"Loh Jaehyun? habis darimana?" Tanya Baekhyun saat melihat Jaehyun baru saja masuk kedalam rumah.
"Habis ketemu temen ma, ada urusan sebentar" Jawab Jaehyun. Baekhyun memgangguk paham lalu kembali melanjutkan aktivitasnya yaitu menonton berita.
Jaehyun segera melangkahkan kakinya ke lantai atas. Semoga Taeyong masin tidur.
Sesampainya di depan pintu kamar Taeyong, Jaehyun menghembuskan nafasnya perlahan. Semoga Taeyong masih tidur.
klek
Ia memutar knop pintu dan ternyata dugaannya salah. Taeyong sedang duduk di atas kasur dengan mata sembabnya sambil memegang handphone.
"Bu—"
"Keluar..." lirih Taeyong tanpa berminat melihat kearas sang kekasih.
Jaehyun mengernyitkan keningnya bingung, "Hah? Sayang?"
"Keluar, Jaehyun." Jaehyun cukup kaget mendengar nada datar dari Taeyong.
Ia memberanikan diri untuk mendekati Taeyong, "Kamu kenapa? kok tiba tiba nangis hey?"
Taeyong mengangkat kepalanya, ia menatap kearah Jaehyun. Tersirat tatapan kecewa, marah, dan juga sedih.
"Kamu selingkuh"
"Hah? Kamu gila?" Jaehyun berani sumpah, ia sama sekali tidak pernah berniat bahkan memikirkan perempuan atau laki laki lain selain Taeyong.
Taeyong tersenyum miris, ia menunjukan layar handphonenya kedepan Jaehyun.
Jaehyun menatap foto yang di tunjukkan Taeyong dengan kaget. Foto dirinya yang sedang memeluk Rose barusan.
Brengsek. Dia dijebak.
"Sayang, kamu salah paham" Jaehyun berusaha menggenggam tangan Taeyong namun Taeyong menepisnya dengan kasar.
"Salah paham apa Jae? Kurang jelas apa foto nya? Kamu barusan abis nemuin selingkuhan kamu kan?"
Jaehyun menggelengkan kepalanya. Taeyong salah paham.
"Bubu, aku berani sumpah kalo aku sama sekali ga ada selingkuh dari kamu bahkan niatan untuk selingkuh pun ga ada"
Lagi lagi Taeyong hanya tersenyum miris, "Aku capek. Kamu keluar aja Jae"
Taeyong membaringkan tubuhnya membelakangi Jaehyun dan menutupi nya dengan selimut. Pikiran dan hatinya sama sama lelah.
"Sayang, dengerin aku dulu" Jaehyun memegang pundak Taeyong, Ia harus menjelaskan semuanya ke Taeyong.
"Keluar atau kita putus"
Jaehyun membeku mendengar ucapan Taeyong. Ia menarik tangannya kembali.
Jaehyun menghela nafasnya pelan, "Oke aku keluar, tapi kamu salah paham sayang. Aku bakal jelasin semuanya kalo kamu udah bisa ngontrol emosi kamu. Sleep well Bubu, aku sayang kamu."
Setelah mengatakan itu, Jaehyun pergi meninggalkan Taeyong yang sedang terisak.
"Jeje...hiks" isak Taeyong saat Jaehyun sudah keluar dari kamar.
Ia tau Jaehyun tidak mungkin selingkuh, tapi ia kecewa dengan Jaehyun yang tidak jujur dari awal.
Kenapa Jaehyun mesti sembunyiin?
Kenapa Jaehyun gak mau jujur ke dia?
Kenapa Jaehyun meluk cewe itu?
Taeyong menutup mulutnya dengan tangannya untuk menahan isakannya. Ia lelah.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
WhatsApp | Jaeyong
Fanfictie| bxb | Cerita klasik tentang hubungan Jaehyun, Taeyong serta sahabat sahabat mereka.