Ketemu kun ge

11.3K 1.4K 75
                                    

Taeyong turun dari taksi setelah membayar tentunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taeyong turun dari taksi setelah membayar tentunya. Ia segera masuk ke cafe nct—tempat dimana dia dan kun janjian.

Kenapa sekarang Taeyong jadi deg-degan ya?

Kalo kun tiba tiba ngajak jadian gimana? Kan Taeyong ga siap :(

Setelah menetralkan nafasnya, Taeyong melihat ke sekitar untuk mencari keberadaan kakak tingkat nya itu.

"Yong!" panggil seseorang dari arah kanan. Taeyong refleks menoleh kan kepalanya dan melihat Kun yang sedang mengangkat tangannya dan tersenyum ke arah Taeyong.

Tanpa bibubebobacot, Taeyong langsung menghampiri Kun.

"Eh, maaf ya kun ge telat, udah nunggu lama ya?" tanya Taeyong yang sudah duduk di depan Kun.

"Santai aja, saya baru nyampe kok" padahal mah Kun udah nunggu setengah jam, cuman dia gamau bikin Taeyong ngerasa bersalah.

"Bagus deh kalo gitu" ujar Taeyong.

Kun mengangguk sambil tersenyum, ah laki laki berdarah china itu memang sangat suka tersenyum. "Kamu mau pesen apa?" tanya Kun.

"Gausah kun ge, aku tadi di rumah udah makan kok" tolak Taeyong halus.

"Oh iya, kun ge ngajak ketemuan disini, ada yang mau di bahas?"

mendengar pertanyaan Taeyong, membuat Kun berdehem pelan sambil mengusap kedua tangannya yang berada di bawah meja.

"Ah iya, saya mau ngomong sesuatu sama kamu.."

"Ngomomg apa ge?"

"Saya suka sama kamu yong" ujar Kun. Kini tatapan Kun mengarah ke Taeyong yang sedang menatap nya heran.

"Kun ge..suka sama aku?"

Kun menganggukan kepalanya. "Iya, saya suka sama kamu. Tapi kalo kamu pikir saya bakal nembak kamu, kamu salah. Saya tau perasaan kamu buat Jaehyun bukan buat saya dan saya gabakal memaksakan keadaan. Saya cuman mau confess aja biar lega, biar ga jadi pengecut. Lagi pula kalo saya ngerelain kamu sama Jaehyun dan kamu bahagia, itu bakal jadi kelegaan besar buat saya karena saya tau kalo seseorang yang saya cintai jatuh cinta pada orang yang tepat"

Mata Taeyong sekarang udah berkaca—kaca, jujur selama ini dia tau kalo Kun suka sama dia, cuman...

Dia gak bisa ngasih perasaan lebih ke Kun. Dia udah anggap Kun itu kayak kakak laki laki dia sendiri.

"K-kun ge.."

Melihat Taeyong yang berkaca kaca, Kun mengulurkan tangannya dan mengelus rambut Taeyong. "Jangan nangis ya? Saya ga bisa ngelihat orang yang saya suka nangis. Jangan merasa bersalah juga, saya malah bahagia kalo kamu punya sosok laki laki yang kamu sayangi walaupun bukan saya"

"Kun ge..maafin aku hiks" nahkan nangis anaknya :(

Taeyong tuh tipe orang gak enakan.

"Yah kok nangis sih, udah ya jangan nangis. Bukan salah kamu kok, saya baik baik aja" Kun mengambil tissue yang di sediain di meja buat ngehapus air mata Taeyong.

"Kun ge.." Panggil Taeyong.

"Iya?"

Taeyong yang dari tadi nundukin kepalanya, sekarang udah menatap Kun dengan matanya yang masih ada sisa air mata. "Jangan ngejauh ya? aku udah anggap Kun ge kayak kakak laki laki aku sendiri, jadi jangan jauhin aku ya"

Mendengar perkataan Taeyong, Kun menjadi terkekeh pelan, "Tanpa kamu minta juga saya gak bakal pernah jauhin kamu. Mulai sekarang, saya bakal coba buat sayang sama kamu sebagai adek saya"

Taeyong tersenyum lebar, ia mengangkat jari kelingking nya ke hadapan Kun. "Janji ya ga bakal jauhin aku?"

Kun ikut mengangkat jari kelingking nya dan mengaitkannya ke jari Taeyong, "Janji."

tbc.

Jaehyun nya di kurung dulu biar ga nongol.

Btw, malas baca ulang jadi kalo ada typo atau salah kata, ya maklumin aja.

WhatsApp | JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang