10 juta won#5

555 61 5
                                    

"Lisa..." Wajah Taehyung dingin dan mengeratkan giginya.
"Oh, aku tahu, aku akan memberikan uangku oke!"Lisa mengagumi mata Taehyung bagaimana dia tahu 50ribu won dia sembunyikan , dia mengeluarkan uang itu sambil cemberut dan meletakan di atas meja. "Ini semuanya aku bahkan memberikan semua sisa uangku, kau puas sekarang?"

200 ribu won Taehyung menutup matanya dan mengambil nafas dalam-dalam lalu tersenyum.  Dia sangat marah hingga tersenyum beberapa kali membuat Lisa merasa sangat aneh. Tiba-tiba! tanpa peringatan! Taehyung mengulurkan tangannya dengan cepat! Menarik pakain Lisa!

"Aaaa" Lisa ketakutan.... Detik berikutnya wajah tampan Taehyung mendekati wajahnya mengatakan kata demi kata." Dengarkan aku dengan baik nak, tidak semua wanita bisa mengahbiskan malam denganku Para wanita yang ingin memilikiku dapat berbaris dari sini sampai ke ujung dunia jika kau ingin menggodaku, jangan membuat masalah dan ingin menghilang, aku bilang tidak!" 10 juta won, apa kau mendengarku!?"

Taehyung melihat wajah Lisa yg ketakutan dari dekat, mata bulatnya yg bersinar seperti danau, bibirnya yg bulat merah cerah dan lembut membuat siapapun menginginkannya, Taehyung hampir menciumnya, hampir!

"10 juta won kau dengar aku!?"
Lisa menelan ludahnya sendiri "oh,, oh ,, yaaa..." Lisa merasa tertekan dengan posisi yg aneh ini.
"Be..berapa?" Lisa mengedipkan matanya setelah menyadarinnya dan pupilnya tiba-tiba membesar

Setelah mencerna nomornya!
10 juta won... Yatuhan!
"Sajangnim, Tidak salah, kan? 10 juta won? Benarkah 10 juta won?"

Taehyung menikmati ketakutan Lisa dia tersenyum Jahat, "kenapa apa kau berfikir harganya terlalu rendah?"

"Tidak,Tidak,Tidak" Lisa takut pada tatapan Taehyung, membuat nya merinding, mulut nya yg bergetar berkata" sajangnim, itu sangat besar terlalu besar bagi saya, tidakkah kau beri aku sedikit keringanan?"

"Hahahha, tadinya aku ingin meninta nominal  dolar As atau Rmb juga boleh"
As... Rmb 10 juta...

"Hrrr,hrrr"

Lisa tiba-tiba bersendawa semakin lama semakin keras, Taehyung panik dan melepaskannya.
Lisa tidak peduli dia meminum teh  yang ada di atas meja. Taehyung menatap gadis itu dalm diam, seorang wanita yg bersendawa dan meminum teh itu seperti ikan ini dihadapannya dengan acuh, ini yg pertama.

"Lisa aku pikir kau yang telah menerima pendidikan 12 tahun pasti mengerti apa yang aku katakan tadikan?
Taehyung perlahan berjalan dengan santaimenuju kursinya, dia elegan dan bermartabat, dia tampak seperti raja, wajahnya yg begitu tampan dan muda dia terlihat tampak seperti lukisan. Tetapi mengapa matanya begitu menakutkan.

"Aku mengerti, harga satu malam dengan mu 10 juta won"
"Nah kapan kau aku akan memberikan uangnya?"
"Aku... Tidak mampu.."
Taehyung akhirnya tersenyum "Tentu saja tidak mampu, menurutmu bagaimana Kau membayar 10 juta won padaku?"

"Sajangnim, bisakah kau berikan aku sedikit diskon?"
Lisa mengerutkan bibirnya Dan menangis.
Taehyung menundukan wajahnya Dan diam-diam tersenyum.
Hahah gadis ini sangat menarik, diskon?

Taehyung perlahan bangkit dari kursinya berjalan santai menuju Lisa, bibir mereka begitu dekat sehingga aroma nafas Taehyung Mengenai wajah Lisa yang membuat Lisa berantakan sampai tidak berani menatap wajah tampan Taehyung dari dekat.

Taehyung memalingkan wajahnya dan tersenyum, Lisa menatap Taehyung yg sedang tersenyum,saat Taehyung menalingkan wajahnya lagi ke arah Lisa, mereka saling bertatapan, membuat Taehyung tidak bisa menahan diri Dan mencium bibir merah muda lisa! Taehyung mencium Lisa dalam, satu tangan memegang pinggang Lisa agar tidak bergerak, tangan lainnya mengelus rambut Lisa dengan lembut.

