Bukan updatean, tapi besok aku usahain update yang banyak ya hehehe.
Mau cerita sedikit ttg kisah aku yg cukup menyedihkan hahah
Happy birthday lee taeyong, orang yang udah setahun lebih ini aku bucinin.Jujur, 4 tahun di dunia kpop, taeyong doang yang berhasil bikin aku betah dan bangkit lagi dari kesedihan. Taeyong doang yang bikin aku rela habisin duit jajan buat beli album, dan segala macam perintilannya. Taeyong juga yang ngenalin aku ke NCT dan WayV yang jadi penyemangat aku.
Dan, Taeyong doang yang bikin aku ikhlas mutusin pacar aku demi bisa bucinin Taeyong.
Bubu, 7 milyar manusia di bumi ini, dan 99% dari mereka menyayangi bubu. Makasih udah jadi salah satu alasan aku buat bertahan sejauh ini, makasih udah jadi salah satu alasan aku untuk tetap semangat apapun yang terjadi. Bubu orang yang paling baik yang pernah aku tau.
Terimakasih juga udah bertahan bubu. Kalo bubu capek sama dunia yang kejam ini, lihat kebelakang ya bu, para members tyongf sijeuni wayzennie selalu ada untuk bubu. Kita semua sayang banget sama bubu.
Bubu gak pantes di sakitin, bubu terlalu baik untuk di jahatin. Kita percaya, bubu itu orang yang kuat.
Sekali lagi, selamat ulang tahun penyemangat hidup aku. Terimakasih udah ngajarin aku untuk bertahan di dunia yang jahat ini. Suatu saat, semoga kita bisa ketemu di konser kamu ya bu.
Aku sayang bubu since 22nd June 2019 and will always love bubu until the end.
- Kaje.
KAMU SEDANG MEMBACA
WhatsApp | Jaeyong
ספרות חובבים| bxb | Cerita klasik tentang hubungan Jaehyun, Taeyong serta sahabat sahabat mereka.