Rumah lisa begitu ramai akan adanya empat sahabat itu, selesai makan....
"Guys gue mau cerita kalo gue hamil"
Semua mata terkejot kecuali taehyung dan lisa"Demi apapun ini beneran kabar bahagia banget bagi gue" ucap rose di ikuti anggukan jennie dan jisoo
"Makasih yah, kalian turut bahagia"
Ucap lisa merasa senang"Lis, gue juga kata apa, lo pasti hamil ko, tuhan udah percaya sama lo, lo harus jaga kepercayaanNYA" ucap jisoo sambil mengelus perut lisa. Lisa hanya mengangguk malu.
"Gimana lis lo udah usg?" Tanya jennie
"Udah ko, katanya sih kembar"
"Really?" Tanya rose terheran heran
"Sumpah gue ganyangka lo bedua sekali di kasih anak langsung dua cuk" ucap mark sembarang
"Bicara-bicara nih ya kalian dah jadian?" Tanya kai kepada mark serta jisoo
"Belom" teriak jisoo terkejot
Marak hanya memasang senyuman.
"Yaelah chu kapan sih lo pekanya ckckckck" ucap kai
Jisoo hanya memasang wajah malas."Udah gpp tar juga kak jichu cape sendiri yang" kata jennie iku meledek jisoo.
Wajah jisoo makin bt...."Btw, kapan nih kita fourdate?" Tanya rose nambah membuat jisoo kesal...
"Udah dong jangan ledekin jisoo aja, liat noh mukanya dah kek paria pait bener" kata lisa"Iya nih bt gue di candain mulu" sebal jisoo, sebenarnya jisoo merasa malu, dalam hatinya yang paling terpendam ia sudah menyukai mark namun gengsi nya sangat besar.
Sudah begitu lama mereka mengobrol akhirnya mereka balik.
√√√√
"Sayang, aku pengen" ucap taehyung manja
"Mau apa sayangnya?" Tanya lisa lembut
"Itu loh" ucap taehyung malu-malu, tapi Lisa paham apa yang diinginkan suaminya itu.
"Emang boleh kandungan aku baru seminggu loh"
"Emang ga boleh yah sayang"
"Aku juga ga tau sih, tapi setau aku nih kalo lagi hamil ga boleh berhubungan dulu"
"Masa sih" muka taehyung tidak terima. Ia langsung mencari hpnya dan mengechat salah satu dokter kenalannya.Hati taehyung kacau, membaca penjelasan dokter namjoon.
"Ada apa" tanya lisa, V hanya memasang wajah kecutnya tanda dia bad mood.
"Sudahlah dari pada seperti itu mending, kamu pijitin pundak aku, tiba-tiba pegel nih sayang" pinta lisa memegangi pundaknya yg sakit.
Taehyung hanya menurut, hatinya masih tak terima atas pesan dari namjoon.
(Guys tau ga tiba tiba gue tuh kaya apa yah jadi gini otak gue ga mikir lagi gitu buat nulis ceritanya, gimana kalo gue lanjutin dengan cerpen aja gitu cerita ini and aja gimanaaa ?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce Face (Taelice ) Taehyung Lalisa
RomanceLanjutan kedua 2 Hanya karena mabuk Lisa terjebak di dunia yg kejam! Hingga berhutang 10 juta won dan pria ganas itu tidak ingin melepaskan Lisa