut.

Selesai makan mereka menghabiskan waktu untuk bersama bersenang-senang, mereka saling berpegngan tangan, kini rasa canggu sudah hilang.

Mansion 20.20

Lisa sudah tak tahan karena tubuhnya sangat lengket.

"Tae, lisa duluan yang mandi yah"
Pinta lisa dengan imut
"Ga boleh, tae dulu"
"Plis yah, lisa udah ga tahan lengket"
"Tae juga, lengket banget badannya"
"Yaudah lisa mau mandi di bekas kamar lisa aja deh" ambek lisa, dia tidak ingin berdebat dengan suaminya yang keras kepal itu.

Taehyung hanya tertawa kecil melihat kepergian lisa, sebenarnya taehyung ingin mandi bareng, batinya nakal.

Lisa sudah mengunakan baju handuknya ia bergegas menuju kamar taehyung, yang memang sekarang kamar itu milik mereka berdua, namun saat lisa hendak memasuki ruang pakaian, tiba-tiba taehyung menarik lisa, dan memeluk lisa erat.

"Sayang, boleh yah" suara taehyung sangat merdu dan berat.
Lisa menelan air liur nya sendiri entah kenapa tubuhnya tidak ingin menolak akan dekapn taehyung.

Taehyung memandang lisa lekat dan pandangannya turun ke bibir tebal milik lisa yang kini ingin sekali ia cicip.

Karena hasrat yang sangat kuat taehyung tidak bisa menahan lagi, ia langsung melumat bibir milik istri nya itu dengan kasar, lisa hanya mengikuti gerakan taehyung.

Ciuman itu begitu panas, entah hasrat keduanya yang begitu kuat.

Hingga posisi mereka sekarang sudah di atas ranjang.

"Sayang, kita lakuin sekarang yah" suara taehyung berat, lisa hanya terdiam, dia tidak bisa menolak karena sudah saatnya dia melayani kewajiban nya sebagai seorang istri

Taehyung meremas pelan payudara lisa, sambil melumat bibir lisa. Tubuh taehyunmemuncak saat menyentuh payudara milik istrinya yang memang ini kali pertama bagi taehyung.

Sedangkan lisa, tubuhnya seakan- akan bergejolak hebat, ini kali pertama dia di sentuh pria.

Taehyung mencium leher lisa dan menciptakan tanda berwarna merah disana bukan hanya satu tapi lebih dari itu, ciumannya turun kebawah dan taehyung dapat melihat dua gunung kembar milik istri nya yang memang ukuran yang taehyung inginkan.

Taehyung melumat payudara lisa dengan sangat lembut, mata taehyung membulat saat merasakn sensasinya begitu nikmat

"Ah" desah lisa yang sudah tak kuat menahan gairah.

"Sayang apa kita lakukan sekarang?" Suara taehyung berat sangat berat

Lisa hanya mengangguk, karena bagi mereka ini pertama kali dan itu sangat nikmat walau belum sampai sana.

Lisa sudah tidak menggenakan baju handuk, tubuh itu sangat sempurna.

Taehyung pun sama, dia sudah tidak memakai apapun, lisa dapat melihat junior yang menegang itu, rasa takut menyelimutinya sekarang, karena milik taehyung sangat besar bagaimana bisa masuk?" Pikiran lisa sudah kacau balau di satu sisi dia ingin merasakan tapi disisi lain ia takut.

Fierce Face (Taelice ) Taehyung LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang