Sekarang Taeyong lagi nangis di pelukan Jaehyun. Tadi sore jam 6 pas dia pulang kuliah, tiba-tiba Mama nya bilang kalo Ruby-anjing peliharaan mereka meninggal.
Ruby selama ini di titipin di rumah tante nya Taeyong gara-gara kalo di rumah Taeyong, takut gak ke urus apalagi jadwal kuliah Taeyong yang padet
Taeyong tuh deket banget sama Ruby, mereka tuh udah jadi keluarga. Taeyong melihara Ruby dari Taeyong masih SMP 1 sampe sekarang kuliah. Banyak cerita yang mereka berdua ukir.
"Hiks J-jae..Ruby Jae" isak Taeyong. Sekarang udah jam 9 malam, dan Taeyong nangis dari jam 7 malam tadi. Jaehyun gak bisa apa apa selain meluk dan ngelus pacar nya. Dia tau seberapa sayang nya Taeyong ke Ruby.
"Udah ya sayang, jangan nangis lagi, nanti Ruby sedih kalo kamu nangis terus" Jaehyun mengusap pipi Taeyong yang sudah basah dengan air mata si mungil.
"M-mau meluk Ruby Je hiks, mmau meluk Ruby!" tangisan Taeyong semakin keras. Lagi lagi, Jaehyun hanya bisa memeluk sang kekasih dengan erat sambil melontarkan kalimat penenang.
"Bubu mau lihat Ruby sedih?" tanya Jaehyun.
Taeyong menggelengkan kepalanya, ia masih menangis sambil mendusel di dada Jaehyun. Kaos Jaehyun sudah basah akibat air mata si mungil, namun Jaehyun tidak mempedulikannya. Dia lebih mementingkan sosok mungil yang duduk diatas pangkuannya sambil menangis sedari tadi.
Taeyong mengangkat kepalanya, matanya sudah sangat sembab. Bibirnya bergetar akibat terisak keras.
Tangan Jaehyun terangkat untuk mengusap rambut Taeyong, "Kalo gak mau, jangan nangis lagi ya. Kasihan Ruby kalo bubu nya nangis terus"
"Je, Ruby..." lirih Taeyong. Suara Taeyong melemah, tenaganya terkuras habis untuk menangis selama 2 jam nonstop.
"Iya sayang, aku tau kamu terpukul banget atas kepergian Ruby. Tapi kamu jangan terpuruk terus ya? Kalo Ruby masih ada, dia pasti bakal nyakar kamu gara gara kamu nangis gini"
Ntah kalimat penenang dari Jaehyun atau kehabisan tenaga, Taeyong menjatuhkan keningnya keatas pundak Jaehyun.
Tangisannya sudah mereda walaupun masih terdengar isakan yang keluar dari bibir Taeyong.
Jaehyun mengusap rambut Taeyong sambil memberikan kecupan ringan di pelipis si mungil.
Tak lama, Taeyong tertidur sambil memeluk pinggang Jaehyun dengan erat. Dua jam lebih menangis pasti membuat Taeyong sangat lelah dan tidak memiliki tenaga untuk sekedar membuka mata.
"Good nite sayang, jangan nangis lagi ya, i love you bubu" bisik Jaehyun di telinga Taeyong. Jaehyun menarik selimut untuk menutupi kedua tubuh mereka.
Sepertinya besok pagi, pahanya akan kram. Namun itu lebih baik dari pada harus melihat Taeyong menangis lagi.
tbc
gua ngetik nya sambil nangis, gemeteran banget. ga kebayang sekarang bubu kayak gimana, sesedih apa..
Ruby udah nemenin Bubu dari bubu umur 14. Sebelum kita kenal Bubu, Ruby udah kenal duluan sama Bubu.
Ruby, Rest In Peace. Terima kasih telah menjaga leader kita, sampai jumpa di kehidupan selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WhatsApp | Jaeyong
Fanfic| bxb | Cerita klasik tentang hubungan Jaehyun, Taeyong serta sahabat sahabat mereka.