HAHAHAHAHAH kasian di gantungin hampir setahun ni cerita, peace ✌️ duh gua juga lupa lupa inget alurnya hehehe, jgn marah ya readers tercinta. marah ke Jaehyun aja jgn ke gua.
Pagi ini, Taeyong sama Jaehyun berencana berangkat kampus barengan. Biasa, bucin.
"Kelas kamu kelar jam berapa?" tanya Jaehyun. Mereka sudah memasuki area kampus. Sekarang jam 9 pagi, kampus belum terlalu ramai.
"Jam 1 kayaknya Je, kenapa?"
"Ngedate yuk? udah lama ga ngedate"
Taeyong memukul lengan pacarnya dengan kesal, "Lama matamu seribu. Kemarin kita ngapain kalo gitu di mall? Mulung"
Sang korban pemukulan hanya menyengir sambil merangkul bahu Taeyong dengan gemas. "Semalam kita pre-date, nah hari ini baru date nya"
"Apaansih Je, makin gak jel—"
"WOI BUCIN!!"
Tanpa perlu memutar balik badan, Taeyong dan Jaehyun sudah tau siapa pemilik suara itu.
"Dih songong, di panggil ga nyahut"
Lucas melepas paksa rangkulan Jaehyun dan Taeyong lalu ia berdiri di tengah tengah sambil merangkul kedua sejoli itu di kanan dan kirinya.
Lucas menoleh ke arah Taeyong, "Hai manis..."
Lalu ia menoleh ke arah Jaehyun, "Hai anak anjing"
Plak!
"Bangsat! beneran anak anjing lo ya"
"Mulut lo pagi pagi. Ganggu orang pacaran aja sih lo, tai"
Lucas hanya memberikan cengiran lebar ke Jaehyun. Ya gimana ya, namanya juga jomblo.
"Lo diem Jae, gua ada urusan penting sama ayang bebeb Taeyong"
Jaehyun menatap sinis kearah Lucas, "sekali lagi lo panggil pacar gua pake sebutan itu, gua patahin leher lo"
Lucas yang emang dasarnya rada sengklek hanya membalas dengan meledek Jaehyun. Ia kembali mengalihkan pandangannya ke Taeyong.
"Yong, Jungwoo suka sama cowo yang kayak gimana sih?" tanya Lucas
"Kayak gua"
"Gua gak nanya lo jelek" Lucas melepaskan rangkulannya dari Jaehyun lalu mendorong pria bongsor itu ke belakang.
"Pinjem ayang bebeb Taeyong dulu ya, 10 menit aja. Kalo lama, berarti lagi enak enakan di hotel"
Setelah ngomong gitu, Lucas menarik tangan Taeyong dan kabur dari hadapan Jaehyun.
"BANGSAT! AWAS LO NYENTUH PACAR GUA, ANJING LO"
Mahasiswa/i yang berlalu lalang, hanya bisa menggelengkan kepala mereka melihat Jaehyun. Sudah biasa. Mau kedengaran dosen pun juga sudah biasa.
Lucas dan Taeyong sudah berhenti berlari, mereka sekarang berada di kantin fakultas teknik sipil. Cukup jauh dari tempat Jaehyun tadi.
Lucas melepaskan genggamannya dengan Taeyong, ia merebahkan badannya diatas meja kantin yang cukup besar. Taeyong pun ikut duduk di kursi.
Mereka berdua masih berusaha mengatur nafas. Gimana gak capek, larinya udah kayak ketauan warga lagi berbuat maksiat.
"Duh Yong, capek gua" Lucas menegakkan badannya. Ia duduk diatas meja sambil melipat kedua kakinya dan menghadap ke Taeyong.
"Sekarang, cepet kasih tau gua"
"Hah? kasih tau apaan?"
"Dih, lo semenjak pacaran sama Jaehyun, otaknya jadi ikutan lemot ya. Kasih tau gua, tipe cowo Jungwoo kayak gimana"
KAMU SEDANG MEMBACA
WhatsApp | Jaeyong
Fanfiction| bxb | Cerita klasik tentang hubungan Jaehyun, Taeyong serta sahabat sahabat mereka.