Jungwoo atau Yuqi

4.5K 550 151
                                    

mau ganti judul karena kayaknya bakal jarang up bagian chat WhatsApp (+ app nya kehapus hehehehe) cuman ntar deh masih mikir mikir judul yg cocok. 

Edisi Lucas, Jungwoo sama Yuqi dulu ya chap ini. Tapi tetap ada Jaeyong kok.

"Mau makan dimana?" Tanya Lucas. Sekarang Lucas berada di salah satu mall, ceritanya mau ngedate sama gebetan. Emang Taeyong Jaehyun doang yang boleh ngedate? Lucas juga dong. Dia gak mau kalah romantis.

"Aku ngikut kamu aja" Jawab sosok manis yang berdiri di sebelah Lucas itu. Lucas mengenggam tangan sang gebetan, "Makan angin mau?" candanya.

"Nanti jadinya masuk angin dong"

"Gapapa, kita saling kerok-mengkerokan hehehe"

"Dasar kamu. Yaudah makan sushi aja, gapapa?"

"Apasih yang ngga buat kamu. Kamu mau makan di mars aja bakal aku jabanin" Goda Lucas sambil mengedipkan satu matanya ke arah sang gebetan. Yang di goda hanya bisa menunduk malu. Pipinya memerah.

"Gemes banget kalo lagi blushing gitu, makin sayang deh. Yaudah yuk makan" Mereka pun berjalan sambil bergandengan tangan seperti orang pacaran pada umumnya. Tak bisa di pungkiri bahwa Lucas terlihat begitu bahagia. 

Sari roti, roti sari roti. Tet tet tet tet

"Eh sebentar, ada yang nelpon hehehe" Lucas merogoh saku celananya dan mengeluarkan benda pipih yang memiliki logo apel bekas gigitan di belakangnya. 

Babu satu

Answer | Decline

Tanpa ba bi bu be bo lagi, Lucas langsung mengangkat telponnya walaupun ia sendiri lupa nomor siapa yang ia namakan babu satu.

"Yo ssap" sapa Lucas

"Heh tuyul raksasa, lo dimana?" terdengar suara laki laki ngegas dari sebrang sana. 

Oh si Babon.

"Eh Johnny, kenapa? lagi di mall nih sama gebetan"

"Gebetan??? lah gebetan lo lagi di basecamp anjing. Ini dia nyariin lo goblok"

Lucas mengernyit kebingungan. 

"Si Jungwoo bangsat!!!" Teriak Johnny saat ia tidak mendaptkan jawaban apapun dari Lucas. Lucas langsung menganga lebar. Oh iya ya Jungwoo kan gebetan dia juga.

"Lo lagi jalan sama siapa?!" 

"Hehehe..sama Yuqi John, ini mau makan" jawab Lucas. 

Johnny menghela nafasnya lelah. Nahkan emang ada aja kelakukan buaya. "Terus ini Jungwoo gimana? dia ke basecamp bareng Taeyong. Masa mau disuruh pulang?" 

Lucas mengusap tengkuk nya, tanda ia juga bingung. "Kalo gua suruh tunggu aja gimana? gua sama Yuqi gak lama kok, jam 7 malam udah balik"

"Sekarang jam 4 sore anak setan!! Bodo amat, lo pilih salah satu. Mau tetap jalan sama Yuqi atau ke basecamp samperin Jungwoo."

"Yah lo ma-" belum juga menyelesaikan kalimatnya. Nada terputus sudah terdengar di telinga Lucas. "Johnny babi anjing kucing capung monyet nyamuk semut taiiii" maki Lucas. 

"Kenapa? Kamu kok marah marah gitu?" tanya Yuqi yang sedari tadi berdiri di sebelah Lucas. Lucas kembali mengusap tengkuknya, ia bingung.

Jungwoo atau Yuqi? atau readers aja?

Sekarang batin dia lagi ada perang dunia ketiga.

Setelah diam beberapa saat, Lucas menghela nafas nya panjang. Ia menatap kearah Yuqi dengan senyum yang lebar, "Gapapa. Yuk makan"

WhatsApp | JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang