Di balas Taeyong

12.7K 1.5K 315
                                    

Malam ini, Jaehyun nginep di rumah pacar. Tadi sore, dia sama Taeyong habis traktir temen-temennya makan kecuali Jisung—Jaehyun bantuin Jisung kerjain fisika.

Dan pulang dari acara 'memberikan peje ke sahabat', Jaehyun mutusin buat nginep dirumah Taeyong. Tai banget, baru juga jadian 3 hari udah main nginep-nginep aja.

Ngomomg-ngomong soal nginep, Jaehyun jadi inget kalo dia belum kasih tau ke Taeyong tentang mantan dia si mawar, yang dua hari lalu ngechat dia. Ntaran aja deh, mau manja manjaan sama Taeyong dulu.

Urusan mawar belakangan, cuddle nomor satu.

Sekarang Taeyong lagi tiduran di atas tubuh Jaehyun. Taeyong ngebentuk pola absurd di dada Jaehyun menggunakan jari telunjuknya. Dia tuh gabut, bingung mau ngapain.

"Jeje, bosen~" rengek Taeyong. Doi bangun dan mengganti posisi nya menjadi duduk diatas perut kotak kotak Jaehyun.

Jaehyun? santai dia mah. Badan Taeyong tuh ringan kek kapas.

Sumpah Jaehyun tuh gemes banget liat Taeyong. Doi make piyama hello kitty, bibirnya udah maju beberapa centi bikin Jaehyun hampir khilaf.

Jaehyun mengubah posisinya menjadi duduk dan menyandarkan punggungnya nya ke kepala kasur. Mau gak mau, Taeyong jadi duduk di pangkuan Jaehyun.

"Mau jalan-jalan?" tanya Jaehyun.

Taeyong menggelengkan kepalanya, "Nda mau, males"

"Mau delivery makanan?"

"Masih kenyang je~"

"Mau nonton?"

"Nda mau"

"Terus Bubu mau apa hm?"

Taeyong melesakkan wajahnya ke ceruk leher Jaehyun, "Mau dusel~"

Tuhkan udah di bilang, Taeyong gemesin banget. Jaehyun lama lama diabetes kalo kayak gini caranya. Belum juga bikin Taeyong hamil, masa udah mati gara gara diabetes.

"Utututu bayi siapa sih ini? kok gemesin banget?"

"Ish Jeje, diem!"

Jaehyun terkekeh melihatnya. Rasanya dia mau ngelambaiin tangan ke kamera, udah nyerah dia. Bubu gemesin banget, gakuat lagi Jaehyun.

ting
ting
ting

notifikasi handphone Jaehyun berbunyi. Sambil mengelus punggung Taeyong, Jaehyun mengambil handphone nya menggunakan tangan nya satu lagi.

rose sent you 3 messages.

hadeh si mawar lagi.

Taeyong mendongakkan kepalanya menatap Jaehyun, "Dari siapa Je?"

"Mantan aku" Jawab Jaehyun jujur. Jaehyun mah bukan tipe orang yang bohong, bilangnya bukan dari siapa-siapa eh tau tau dari mantan.

Mendengar jawaban Jaehyun, Taeyong menegapkan badannya, "Ngapain chat kamu?"

Jaehyun mengangkat bahunya acuh, "Kamu aja yang balas, aku malas Bu" Jaehyun memberikan handphone nya ke Taeyong.

Taeyong langsung ngebuka WhatsApp Jaehyun, "Yang namanya rose?" tanya Taeyong untuk memastikannya.

"Iya sayang"

Jaehyun mah bodo amat, dia sekarang lagi sibuk ngelus ngelus rambut sama pipi gembul pacarnya. Sedangkan Taeyong lagi sibuk ngebalas chat dari mantan Jaehyun itu.

Taeyong mencebik kesal, jarinya sibuk membalas chat dari mantan Jaehyun itu.

"Jeje, aku kirim foto aku ke dia boleh ga?"

WhatsApp | JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang