"untung sayang..." Batin Jaehyun. Ia langsung mengambil kunci mobil dan jaket di kasurnya. Niatnya mau ngambek, eh malah ngebulol.
Jaeyong
"Eh Jaehyun, apa kabar?" Tanya Baekhyun saat melihat Jaehyun turun dari mobilnya. Baekhyun lagi ngegosip sama tetangga sebelah, makanya malam malam gini dia di teras rumah bareng beberapa orang.
"Eh mama, baik ma. Mama apa kabar?"
"Baik. Tumben malam malam gini kerumah Jae. Mau ngebucin ya?" Goda Baekhyun yang diikuti kekehan dari teman teman gosipnya.
"Hehehe iya ma. Taeyong nya dikamar kan ma?"
"Iya, gih samperin. Jangan lupa pake pengaman ya"
"Siapppp bossssssss" Jaehyun mengancungi jempolnya sambil masuk kedalam rumah.
"HEH BONGSOR, GUA BERCANDA!!" Teriak Baekhyun.
"GA BERCANDA JUGA GAPAPA MA" Balas Jaehyun.
Buset dah nih anak. Gercep benar. Baekhyun menggelengkan kepalanya lalu melanjutkan kegiatan gosipnya.
"Sayang.." Jaehyun membuka pintu kamar Taeyong. Terlihat pacarnya sedang duduk di kasur sambil bermain handphone.
Taeyong yang melihat kedatangan Jaehyun segera mematikan handphonenya. Ia berdiri dan menghampiri Jaehyun, memeluk sang dominant dengan erat.
"Kangennnnnnm~"
Jaehyun menaruh plastik berisikan martabak pesenan Taeyong di atas meja Taeyong. Lalu ia membalas pelukan Taeyong.
"Padahal aku lagi ngambek loh. Kamu gak pekaan ah"
Taeyong melepas pelukannya dan menatap Jaehyun dengan tatapan polos. "Katanya Jeje yang salah, kok Jeje yang ngambek.."
Jaehyun tersenyum sabar. Inget, dia memacari bayi umur 5 tahun yang terjebak di dalam tubuh remaja laki laki.
Jaehyun mendorong badan Taeyong keatas kasur. Tanpa tau diri, Jaehyun menidurkan badannya diatas badan Taeyong. Menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Taeyong.
Taeyong terkekeh geli, Ia mengusap rambut Jaehyun. "Jejeee berattt"
"Beratan lihat kamu jalan sama cowok lain" Gumam Jaehyun yang jelas terdengar oleh Taeyong.
"Yongieee ngga jalan sama cowok lain. Cuman ngopi bareng doang kok" Bela Taeyong, Ia sudah berhenti mengelus rambut Jaehyun.
"Iya sayangku cintaku pacarku bubuku"
"Ka—"
"Sstt, iya sayang salah aku. Elus elus lagi, mau bobo 10 menit. Nanti bangunin aku ya" Ujar Jaehyun.
Taeyong mengangguk, ia kembali mengusap punggung Jaehyun.
TBC
Jujur sebenarnya mau gua tamatin aja cerita ini soalnya kepikiran mau bikin cerita baru + lanjutin relationship + the jung. :)
Ada 1001 alur di otak, mau bikin AU di twt cuman galau bgt 🤧
Instagram: Kajaeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
WhatsApp | Jaeyong
Fanfiction| bxb | Cerita klasik tentang hubungan Jaehyun, Taeyong serta sahabat sahabat mereka.