Lisa seperti kelinci putih kecil Terbenam dipelukan serigala.
Lisa benar-benar campur aduk.
Taehyung merasa kehilangan akalnya!
Sial, mengapa dia menciumnya, kenapa membuat ciuman ini begitu Erotis, begitu lama, Begitu dalam!

Taehyung menyipitkan matanya, menatap gadis di pelukannya, otaknya berputar keras.
Lisa akhirnya sadar Mendongak dan berteriak "Apa yang kau lakukan, kau menciumku! Kau sangat tidak masuk akal!"

Taehyung sedikit terkejut dan mengerutkan alisnya "kenapa? kau tidak mau?" Mendengar itu Lisa menangis dan mengepalkan tangannya "kau, kau sungguh menyebalkan, berengsek, kau jahat, ciuman pertamaku bukan untuk mu ini untuk senior, kau mengambil semuanya dariku, perampok"

Benar saja hm ... Taehyung diam-diam berseru Watak gadis ini seperti anak kucing yang sangat gesit.

Taehyung sangat sensitif dengan kata "ciuman pertama" Tiba-tiba matanya Menjadi tajam dan cerah. Dia tertawa "ah kau sangat menyedihkan, kau memberiku malam pertama mu, tapi masih ingin memberi senior itu ciuman pertamamu? Jadi dia hanya layak untuk bibirmu?"

Boom... bibir lisa Bergetar dan ia membeku!
Orang ini adalah sampah!
Menggunakan orang lain untuk bersenang-senang!

"Malam,malam pertama?"
Taehyung merendahkan wajahnya
"Kenapa?bukan?malam itu Bukan malam pertama mu denganku?"

Taehyung menatap Lisa, menatap kepanikan dan kebingungan di wajahnya, seperti yang diduganya, Gadis ini lebih sederhana Dari pada kertas putih. Hahahah menyenangkan.

Kemudian Taehyung mengambil keuntungan "bukankah kau melihat seprai sebelum pergi? Darah perawan sangat luar bisa" suara itu sangat halus, "malam pertama mu adalah milikku artinya, kau telah memberikan semuanya padaku, Luar dalam, aku sudah mencicipnya, Untuk apa mengkhawatirkan ciuman pertama mu?"

PLU!
Tangan Lisa tiba-tiba Menutup bibir Taehyung.
"Tolong... Tolong berhenti bicara, aku sangat menyesal mabuk malam itu, jangan bicarakan lagi!"

Lisa menarik nafas Dan berkata.
"Karena aku telah memberikan malam pertamaku padamu, ciuman pertama juga diambil olehmu, tidak bisakah kau lepaskan aku? Mengapa aku harus membayar begitu banyak, seharusnya disini aku yg dirugikan, karena posisi nya aku sedang mabuk, lalu kau,, ah sudahlah lupakan siapa kau, aku tau kau orang terpandang jadi berikan aku sedikit diskon setidaknya setengahnya atau lebih kurang lagi, 1 juta won aku setuju!"

Taehyung menyeringai " apa kau sedang menawar sayuran? memperbolehkan mu menawar? Ini adalah Harga diri seorang tuan muda, dan aku juga merasa dirugikan kau tau malam itu kau yg tak ingin melapasku. Jadi tidak ada tawar menawar!"

Lisa mengerutkan wajahnya Dalam hatinya berkata "ini nama nya pemerasan!"

Taehyung senang, apa lagi di otaknya memikirkan ciuman pertamanya bersama gadis yg sangat menarik Baginya. Suasana hatinya sangat bagus.  "Sebenarnya mudah mendapatkan 10 juta won"

Lisa mengisyaratkan wajahnya
"Bagaimana caranya?"
Taehyung makin tersenyum lebar
"Jadilah mainanku"

"Apa!" Mata Lisa membelalak.

*************************************************

Kemaren tanggal 10 September 2021 Lisa debut solo jangan lupa loh guys streaming queen LaLisa, sedikit ceritayah dulu gue ga suka kpop loh kalian tau kan young lex dulu gue penggemar young lex wkkwk tapi pas young lex upload foto lisa yang di bawah ini pas tahun 2017 lupa gue tanggal bulannya cuman inget tahun doang gue kelas 2 smk.

Kemaren tanggal 10 September 2021 Lisa debut solo jangan lupa loh guys streaming queen LaLisa, sedikit ceritayah dulu gue ga suka kpop loh kalian tau kan young lex dulu gue penggemar young lex wkkwk tapi pas young lex upload foto lisa yang di bawa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di situ gue jadi suka kpop gue kira awalnya nih cewe artis Eropa taunya artis kpop udah deh gua jadi terjun kpop sampe sekarang.

Jan lupa streaming guys

Bersambung....
Guys biasalah jangan lupa vote ⭐

Fierce Face (Taelice ) Taehyung LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang