20.Mati kutu

1.1K 67 1
                                    

Pagi itu hati nayeon sangat gembira seakan dia sudah membayakan ekspresi Jungkook melihat tingkah lisa seperti di foto yang dia dapatkan dari yeri.

Mata pelajaran pertama selesai, nayeon menghapiri jungkook yang sedang di kantin bersama ketiga temannya.

"Jungkook" panggil nayeon

Jungkook menoleh, dan tersenyum karena nayeon sedang tersenyum maka mau tak mau dia harus membalas senyuman itu.

"Ada apa?" Tanya jungkook sedikit penasaran
"Nanti pulang ngampus ada waktu ga sebentar, ada yang mau gua omongin" jelas nayeon
"Oh, ga ada sih, mau ketemu di mana ?"
"Cafe depan kampus aja, ntar bareng yah" ucap nayeon
"Oh oke"
"Kalo gitu gua kesana dulu yah" ucap nayeon sambil menujuk ke arah teman-temannya.

Jungkook hanya mengangguk, lalu nayeon pergi.

"Siapa?" Tanya kai
"Itu nayeon, kemarin sekelompok sama gua sama lisa" jawab jungkook
"Lu ngerasa ga sih jung?" Tanya mark tuan
"Ngerasa apa? " balik tanya jungkook tak mengerti
"Dari gerak-gerik cewe itu, kaya suka sama lu" jawab mark
"Ga lah, emang dia mah gitu orang nya suka senyum" elak jungkook

"Paling tadi ngajak ketemu mau nembak lu" kekeh mark
"Gua udah ada cewe yang gua suka bro, duh mana bisa gua terima tembakan nayeon, dia juga kayanya tau kali siapa yang gua suka" jelas jungkook.

Mark hanya mengangguk pasrah, terserah apa kata jungkook.

🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧

Nayeon duduk di bangku yang kosong, ketiga temannya sudah menunggu dia sedari tadi.

"Yeri, apa mungkin mereka tinggal bersama?" Tanya nayeon
"Sepertinya"
"Mungkin mereka sodaraan" ucap dami sedikit khawatir, jika nayeon terlalu mengikuti saran yeri.
"Kalo sodaraan ga mungkin mereka malu-malu kucing gitu, liat aja di video yang gua kirim ke nayeon,jelas- jelas mereka tinggal bersama, gimana sih lu" jelas yeri

"Tapi kita ga boleh gegabah dulu kan, gimana kalo jungkook yang lebih tau lelaki itu siapa"  saran dami
"Eh dami, lu kalo ga sejalan ama kita diem aja, lagian si nayeon juga yang mau kok" kesal yeri
"Tau ini permainan kita, kalo nayeon berhasil, strategi yeri harus terus di ikuti" ucap nayun ikut kesal.

Dami hanya bisa pasrah, dia akan kalah jika berdebat dengan nayun dan yeri, nayeon juga hanya diam saja.

🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧

"Lis mau bareng, ga kedepannya" ajak jungkook

Lisa melirik ke arah nayeon, tumben nayeon memasang wajah yang tak biasanya, seperti orang yang benci saat melihat lirikan lisa.

"Boleh sih kedepan bareng, kookie ga bawa kendaran?" Tanya lisa
"Bawa lis, tapi gua mau ke cafe depan dulu, nayeon ada perlu sama gua katanya, iya kan nayeon" jelas jungkook lembut

Nayeon hanya tersenyum paksa.

"Itu kenapa yah rame-rame?" Tanya jungkook
"Ah kayanya dia deh, gua duluan yah kookie" ucap lisa sambi tersenyum kepada jungkook dan nayeon.

Ekspresi jungkook berubah sendu, nayeon dapat melihat dengan jelas.

Mereka berdua sudah memasuki cafe.

Sedari tadi jungkook hanya diam, saat melihat lisa bersama taehyung rasanya sakit sekali, apa mungkin dia harus benar-benar melupakan lisa, tapi itu sangat sulit baginya, batin jungkook.

"Jung" panggil nayeon lembut, wajahnya khawatir.
Jungkook melirik, astaga dia tidak profesional, kenapa melamun, batin jungkook.

