"Kak taeyong!"
Taeyong yang baru keluar dari kelasnya pun menoleh ke sumber suara. Terlihat Jaemin dan Haechan yang sedang berjalan menuju Taeyong.
"Loh kalian udah selesai kelasnya?" tanya Taeyong.
"Udah kak, makan siang bareng yuk kak" ajak Jaemin
"Yaudah yuk sekalian aku udah laper banget"
Jaemin dan Haechan langsung mengapit lengan kanan dan kiri Taeyong dan berjalan bergandengan dengan Taeyong di tengah mereka.
Raut wajah bahagia sangat tercetak jelas di wajah mereka bertiga. Entah apa yang membuat ketiga submissive itu bahagia.
Sesampainya mereka bertiga di kantin,
"Nana!"
"Echanie!"
"Yong!"
Terlihat dominant gang (kecuali jisung, karena jisung masih kelas 12) sedang berkumpul di kantin.
"Yuk ke mereka" ajak Haechan.
"Mau makan ya? bareng aja sini sekalian, di traktir Jaehyun kok" ujar Yuta sambil menguncir rambut gondrongnya.
"Bener, gih kalian mesen aja gua yang bayarin. Taeyong sini duduk sebelah gua, mau makan apa? biar gua pesenin" Jaehyun menepuk bangku sebelahnya yang kosong dan menatap Taeyong dengan wajah sumringah.
"Bangsat, giliran ada doi aja baru baik bener mau traktir" Johnny menatap sinis ke arah Jaehyun yang sedari tadi menatap Taeyong.
Jaemin dan Haechan hanya tertawa kecil lalu segera menghampiri Jeno dan Mark.
"Eum, gak usah Jae. Aku gak enak sama kamu, tadi pagi kan kamu udah nganterin ke kampus" Ujar Taeyong lembut.
"Pantesan gua mau nebeng ditolak, ternyata lagi pdktin doi", Tadi pagi padahal Lucas udah WA Jaehyun buat nebeng, eh di tolak katanya lagi lancarin misi. Kampret emang.
"Berisik lu─udah yong santai aja, gua ikhlas kok. Gih mau makan apa keburu lu ada kelas lagi nih"
"Samain kayak Jaehyun aja gapapa" jawab Taeyong.
"Oke, tunggu ya gua pesenin. Lu pada mesen sendiri, bye" Jaehyun langsung berdiri dan lari untuk memesan makanan. Doi adalah nomor pertama.
"Anjing, punya temen bucin bener" ujar Jeno.
plak
Jaemin menampar mulut Jeno sambil memberikan tatapan sinis ke pacarnya itu, "Jen ih omongannya kasar banget"
"Eh khilaf atuh yang maap" tunduk Jeno.
Yuta berdiri dari bangkunya selesai mengikat rambutnya , "Udah udah, buruan mau makan apa gua pesenin"
"Yesss!" sorak yang lain kecuali Taeyong tentunya.
──────────────────────────
"Sore ini mau jalan gak?" Tanya Johnny saat mereka semua sudah selesai makan siang.
"Boleh, pada bisa ikut kan? tar gua WA si jisung kelar dia sekolah sekalian ajak chenle"
"Selama Nana ikut, gua ikut"
"Selama echanie ikut, gua juga ikut"
"Cot bucin, Taeyong ikut gak?" tanya Lucas
"Eh? aku di ajak juga?" Tanya Taeyong polos sambil menatap Lucas. YaTuhan, kalo Lucas jahat sama Jaehyun, si Taeyong bakal dia embat :( gemes pisan.
"Pasti dong, lagian ada Jaehyun juga" jawab Mark yang diangguki oleh Jaehyun.
"Udah ikut aja yong, sekali kali ikut kita jalan jalan" ujar Jaehyun.
"Eum, boleh deh..." jawaban Taeyong sontak membuat Jaehyun berteriak kegirangan, "WOHOOOO!"
Orang-orang yang berada di kantin pun menatap aneh ke arah Jaehyun, ganteng ganteng kok......
"Anjing bukan temen gua, bikin malu"
"Bang yuta bawa temen lu pergi, gua malu"
"Bukan temen gua jing"
"Gua yang malu bangsat"
"Jeno! omongannya ih!
"Yaallah maaf sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
WhatsApp | Jaeyong
Fiksi Penggemar| bxb | Cerita klasik tentang hubungan Jaehyun, Taeyong serta sahabat sahabat mereka.