Dan benar aja, 10 menit kemudian Jaehyun datang bareng dominant gang ke kantin. Jaehyun udah megang 2 jus strawberry di tangan kanan kiri nya."Hai sweetie" sapa Jaehyun saat ia sudah berada di meja Taeyong dan teman temannya itu.
Jaehyun langsung duduk di sebelah Taeyong, sedangkan Jeno dan Mark duduk di sebelah Jaemin Haechan. Sebenarnya Johnny mau duduk di sebelah Ten, cuman dia urungin niatnya, takut men. Jadinya, dia duduk di tengah tengah Lucas sama Yuta.
"Nih pesenan kamu" Jaehyun menaruh kedua jus strawberry di meja.
"Loh je? kok dua? kan aku mesen nya 1 doang" tanya Taeyong kebingungan. Masa iya Jaehyun minum jus strawberry juga?
"Khusus kamu, aku beliin 2. Tadinya sih mau beli 1 kulkas hehehe"
Taeyong hanya menggelengkan kepalanya denger jawaban dari Jaehyun, "ada ada aja jeje"
Taeyong ngambil satu jus strawberry nya lalu di minum sama dia. Raut bahagia terlihat jelas di wajah Taeyong, apapun yang berhubungan sama strawberry—itu bakal bikin jadi kebahagiaan Taeyong.
Jaehyun jadi gemes kan lihat Taeyong, dia ngusap lembut kepala Taeyong sambil rapihin anak rambutnya, "Gemes banget sih bu"
"Mesra mesraan terus, jadian ngga yhaaaaa" ledek Yuta yang lagi enaknya makan ramyeon.
"Gua tikung nanti lihat aja" sambung Johnny.
"Anjing lu pada" Jaehyun menatap sengit kearah temen temennya, emang ya mulut mereka licin bener.
"Ish, jeje ngomong nya jangan kasar kasar!" Taeyong mukul lengan Jaehyun, dan si tersangka hanya nyengir nyengir doang kek orang kesurupan.
"Yong, aku pergi duluan ya, setengah jam lagi ada pemotretan" Ten berdiri dari kursinya dan masuk-masukin barang dia ke dalam tas.
"Kak Ten bawa mobil?" tanya Jaemin.
"Ngga na, mobil aku lagi di service, ini paling aku pesen taksi"
Johnny langsung sigap berdiri, "Barang gua aja, gua bawa mobil"
"Eh? gausah, nanti ngerepotin yang ada" tolak Ten.
Bodo amat pokoknya Johnny mau nganter Ten, mau pdktin biar gak jadi nyamuk diantara temen temennya walaupun Yuta sama Lucas juga jomblo,
"Santai elah, gua yang nawarin ini"
"Udah kak, bareng bang Johnny aja, takutnya nanti kak Ten telat" ujar Haechan. Johnny mah udah ngangguk ngangguk denger ucapan Haechan, kan cakep di bantuin pdkt.
"Yaudah deh, aku bareng kamu" akhirnya si Ten setuju buat di anter sama Johnny. Daripada nanti dia telat terus di omelin manager nya.
"Yuk berangkat sekarang" ajak Johnny. Mereka berdua pun pergi dan ninggalin yang lain,
"SEMANGAT PDKT NYA JOHN!"
"PAJAK JADIAN WOI JANGAN LUPA"
"PAKE PENGAMAN NY—awhh Na"
"Jeno omongannya ih! Malu di liatin banyak orang" Jaemin mukul bibir Jeno, abis sebel punya pacar kayak Jeno. Ngomong nya sembarangan banget mana teriak teriak lagi.
"Mampus kan lau" ledek Lucas yang lagi sibuk mabar sama Yuta. Emang dua orang itu, mentang mentang jomblo jadinya tiap saat mabar terus.
"ANJING YUTA GOBLOK BUKANNYA DI LAWAN MALAH NGUMPET DI BELAKANG GUA" Lucas udah maki maki Yuta, ya habis gara gara Yuta, dia jadi mati.
"Lu cupu anjing, ada lawan bukannya serang malah salto" sinis Yuta
"Eh Na, bagi wa sepupu lu yang manis itu dong" sambung Yuta, seketika dia jadi keinget sama sepupu Jaemin yang mukanya polos polos gemesin gitu.
"Kak winwin?" tanya Jaemin memastikan
"Iya, bagi dong heheheh"
Jaemin ngeluarin hp nya lalu mencari kontak kakak sepupunya itu, "Nih bang, catat sendiri aja ya" Jaemin serahin hp dia ke Yuta.
Yuta udah senang banget nerima hp Jaemin, sekarang dia lagi nyatat nama calon pacar.
"Anjing jangan pada punya gebetan dong, gua masa jomblo sendiri" Gerutu Lucas. Gila aja sohib jomblo nya masa udah mau punya doi :(
"Mau gua cariin cewe?" tanya Mark yang lagi sibuk nyuapin Haechan. Biasa, bucin.
"Sabi tuh, cariin dong"
"Gak mau uke aja cas?" kali ini si Jaehyun yang tanya. Doi daritadi lagi elus elusin tangan Taeyong, mulus banget cuy. Si Taeyong mah santai aja, kepala nya udah nyender ke bahu Jaehyun.
"Mau cewe mau cowo bebas dah yang penting gua ga jomblo sendiri" jawab Lucas.
"Kalo cewe, temen lama gua namanya yuqi, mau?" tanya Mark
"Aku ada kenalan submissive, namamya kak jungwoo, dia gak kuliah tapi kerja part time di cafe sebrang kampus" kali ini Taeyong ikutan nimbrung.
Lucas lagi mikir mikir mau yang mana. Gaya banget, padahal belum tentu mereka mau.
"Dua duanya deh, yang bikin gua nyaman, gas langsung" jawab Lucas setelah mikir 48 detik.
"Maruk lu anji—eh bercanda sayang" Jeno udah nyengir sambil nyium pipi pacarnya. Anjir, serem liat Jaemin melotot, tapi gemesin banget.
"Dih bajingan pada bucin semua asu, buru siniin nomor yuqi sama jungwoo" ujar Lucas.
"Anjing maruk banget" tenang, kali ini bukan Jeno yang ngomong tapi Jaehyun, cuman...
"Jeje jangan kasar dong..."
"Eh iya maaf sayang, bercanda doang kok hehehe"
senasib sama Jeno. bedanya, Jaemin sama Jeno pacaran sedangkan Jaehyun sama Taeyong ya gitu deh.
"Bajingan lu semua malah makin bucin"
Lucas mau tenggelamin diri aja rasanya.
tbc
vote comment atau gebuk?🔪🔪🔪🤡🙃 canda sayang
sumpah makin bucin liat bubu..
KAMU SEDANG MEMBACA
WhatsApp | Jaeyong
Fanfiction| bxb | Cerita klasik tentang hubungan Jaehyun, Taeyong serta sahabat sahabat mereka.