"Oh yah lu mau ngomong apa?" Tanya jungkook lembut
"Sebenarnya, gua mau kasih tau kalo lisa tuh ga baik buat lu" ucap nayeon
"Maksud lu?." Tanya jungkook dengan suara sedikit di tekan, nayeon menelan ludah, belum apa-apa tapi jungkook udah emosi.

"Cowo yang tadi, yang sama lisa"
Ucap nayeon kikuk

"Hm" dehem jungkook penuh arti, apa yang nayeon ingin katakan, toh jungkook sudah tau laki-laki itu siapa.

"Gua ga tau jelasnya mereka itu punya hubungan apa, tapi gua punya bukti kalo lisa tuh cewe ga bener dia tinggal bareng sama cowo yang tadi, yah kaya pasangan kekasih aja, apa lisa cewe matre, gua punya buktinya ini" jelas nayeon, tanpa sadar ucapan dan bukti yang ia berikan malah membuat jungkook merasa jijik terhadap nayeon

"Oh yah gua punya Video nya juga" lanjut nayeon semagat karena seperti nya dia akan berhasil.

"Cukup" ucap jungkook dengan nada tinggi, semua mata melirik ke arah mereka.
"Kirain gua lu cewe baik-baik, tapi apa lu malah bersikap kek gini kekanak-kanakan, lu yang lebih kaya rendahan, lu stalkerin mereka tanpa lu tau mereka siapa hah? Lu ga mikir ke situ? Ngatain lisa matre? Gua kenal dia sebelum lu, gua temen kecil dia gua yang tau siapa lisa, dan lu soso an  tau, tapi apa yang lu ucapin ga sama sama realita? Nayeon gua tau ko lu suka sama gua, tapi ga dengan cara kotor gini! Cukup gua tau lu kek gini, dan jangan pernah lu jelekin lisa atau ikutin dia ampe vidio dan motoin kek gini, tingkah lu rendahan banget sumpah". Kesal jungkook, dia tak habis pikir nayeon bertingkah serendah ini, ternyata nayeon yang jungkook tau hanyalah sandiwara aslinya dia cewe rendahan, batin jungkook.

Nayeon mengeluarkan air mata, sakit sekali rasanya di bentak oleh pria yang kita suka, semua perkataan Jungkook benar, di terlalu rendah melakukan ini semua tanpa berpikir panjang, kenapa dia tidak mengikuti saran dami, batin nayeon

"Asal lu tau, lu ga usah ganggu mereka, kalo sampe lu bertingkah kek gini lagi gua ga akan tinggal diam" ancam jungkook, sambil berdiri dari duduk nya, tapi..
"Jungkook, lu suka sama lisa kan, kenapa lu relain lisa sama cowo itu, dan kenapa lu mengalah kenapa jung, gua tau lu sayang banget kn ama lisa, kenpa lu malah nyuruh mereka bersama kenpa hiks?"

"Karena rasa sayang gua besar ke lisa, gua bakal ngelakuin apa aja asal dia bahagia"
"Emangnya siapa pria itu Jung hiks, sampe lu ngalah, hiks, dia emang terkenal karena jadi pengusaha muda yang sangat sukses, apa itu yang bikin lu ngalah hiks, tapi lu juga kan pewaris perushaan ayah lu hiks"

"Sebenernya siapa sih yang matere lu atau lisa hah, lu ngatain dia matre tanpa tau kehidupan lisa yang sebenarnya, terus dri tadi pikiran lu uang mulu, heran gua"
"Ga jungkook gua cuman mau tau kenapa lu harus ngalah hiks"

" Nanti juga lu tau sendiri, ga usah cari tau, nanti akan ada kabarnya mereka siapa!" Bentak jungkook dan meninggalkan nayeon begitu saja.

Nayeon hanya pasrah dan menangis kini dia lah seorang yang menjadi pusat perhatian.

Bersambun...
Untuk fans selain blink dan army, mohon jan tersinggung jika ada biasnya menjadi pemeran jahat yah ini hanya kehaluan author.

Pesan. Jangan berfikir sekali jika ingin melakukan sesuatu harus berpikir kedepan nya oke.

Fierce Face (Taelice ) Taehyung LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang